Prediksi Kroasia vs Maroko, 17 Desember 2022, Final Piala Dunia

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Kroasia vs Maroko Piala Dunia 2022, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Medali perunggu Piala Dunia 2022 dipertaruhkan rakyatnesia Kroasia dan Maroko dalam perebutan tempat ketiga Sabtu di Stadion Internasional Khalifa.

Analisis Pertandingan

Tim Zlatko Dalic terlihat nyaman dikalahkan 3-0 oleh Argentina di semifinal, sementara Atlas Lions berjuang dengan gagah berani melawan Prancis tetapi dihukum mati dengan dua gol.

Sangat sedikit penyerang yang berhadapan langsung dengan pejuang bertopeng yaitu Josko Gvardiol dan mendapatkan yang lebih baik dari anak muda RB Leipzig, tetapi bahkan salah satu bek paling laris di Eropa bukanlah tandingan Lionel Messi yang berusia 35 tahun. .

Sebelum mempermalukan pria 15 tahun lebih muda darinya, Messi mencetak gol pembuka semifinal Argentina melawan Kroasia dari titik penalti sebelum solo run Julian Alvarez membawa La Albiceleste menjadi yang kedua, meskipun dengan sedikit keberuntungan setelah beberapa pantulan.

Tidak ada yang beruntung dari gol ketiga Argentina, karena Messi memutar kembali tahun-tahun di sisi kanan sebelum memilih Alvarez untuk memanfaatkan gol ketiga Argentina dan menggagalkan penampilan kedua berturut-turut Kroasia di final Piala Dunia – melawan musuh 2018 Prancis.

Tim Dalic secara luar biasa mencapai final 2018 dan semifinal edisi 2022 tanpa memenangkan pertandingan sistem gugur dalam waktu normal, dan mereka bukanlah pemula yang lengkap dalam pertandingan medali perunggu, setelah mengalahkan Belanda 2-1 di playoff tempat ketiga tahun 1998 selama kampanye Piala Dunia perdana mereka.

Untuk tim yang telah secara konsisten membuktikan kehebatan mereka dalam periode perpanjangan waktu dan adu penalti, Kroasia tidak akan lega mendengar bahwa playoff tempat ketiga tidak pernah diputuskan melalui tendangan penalti, dan basis penggemar Maroko tanpa hambatan pasti akan terus menabuh  drum secara maksimal untuk satu perjalanan terakhir.

Seandainya bukan karena kurangnya insting membunuh di sepertiga akhir, Maroko – negara Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia – dapat mengokohkan diri mereka ke dalam cerita rakyat sepak bola yang lebih besar dengan menjadi tim pertama dari benua itu ke membuat semua jalan ke final.

Tim Walid Reragui tentu memberi Prancis satu atau dua ketakutan di semifinal hari Rabu, tetapi upaya akrobatik Theo Hernandez dan tap in Randal Kolo Muani dalam 44 detik setelah masuk ke lapangan mengakhiri impian Atlas Lions tentang supremasi Qatar.

Upaya tim Afrika tidak terbantu oleh penarikan awal dari trio yang cedera Noussair Mazraoui, Romain Saiss dan Nayef Aguerd, tetapi tim Maroko saat ini tidak diragukan lagi akan kembali ke tanah air mereka sebagai pahlawan nasional dan masih bisa mengenakan medali perunggu di leher mereka saat terbang kembali.

Tim Reragui tidak kebobolan pemain lawan di Qatar sebelum Hernandez menembus lini belakang mereka dengan hanya lima menit pada jam pada hari Rabu, tetapi mereka masih bisa menjadi negara pertama sejak tim kemenangan Spanyol tahun 2010 untuk menjaga sebanyak lima clean sheet di  Piala Dunia.

Kroasia dan Maroko memperbaharui permusuhan hanya beberapa minggu setelah hasil imbang tanpa gol mereka di Grup F, di mana The Checkered Ones dibatasi hanya lima upaya melawan lini belakang Reragui.

