Prediksi Fulham vs West Ham United 17 Desember 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Fulham vs West Ham United 17 Desember 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Fulham vs West Ham United Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan Liga Premier kembali dalam waktu kurang dari dua minggu, Fulham dan West Ham United berhadapan dalam pertandingan persahabatan pertengahan musim di Craven Cottage pada hari Sabtu.

Sementara Cottagers mengalahkan Portimonense dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka, The Hammers telah mengamankan kemenangan persahabatan berturut-turut atas Cambridge United dan Udinese.

Selama jeda Piala Dunia, Marco Silva membawa skuad Fulhamnya – tanpa kehadiran enam pemain yang berkompetisi di Qatar – ke negara asalnya Portugal untuk kamp pelatihan pertengahan musim selama seminggu di Algarve.

The Cottagers mengambil bagian dalam pertandingan persahabatan tertutup dengan tim Primeira Liga Portimonense pada 4 Desember dan mengamankan kemenangan 3-2, berkat dua gol Callum McFarlane dan sundulan dari Layvin Kurzawa.

Fulham kembali ke rumah pada hari Senin, dengan mayoritas perwakilan Piala Dunia mereka melaporkan kembali ke pelatihan tim utama menjelang kembalinya Liga Premier mereka pada Boxing Day melawan Crystal Palace.

Sisi Silva gagal memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan papan atas terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia, tetapi mereka tetap berada di paruh atas klasemen, duduk kesembilan dan hanya dua poin di belakang posisi Eropa.

Fulham sekarang akan mencari untuk membangun kebugaran pertandingan mereka dan menampilkan penampilan yang kuat pada hari Sabtu melawan West Ham, yang mereka kalahkan 3-1 di Stadion London pada awal Oktober.

West Ham menuju jeda Piala Dunia dengan performa yang mengecewakan, kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Namun, tim asuhan David Moyes telah mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka selama persiapan pertengahan musim mereka dengan kemenangan beruntun atas Cambridge United dan Udinese, mengalahkan mantan 4-2 di Stadion Abbey pada 6 Desember sebelum mengamankan kemenangan tandang 3-1 melawan tim tersebut. terakhir Sabtu lalu.

Memang, West Ham melakukan perjalanan pertama mereka ke Udine akhir pekan lalu dan serangan dari Said Benrahma, Manuel Lanzini dan Michail Antonio membantu The Hammers bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan rekan-rekan Italia mereka.

Pasukan Moyes – yang saat ini duduk di urutan ke-16 di klasemen Liga Premier dan hanya satu poin di atas zona degradasi – sekarang akan berusaha membangun momentum positif mereka dengan satu kemenangan pemanasan terakhir atas Fulham, tim yang tidak terkalahkan di pertandingan terakhir mereka. lima pertemuan, sebelum mereka kembali ke aksi papan atas melawan pemimpin liga Arsenal pada Boxing Day.

Kondisi Pemain

Duo Fulham Aleksandar Mitrovic dan Joao Palhinha tidak mungkin tampil pada hari Sabtu setelah eksploitasi Piala Dunia mereka, sementara Daniel James, Harry Wilson, Tim Ream dan Antonee Robinson semuanya telah berlatih dan akan berusaha untuk tampil.

Manor Solomon juga telah kembali berlatih setelah melewatkan sebagian besar musim karena cedera lutut dan pemain sayap Israel itu akan berharap mendapatkan beberapa menit bermain melawan West Ham. Neeskens Kebano, sementara itu, tetap absen setelah Achilles-nya pecah sebelum Piala Dunia.

Silva menggunakan 22 pemain dalam kemenangan persahabatan atas Portimonense dan dia diperkirakan akan merotasi timnya lagi sepanjang pertandingan pada hari Sabtu.

Sedangkan untuk West Ham, Kurt Zouma dan Maxwel Cornet tetap absen karena cedera – yang pertama menjalani operasi lutut pada akhir bulan lalu – sementara Nayef Aguerd mengalami masalah pangkal paha saat bertugas di Piala Dunia bersama Maroko, tetapi bek tengah itu berharap untuk pulih tepat waktu untuk menghadapi Arsenal pada Boxing Day.

Kiper Alphonse Areola masih bersama skuad Prancis saat mereka mempersiapkan diri untuk final Piala Dunia hari Minggu, jadi baik Lukasz Fabianski atau Darren Randolph diperkirakan akan menjadi starter, sementara Declan Rice dan Lucas Paqueta akan diberikan lebih banyak waktu istirahat menyusul usaha mereka. di Qatar.

Orang-orang seperti Craig Dawson, Angelo Ogbonna, Tomas Soucek, Jarrod Bowen dan Gianluca Scamacca, yang semuanya menjadi starter melawan Udinese, siap tampil lagi melawan Fulham.

Head to head Fulham Vs West Ham

06-02-2021 Liga Premier Fulham 0-0 West Ham
2020-11-07 Liga Inggris West Ham 1-0 Fulham
27-07-2019 Klub Persahabatan Fulham 0-1 West Ham
22-02-2019 Liga Inggris West Ham 3-1 Fulham
2018-12-15 Liga Premier Fulham 0-2 West Ham

5 Pertandingan terakhir

L Brighton 3-1 West Ham
D West Ham 2-2 Manchester City
W Norwich City 0-4 West Ham
L Eintracht Frankfurt 1-0 West Ham
L West Ham 1-2 Arsenal

L Sheffield United 4-0 Fulham
W Fulham 7-0 Luton
L Fulham 0-1 Nottingham
D AFC Bournemouth 1-1 Fulham
W Fulham 3-0 Preston

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Fulham:
leno; Tete, Tosin, Diop, Kurzawa; Buluh, Cairney; Decordova-Reid, Pereira, McFarlane; Vinicius

Kemungkinan Susunan Pemain West Ham United:
Fabianski; Coufal, Dawson, Ogbonna, Cresswell; Soucek, Lanzini, Fornals; Benrahma, Scamacca, Bowen

Prediksi Skor Fulham Vs West Ham United

Sementara kedua belah pihak akan bersemangat untuk mengakhiri persiapan pertengahan musim mereka dengan kemenangan, tujuan utama dari kontes hari Sabtu ini adalah untuk membangun kebugaran menjelang jadwal pertandingan yang padat.

Sejumlah pemain reguler tim utama ditetapkan

dipertontonkan untuk kedua klub, tetapi dengan sedikit yang memisahkan kedua tim, skor imbang yang menghibur bisa terjadi di Craven Cottage.

Fulham 2-2 West Ham United

Bagikan

Also Read