Prediksi Arsenal vs West Ham, 16 Desember, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Arsenal vs West Ham, 16 Desember, Liga Inggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arsenal Vs West Ham, malam hari ini Jadwal Liga INggris 16 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tiga paling atas di Inggris sudah mulai menarik diri dari tersisa seksi saat dekati titik tengah musim,

Itu cuman tersisa satu tempat kwalifikasi paling akhir untuk Liga Champions yang selalu memberikan keuntungan.

Arsenal dan West Ham dipisah oleh cuman dua point dalam perlombaan ini tapi mempunyai team seperti Man United dan Tottenham – bila bukan lainnya – menarget tempat yang serupa.

Arsenal kembali lagi ke lajur kemenangan dengan kemenangan teratur 3-0 atas Southampton pada Sabtu.

The Gunners mempunyai rekor kandang terbaik bersama di seksi ini dan akan usaha menjaga rekor mereka di Emirates di hari Rabu.

West Ham alami goyangan kecil belakangan ini, cuman memenangi satu dari 5 laga paling akhir mereka di liga sesudah hasil seimbang 0-0 hari Minggu di Burnley.

The Hammers kemungkinan mempunyai salah satunya rekor tandang terbaik di seksi paling atas Inggris, tetapi tidak berhasil menang di tiga laga tandang.

Arsenal sudah memenangi 11 dari 12 tatap muka kandang paling akhir mereka dengan West Ham dan harus perpanjang rekor itu di tengah minggu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

Mangkir paling mencolok Arsenal untuk kemenangan 3-0 mereka atas Southampton di akhir minggu diterapkan.

Manager Mikel Arteta memutuskan untuk mencoret kapten club Pierre-Emerick Aubameyang dari tim matchday karena ‘pelanggaran disiplin’.

Arteta turunkan kaptennya di bulan Maret untuk derby London utara menantang Tottenham – yang, seperti Sabtu lalu, ditunjukkan dengan kemenangan –

tapi secara cepat mengembalikannya untuk laga Liga Premier selanjutnya, kebenaran menantang West Ham.

Bek yang jarang-jarang dipakai Sead Kolasinac dan penjaga gawang opsi ke-2 Bernd Leno disangsikan tampil di tengah-tengah minggu

karena status scuad mereka yang rendah dan cidera dibanding keakuratan saat yang jelek.

Penderitaan cidera West Ham yang bertambah tidak menolong terpusat di satu tempat tim: pertahanan.

Sementara musim Angelo Ogbonna nyaris usai dengan cidera lutut menantang Liverpool, sama-sama bek tengah Kurt Zouma tergabung dengan bek Ben Johnson di ruangan perawatan.

Mangkirnya Ryan Fredericks yang terus-terusan tidak bawa beban yang serupa,

tapi bek kiri Aaron Cresswell sudah jadi rugi yang berarti sepanjang empat laga paling akhir sesudah secara menyakitkan menubruk tiang di Manchester City.

Arsenal cuman kalah sekali dari 12 tatap muka paling akhir mereka dengan The Hammers di semua persaingan.

The Gunners mempunyai rekor perkasa keseluruhannya dengan 69 kemenangan sebanding 35 kemenangan West Ham, dengan 40 hasil seimbang semasing.

Semenjak mengeklaim tiga point pada perjalanan pertama mereka ke Emirates pada April 2007, West Ham cuman memenangi satu laga tandang kembali ke Arsenal.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

Di dalam 15 lawatan paling akhir mereka ke arah utara ibukota, West Ham sudah kalah 12 kali dan seri sekali kebalikannya.

Prediksi Susunan pemain Arsenal vs West Ham

Susunan pemain Arsenal :

Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Lacazette

Susunan pemain West Ham United :

Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Masuaku; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

Head To Head Arsenal Vs West Ham

Arsenal memiliki rekor bagus melawan West Ham United dan telah memenangkan 69 dari 144 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 35 kemenangan The Hammers.

Arsenal telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan West Ham United dan menderita kekalahan terakhir mereka melawan The Hammers pada tahun 2015. West Ham United hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam 26 pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Arsenal.

West Ham United tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan tengah pekan terakhir mereka di Liga Premier dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor pada hari Rabu.

Arsenal telah kehilangan dua dari empat derby London mereka di Liga Premier musim ini dan memiliki satu poin untuk dibuktikan melawan West Ham United. Di Stadion Emirates, Arsenal menderita kekalahan hanya dalam satu dari 22 pertandingan Liga Premier yang dimainkan pada hari Rabu.

2021-03-21 Liga Premier West Ham 3-3 Arsenal
2020-09-19 Liga Premier Arsenal 2-1 West Ham
2020-03-07 Premier League Arsenal 1-0 West Ham
2019-12-09 Premier League West Ham 1-3 Arsenal
2019-01-12 Premier League West Ham 1-0 Arsenal

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

5 Pertandingan Terakhir

W Arsenal 3-0 Southampton
L Everton 2-1 Arsenal
L Manchester United 3-2 Arsenal
W Arsenal 2-0 Newcastle United
L Liverpool 4-0 Arsenal

D Burnley 0-0 West Ham
L West Ham 0-1 D. Zagreb
W West Ham 3-2 Chelsea
D West Ham 1-1 Brighton
L Manchester City 2-1 West Ham

Kondisi Pemain

Arsenal

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Arsenal Mikel Arteta dari serangkaian pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Sead Kolasinac (Cedera Pergelangan Kaki) keluar dari pertarungan.

West Ham United
Manajer West Ham United David Moyes tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Kurt Zouma (Cedera Hamstring) dan Angelo Ogbonna (Pecah Ligamen Cruciate) tidak bisa bermain.

Prediksi Skor Arsenal vs West Ham United

Arsenal telah mengalami kampanye Liga Premier yang tidak menentu hingga saat ini, berayun dari optimisme yang tak terkendali ke malapetaka eksistensial yang sering terjadi .

Tidak ada tim di divisi ini yang telah memenangkan lebih banyak poin di kandang daripada The Gunners sejauh musim ini,

tetapi itu sebagian besar merupakan kekhasan dari daftar pertandingan yang hanya berfungsi untuk menyoroti perjuangan mereka yang sebenarnya; menghadapi tim kualitas terbaik.

Pasukan Arteta telah kalah dalam empat pertemuan dengan tim Liga Champions (tiga di antaranya datang saat tandang), kebobolan 14 gol (64% dari penghitungan musim mereka).

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

West Ham bercita-cita ke ketinggian kontinental itu dan bertanggung jawab atas dua dari lima kekalahan gabungan yang diderita tiga besar divisi musim ini.

Daftar cedera yang berkembang dan kebuntuan yang mengempis melawan Burnley telah membuat The Hammers kehilangan langkah akhir-akhir ini.

Arsenal 2-1 West Ham

Bagikan

Also Read