Kondisi Pemain Kroasia vs Maroko

Cedera ditambahkan untuk kerugian Kroasia dalam kekalahan semifinal mereka dari Argentina, karena tumpuan lini tengah Marcelo Brozovic digantikan di menit ke-50 karena ketidaknyamanan dan diklasifikasikan sebagai keraguan besar untuk playoff tempat ketiga.

Bek tengah berusia 22 tahun Gvardiol membutuhkan suntikan untuk bermain karena rasa sakit cedera kaki di tengah pekan, dan Dalic bersikeras bahwa dia tidak akan mengambil risiko pemain mana pun yang tidak 100% fit, jadi Lovro Majer dan Kristijan Jakic harus masuk standby untuk menggantikan Brozovic di tengah jika diperlukan.

Bek tengah berperingkat tinggi lainnya dalam diri Josip Sutalo dapat menggantikan Gvardiol, sementara Ivan Perisic harus menempati posisinya di kiri karena ia bertujuan untuk menjadi pencetak gol terbanyak Kroasia sepanjang masa di Piala Dunia, dengan pemain Tottenham Hotspur itu saat ini berada di level yang sama dengan Davor Suker dengan 6 gol..

Adapun Maroko, Reragui secara mengejutkan memulihkan semua Aguerd, Mazraoui dan Saiss untuk semifinal mereka, tetapi tiga serangkai yang cedera keluar satu per satu – dalam kasus Aguerd tepat sebelum peluit pertama dibunyikan.

Saiss juga ditarik keluar setelah 20 menit setelah dikalahkan karena kecepatan oleh Olivier Giroud, dan Mazraoui ditarik keluar selama jeda paruh waktu untuk meninggalkan Reragui kembali di mana ia memulai dengan cedera, meskipun tingkat keparahan masalah mereka saat ini tidak jelas.

Sulit untuk membayangkan Reragui mempertaruhkan salah satu anggota dari trio untuk kontes hari Sabtu, jadi kembali ke 4-3-3 mungkin dilakukan karena Yahia Attiyat Allah dan Selim Amallah bertujuan untuk memaksa kembali ke lineup awal.

Head to Head Kroasia vs Maroko

23/11/22 Maroko0 – 0
(0 – 0)
Kroasia WC

5 Pertandingan Terakhir

13/12/22 Argentina3 – 0
(2 – 0)
Kroasia WC09/12/22 Kroasia0 – 0
(0 – 0)
Brasil WC05/12/22 Jepang1 – 1
(1 – 0)
Kroasia WC01/12/22 Kroasia0 – 0
(0 – 0)
Belgia WC27/11/22 Kroasia4 – 1
(2 – 1)
Kanada

14/12/22 Prancis2 – 0
(1 – 0)
Maroko WC10/12/22 Maroko1 – 0
(1 – 0)
Portugal WC06/12/22 Maroko0 – 0
(0 – 0)
Spanyol WC01/12/22 Kanada1 – 2
(1 – 2)
Maroko WC27/11/22 Belgia0 – 2
(0 – 0)
Maroko

Prediksi susunan pemain Kroasia vs Maroko

Croatia:

Livakovic; Juranovic, Lovren, Sutalo, Sosa; Modric, Jakic, Kovacic; Vlasic, Kramaric, Perisic

Morocco:

Bono; Hakimi, El-Yamiq, Dari, Attiyat-Allah; Ounahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal

Prediksi Skor Kroasia Vs Maroko

Trisula bek yang cedera tidak akan menimbulkan optimisme bagi tim mana pun, tetapi lini belakang Maroko telah menunjukkan penampilan yang bisa dibanggakan dan sekarang menghadapi Kroasia XI yang tidak terkenal karena penguasaan serangan apa pun.

Barisan belakang kemungkinan besar akan menjadi yang teratas dalam pertarungan memperebutkan medali perunggu ini, tetapi tim Reragui hanya perlu meningkatkan bola terakhir mereka untuk memanfaatkan periode tekanan mereka, dan kami memiliki keyakinan pada Atlas Lions untuk melakukan hal itu dan mengakhiri perjalanan Piala Dunia yang ajaib dengan finis podium.

Kroasia 0-1 Maroko

Bagikan

Also Read