Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Indonesia Vs Vietnam, 15 Desember, AFF Championship

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Indonesia Vs Vietnam, malam hari ini Jadwal AFF Championship 15 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Asia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Partai big match akan terhidang di kelanjutan set group AFF Championship persisnya di group B. Keseluruhan ada empat laga yang digelar di matchday ke-4 dengan 2 pertandingan di masing-masing group.

Indonesia memandang laga menantang Vietnam ini dengan visi memenangi laga. Sekarang Team Garuda ada di pucuk group B karena keseluruhan point 6 karena hasil kemenangan di dua laga.

Status itu dituruti oleh calon musuh Indonesia, Vietnam pada tempat ke-2 yang sukses raih dua kemenangan. Tetapi beda gol jadi penghambat untuk Vietnam agar bisa duduk di pucuk klassemen.

Karena itu pada laga ini ditegaskan Team Garuda akan bermain dengan benar-benar untuk raih point penuh. Ditambah lagi si musuh sekarang telah berubah menjadi satu diantara team dengan kemampuan besar di Asia Tenggara. Menyaksikan prestasinya di Kwalifikasi Piala Dunia lalu dan kekalahan team 2x.

Vietnam sendiri akan berlaga hadapi Indonesia dengan bawa dua perbekalan kemenangan teamnya di partai awalnya. Di mana kemenangan 1-3 dan 4-0 jadi hasil yang dicapai The Golden Stars ini saat berlaga di Kwalifikasi Piala Dunia.

Hasil itu yang menolong mereka lolos ke set seterusnya. Tetapi sayang mereka tidak bisa berkompetisi dengan team-team besar Asia. Berlaga kembali hadapi Indonesia ditegaskan team punya niat perpanjang rekor kemenangan itu.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Dengan kemenangan karena itu status pucuk lalu bisa menjadi punya The Golden Stars. Mengakibatkan team lolos ke set seterusnya di set luruh untuk dekatkan team ke set final. Kemampuan team untuk ini kali tidak bisa disepelekan karena mereka telah lakukan penyiapan yang masak.

Indonesia pada pertandingan ini mempunyai potensi bermain dengan pola 4-3-3 dari racikan si pelatih, Shin Tae-yong. Permainan serang bisa menjadi dasar permainan team. Si pelatih peluang akan memasangkan Dedik Setiawan sebagai ujung tombaknya di pertandingan ini.

Dedik Setiawan akan didukung pekerjaannya sebagai striker dengan permainannya dua winger team, Irfan Jaya dan Kushedya Hari Yudo. Untuk lengkapi baris serang, Ricky Kambuaya akan masuk ke gagasan si pelatih sebagai pemain striker tengah.

Baris tengah, Team Garuda akan diperkokoh dengan kehadiran dua punggawa team berposisi pemain tengah tengah. Rachmat Irianto dan kapten team, Evan Dimas jadi tandem di baris itu. Di mana ke-2 nya akan memikul peranan ganda pivot.

Pertahanan Indonesia akan memakai tenaga dari ke-4 pemain bertahan unggulannya. Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam diperkirakan jadi unggulan di status bek sayap. Diteruskan oleh duet Elkan Baggott dan Ryuji Utomo sebagai bek tengah. Untuk isi status penjaga gawang, Nadeo Argawinata akan dimainkan.

Dalam pada itu Vietnam akan turun dengan kemampuan terbaik dengan memercayakan strategi 3-4-3 instruksi Park Hang-seo. Si pelatih akan turunkan tiga pemain di baris depan yaitu Cong Phuong Nguyen, Van Duc Phan dan Quang Hai Nguyen.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Di baris sentra, empat pemain tengah dengan peranan berlainan akan bermain. Van Thanh Vu dan Hong Duy Nguyen Phong jadi pemain tengah sayap. Dilanjutkan oleh duet Hoang Duc Nguyen dan Tuan Anh Nguyen di status pemain tengah tengah.

