Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Cagliari Vs Cittadella, 16 Desember, Coppa Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cagliari Vs Cittadella, malam hari ini Jadwal Liga Italia 16 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coppa Italia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Jadi tuan-rumah di set ke-2 Coppa Italia musim ini, Cagliari siap kembali coba keberuntungan mereka. Pada persaingan yang serupa pada musim lalu, team bimbingan Walter Mazzarri ini sukses masuk ke set 16 besar. Namun cara mereka berhenti oleh Atalanta dengan score 3:1. Buka lembar baru, Cagliari akan balik usaha untuk menyamakan rekor musim kemarin di gelaran Coppa Italia atau bahkan juga lebih bagus.

Namun satu perihal yang perlu jadi perhatian, Cagliari sekarang ini di persaingan Liga Italia tengah mempunyai trend berlaga yang jelek. Team ini telah jalani sembilan pertandingan terkini tanpa kemenangan sekali juga. Mereka terlampau dekat dengan hasil seimbang yang capai empat pertandingan berturut-turut. Bila di pertandingan ini Cagliari sanggup tampil lebih bagus, mereka dapat memutus rekor jelek dan berkesempatan menuai kemenangan.

Jadi team tamu di pertandingan ini kali, Cittadella yang disebut team dari kelas ke-2 Liga Italia ini percaya diri sanggup bawa pulang point prima. Team bimbingan Edoardo Gorini ini sedang ada dalam perform terbaik. Ini bisa disaksikan dari 7 pertandingan berturut-turut di mana mereka tidak pernah sekalinya terjamah kekalahan. bahkan juga dua pertandingan terkini berakhir dengan kemenangan berturut-turut tanpa kecolongan.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Walau bertemu dengan team dari kelas khusus, Cittadella ditegaskan tidak gentar. Penyiapan masak dan rekor berlaga mereka menjadi modal khusus di pertandingan ini. Untuk Coppa Italia musim kemarin, Citta Della cuman dapat meluncur sampai set ke-3 . Cara mereka berhenti selesai alami kekalahannya dengan Spezia dengan score 0:2. Untuk musim ini, mereka terang menarget hasil lebih baik dari musim awalnya.

Menyaksikan perjalanan Cagliari dari 5 pertandingan terkini musim ini, team ini tidak pernah sekali juga mencatat kemenangan. Bahkan juga empat pertandingan berturut-turut cuman sanggup disudahi dengan hasil seimbang. Dan untuk satu pertandingan terkini berbuntut dengan kekalahan. Sesudah lewat lima pertandingan yang telah berakhir ini Cagliari terdaftar sanggup hasilkan sempat gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 8x.

Di lain sisi, Cittadella dari 5 pertandingan terkini musim ini kelihatan mempunyai trend berlaga yang lebih bagus dibanding yang dipunyai tuan-rumah. Team ini tidak pernah mencatat kekalahan sekali juga tetapi tiga pertandingan berturut-turut cuman sanggup disudahi dengan hasil seimbang. Untung untuk dua pertandingan selanjutnya sanggup disudahi dengan kemenangan berturut-turut. Sesudah lewat ke-5 pertandingan terkini ini, bursa slots online paling dipercaya menulis Cittadella sanggup hasilkan sekitar tujuh gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 4x.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Bila menyaksikan kisah empat tatap muka awalnya di antara Cagliari melawan Cittadella, di atas kertas Cagliari lebih baik. Karena Cagliari sanggup menggulingkan Cittadella sekitar 3x. Dan Cittadella baru 1x mencatat kemenangannya pada Cagliari. Bila trend ini selalu bersambung, kemungkinan besar Cagliari akan balik menang atas Cittadella. Ditambah lagi Stadion Unipol Domus masih jadi neraka untuk Cittadella.

Kondisi Pemain

Cagliari

Marko Rog, Paolo Farago, Sebastian Walukiewicz dan Kevin Strootman semuanya absen karena cedera jangka panjang dan tidak akan tersedia untuk seleksi pada hari Rabu. Nahitan Nandez diragukan bermain.

Cedera: Marko Rog, Paolo Farago, Sebastian Walukiewicz, Kevin Strootman

Diragukan: Nahitan Nandez

Ditangguhkan: Tidak ada

Cittadella

Mirko Antonucci keluar karena cedera pada pertandingan terakhir tim tamu dan akan absen pada pertandingan hari Rabu. Mamadou Tounkara dan Orji Okwonkwo juga terluka.

Cedera: Mirko Antonucci, Mamadou Tounkara, Orji Okwonkwo

Diragukan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Cagliari Prediksi XI (3-5-2): Alessio Cragno; Diego Godin, Andrea Carboni, Martín Cáceres; Raoul Bellanova, Răzvan Marin, Alessandro Deiola, Alberto Grassi, Dalbert Henrique; Keita Balde, Joao Pedro

Prediksi Cittadella XI (4-3-1-2): Elhan Kastrati; Amedeo Benedetti, Davide Adorni, Domenico Frare, Alessandro Mattioli; Simone Branca, Nicola Pavan, Alessio Vita; Kristen D’Urso; Giacomo Beretta, Enrico Baldini

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Head to head Cagliari Vs Cittadella

Pertandingan pada hari Rabu akan menjadi pertemuan pertama antara Cagliari dan Cittadella. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Tuan rumah saat ini sedang berjuang dengan tugas liga mereka dan akan berharap untuk menemukan keberuntungan yang lebih baik di Coppa Italia.

5 Pertandingan Terakhir

L Internazionale 4-0 Cagliari
D Cagliari 1-1 Torino
D Hellas Verona 0-0 Cagliari
D Cagliari 1-1 Salernitana
D Sassuolo 2-2 Cagliari

W Cittadella 2-0 Ascoli
W Alessandria 0-1 Cittadella
D Cittadella 2-2 Como
D Perugia 1-1 Cittadella
D Ternana 1-1 Cittadella

Prediksi Skor Cagliari Vs Cittadella

Cagliari dikalahkan 4-0 oleh Inter Milan dalam pertandingan terakhir mereka, mengakhiri empat pertandingan seri dan memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi sembilan pertandingan. Mereka akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik di kompetisi piala.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun rekor berlaga yang dibawa Cittadella di pertandingan ini lumayan menjanjikan. Mereka belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan paling akhir. Hasil ini menjadi modal khusus mereka untuk dapat menuai kemenangan di basis Cagliari dan meluncur ke set seterusnya. Perkiraan tanding di antara Cagliari melawan Cittadella akan usai dengan score 2 : 0.

Cagliari Vs Cittadella : 2 – 0

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button