Prediksi Sampdoria vs Torino, 17 Desember, Coppa Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Sampdoria vs Torino, 17 Desember, Coppa Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sampdoria Vs Torino, malam hari ini Jadwal Liga Italia 17 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coppa Italia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua belah pihak mengarah ke game baru sehabis mengakhiri 2 pertandingan tanpa kemenangan tiap- tiap serta hendak berupaya buat melindungi bola senantiasa bergulir.

Sampdoria kembali ke jalan kemenangan di Serie A Sabtu kemudian dikala mereka mengklaim kemenangan tandang 3- 1 ke Genoa.

Saat sebelum itu, pasukan Roberto D’ Aversa hadapi 2 kekalahan beruntun, mengidap kekalahan di tangan Fiorentina serta Lazio.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan FC Utrecht vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda 2024

Mereka saat ini mengarah ke Coppa Italia di mana mereka mengklaim kemenangan 3- 2 melawan Alessandria dalam pertandingan pembukaan mereka pada bulan Agustus.

Sedangkan itu, Torino melaju ke babak 16 besar dengan sulit payah dikala mereka mengalahkan regu Cremonese yang tangguh lewat adu penalti.

Mereka mengarah ke pertandingan Kamis dengan kemenangan 2- 1 atas Bologna yang membuat 3 pertandingan tanpa kemenangan berakhir.

Manajer Ivan Jurić saat ini hendak berharap kalau hasil tersebut bisa jadi katalis buat performa yang baik dikala mereka berupaya buat menggapai babak selanjutnya dari kompetisi piala.

Kondisi pemain

Sampdoria

Tuan rumah senantiasa tanpa jasa Mikkel Damsgaard, Ronaldo Viera, Ernesto Torregrossa serta Mohammed Ihattaren, yang dikala ini lagi memulihkan diri dari luka.

Luka: Mikkel Damsgaard, Ronaldo Viera, Ernesto Torregrossa, Mohammed Ihattaren

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

Suspensi: Tidak ada

Torino

Koffi Djidji, Andrea Belotti, Simone Verdi, Simone Edera, Lhassine Kone serta Karol Linetty seluruhnya terletak di meja luka klub serta hendak absen di pertandingan piala ini.

Luka: Koffi Djidji, Andrea Belotti, Simone Verdi, Simone Edera, Lhassine Kone, Karol Linetty

Suspensi: Tidak terdapat

Prediksi susunan pemain Sampdoria vs Torino

Susunan pemain Sampdoria (4-4-2):

Emil Audero; Nicola Murru, Julian Chabot, Maya Yoshida, Bartosz Bereszynski; Valerio Verre, Albin Ekdal, Morten Thorsby, Antonio Candreva; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella

Susunan pemain Torino (3-4-2-1):

Vanja Milinkovic-Savic; David Zima, Armando Izzo, Bremer; Cristian Ansaldi, Tommaso Pobega, Sasa Lukic, Ola Aina; Josip Brekalo, Marko Pjaca; Antonio Sanabria

Head To head Sampdoria Vs Torino

Hasil telah dibagi tepat di tengah dalam sejarah pertandingan ini, dengan kedua belah pihak mengklaim 11 kemenangan dari 33 pertemuan terakhir mereka. Harta rampasan telah dibagikan pada 11 kesempatan berbeda selama waktu itu.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

2021-10-30 Serie A Torino 3-0 Sampdoria
2021-03-21 Serie A Sampdoria 1-0 Torino
2020-11-30 Serie A Torino 2-2 Sampdoria
2020-09-12 Persahabatan Klub Torino Sampdoria
2020-02-08 Serie A Torino 1-3 Sampdoria

W Genoa 1-3 Sampdoria
L Sampdoria 1-3 Lazio
L Fiorentina 3-1 Sampdoria
W Sampdoria 3-1 Hellas Verona
W Salernitana 0-2 Sampdoria

W Torino 2-1 Bologna
D Cagliari 1-1 Torino
D Torino 2-2 Empoli
L Roma 1-0 Torino
W Torino 2-1 Udinese

Prediksi Skor Sampdoria vs Torino

Kedua belah pihak akan menuju ke permainan dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan terakhir kali.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sementara kami mengharapkan kontes yang mendebarkan, kami mendukung Sampdoria untuk memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan mengklaim kemenangan.

Sampdoria 2-1 Torino

Bagikan

Also Read