Bidang pertahanan The Golden Stars akan di ramaikan dengan kehadiran tiga pemain team berposisi bek tengah. Thanh Chung Nguyen, Duy Manh Do dan kapten team, Ngoc Hai Que jadi unggulan. Paling akhir status penjaga gawang diberikan ke Nguyen Manh Tran.

Kondisi Pemain

Vietnam

Vietnam bermain imbang melawan Yordania di pertandingan terakhir dan susunan pemain mereka dirahasiakan. Debutan Nguyen Van Toan adalah satu-satunya starter yang diketahui saat kiper menyelamatkan penalti di babak kedua.

Tapi itu hanya pertandingan persahabatan, dan dengan pertandingan kompetitif sekarang, pelatih kepala Park Hang-seo dapat memilih untuk menurunkan XI terkuatnya.

Terluka: Tidak ada

Indonesia

Merah Putih telah memanggil skuad yang sebagian besar tidak berpengalaman dengan usia rata-rata hanya 22,25 tahun, menjadikan mereka skuad termuda di kualifikasi.

Namun tim tersebut, yang berada di peringkat 173 dunia, berhasil menahan imbang Thailand 2-2 minggu ini, termasuk gol debut untuk Kadek Agung.

Didorong oleh kinerja timnya, pelatih kepala Tae-yong Shin mungkin memainkan lineup yang sama lagi pada hari Senin.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Vietnam (3-4-3): Bui Tan Truong; Tien Dang Bui, Duy Manh Do, Ngoc Hai Que; Trong Hoang Nguyen, Hung Dung Do, Tuan Anh Nguyen, Van Hau Doan; Quang Hai Nguyen, Tien Linh Nguyen, Van Toan Nguyen.

Baca Juga  Prediksi FC Utrecht Vs NEC Nijmegen, 30 April, Liga Belanda

Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Arif Satria, Pratama Arhan; Syahrian Abimanyu, Evan Dimas, Kadek Agung; Egy Maulana Vikry, Kushedya Hari Yudo, Witan.

Head To Head Indonesia Vs Vietnam

Dalam 24 pertandingan antara kedua belah pihak, Indonesia telah menang sembilan kali melawan Vietnam, yang telah mengalahkan mereka pada enam kesempatan. Itu termasuk babak kualifikasi sebelumnya, ketika Golden Star Warriors memastikan kemenangan 3-1 di Jakarta.

2018-11-11 Aff Championship – Play Off Vietnam 1-3 Indonesia
2017-10-28 Kejuaraan AFF Vietnam 4-3 Indonesia
2017-08-25 Southeast Asian Games Vietnam 4-1 Indonesia

5 Pertandingan Terakhir

L Vietnam 1-3 Indonesia
L Malaysia 3-2 Vietnam
L Thailand 4-1 Vietnam
Timor Leste Barat 1-8 Vietnam
Vietnam Barat 9-0 Brunei

Vietnam Barat 1-3 Indonesia
L Thailand 3-2 Indonesia
W Indonesia 13-0 Kamboja
L Indonesia 5-7 Malaysia
Myanmar Barat 1-5 Indonesia

Prediksi Skor Indonesia Vs Vietnam

Vietnam secara umum sangat impresif di babak kualifikasi ini dan bahkan mengalahkan Indonesia di leg pertama. Meski demikian, Indonesia akan terdorong oleh performa mereka melawan Thailand dan mungkin akan menampilkan performa yang lebih baik lagi di laga ini.

Laga di antara ke-2 team ini diperkirakan jadi laga yang jalan secara ketat. Di mana ke-2 nya memiliki kesempatan yang serupa untuk mencetak kemenangan. Bursa situs slots paling dipercaya memprediksi hasil seimbang score 2 – 2 jadi hasil yang dicapai.

Indonesia Vs Vietnam : 2 – 2

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku