Prediksi Newcastle United vs Rayo Vallecano 17 Desember

moch akbar fitrianto

Prediksi Newcastle United vs Rayo Vallecano 17 Desember
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Newcastle United vs Rayo Vallecano Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Newcastle United akan mengakhiri persiapan pertengahan musim mereka dengan pertandingan persahabatan melawan Rayo Vallecano di St James ‘Park pada hari Sabtu.

The Magpies mengamankan kemenangan pemanasan komprehensif melawan Al-Hilal terakhir kali, sementara Los Franjirrojos berbagi rampasan dengan sesama tim Spanyol Real Sociedad dalam pertandingan terakhir mereka.

Kombinasi kepemilikan yang didukung Saudi dan manajemen Eddie Howe telah membantu mengubah Newcastle United dari tim yang berjuang di zona degradasi menjadi empat besar dalam waktu 14 bulan.

Sekitar £200 juta telah dihabiskan untuk memperkuat skuad tim utama dan The Magpies kini terbang tinggi di posisi ketiga klasemen Liga Premier setelah 15 pertandingan, unggul empat poin dari Manchester United di urutan kelima dan tujuh poin di belakang Arsenal di puncak.

Newcastle, yang merayakan peringatan 130 tahun mereka pada 9 Desember, menuju ke Piala Dunia dengan performa yang baik, memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi termasuk masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas.

Baca Juga  Prediksi skor Marseille Vs PSG, Liga Prancis 2024

Howe dan kawan-kawan sejak itu menghabiskan satu minggu pelatihan di Arab Saudi dan mereka mengakhiri masa singkat mereka di Timur Tengah dengan kemenangan 5-0 di pertandingan persahabatan melawan Al-Hilal Kamis lalu. Penyerang dalam kondisi prima Miguel Almiron mengambil dari tempat dia tinggalkan dengan mencetak dua gol bersama dengan Joelinton, sementara Dylan Stephenson juga menjadi pencetak gol.

Newcastle sekarang akan bersiap untuk pertandingan pertama mereka di St James ‘Park sejak kemenangan 1-0 Liga Premier atas Chelsea pada 12 November ketika mereka menghadapi Rayo Vallecano, dan kemenangan lain akhir pekan ini akan mengatur mereka dengan baik sebelum mereka bertemu dengan mantan klub Howe. Bournemouth di putaran keempat Piala EFL Selasa depan.

Seperti Newcastle, Rayo Vallecano mengumpulkan performa yang kuat sebelum jeda Piala Dunia, menang empat kali dan seri tiga kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sisi Andoni Iraola, yang dipromosikan ke La Liga hanya dua musim lalu, saat ini duduk di urutan kedelapan klasemen setelah 14 pertandingan, hanya dua poin di belakang posisi Liga Champions.

Los Franjirrojos sejak itu mengalami serangkaian hasil yang beragam selama jeda pertengahan musim, masing-masing menang, seri, dan kalah satu pertandingan. Kekalahan tandang 3-1 melawan Fenerbahce pada 30 November diikuti oleh kemenangan tipis 1-0 atas Galatasaray tiga hari kemudian, sebelum pasukan Iraola bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad akhir pekan lalu.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Real Valladolid Vs Eibar yang Jarang Diketahui!

Setelah Alexander Sorloth menyundul Real Sociedad di depan pada menit kedelapan, Randy Nteka memanfaatkan kesalahan penjaga gawang untuk mencetak gol dari jarak dekat dan mengembalikan keseimbangan untuk Rayo tepat sebelum tanda setengah jam.

Rayo sekarang memiliki satu pertandingan persahabatan terakhir melawan Newcastle, tim yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya, sebelum kembali ke aksi kompetitif dengan pertandingan putaran kedua Copa del Rey melawan tim lapis kelima Atletico Saguntino Rabu depan.

Kondisi Pemain

Kuintet Piala Dunia Newcastle Bruno Guimaraes, Fabian Schar, Nick Pope, Callum Wilson dan Kieran Trippier semuanya tidak mungkin tampil pada hari Sabtu. Sementara tiga yang pertama belum kembali berlatih, dua yang terakhir kembali ke kompleks latihan pada hari Rabu tetapi baru memulai dengan latihan gym ringan jauh dari grup utama.

prediksi newcastle

Alexander Isak, Paul Dummett dan Emil Krafth juga absen dari latihan karena mereka terus pulih dari cedera, sementara Chris Wood mengalami masalah punggung kecil dalam kemenangan atas Al-Hilal dan diragukan bisa tampil pada hari Sabtu.

Orang-orang seperti Almiron, Dan Burn, Sean Longstaff dan Ryan Fraser, yang semuanya memulai dari bangku cadangan terakhir kali, akan didorong untuk memulai.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Malaysia Vs Oman

Adapun Rayo Vallecano, Pathe Ciss kembali ke pelatihan tim utama minggu ini setelah mewakili Senegal di Piala Dunia, dan gelandang tersebut akan bersaing untuk tampil di St James ‘Park.

Striker berpengalaman Radamel Falcao – yang memiliki tugas singkat di Manchester United dan Chelsea di awal karirnya – belum pernah terlibat dalam tiga pertandingan persahabatan Rayo sebelumnya, tetapi dia telah berlatih minggu ini dan dapat terlibat pada hari Sabtu, dengan kedatangan baru Raul de Tomas dan pemain muda Sergio Camello juga bersaing memperebutkan tempat di lini depan.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan Susunan Pemain Newcastle United:
karius; Manquillo, Lascelles, Burn, Lewis; Willock, Longstaff, Joelinton; Almiron, Kayu, Fraser

Kemungkinan Susunan Pemain Rayo Vallecano:
Lopez; Mario, Santi, Lejeune, Garcia; Ciss, Valentin; Palazon, Trejo, Martin; De Tomas

Prediksi Skor Newcastle United Vs Rayo Vallecano

Meskipun Newcastle ditetapkan tanpa lima bintang Piala Dunia mereka, Howe masih memiliki skuad kuat yang tersedia untuknya dan tuan rumah akan dianggap sebagai favorit untuk keluar sebagai pemenang akhir pekan ini.

Dengan pemain seperti Almiron dan Joelinton dalam performa bagus, kita bisa melihat The Magpies mengakhiri persiapan pertengahan musim mereka dengan kemenangan di depan pendukung tuan rumah.

Newcastle United 3-1 Rayo Vallecano

Bagikan

Also Read