Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Crystal Palace vs Southampton, 16 Desember, Liga Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Crystal Palace Vs Southampton, malam hari ini Jadwal Liga INggris 16 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Crystal Palace akan cari hasil lebih baik di sini sesudah kalah 1-0 di Liga Premier dalam laga paling akhir mereka menantang Manchester United.

Dalam laga itu, Crystal Palace sukses kuasai 39% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen cetak gol dengan 2 salah satunya pas target. Manchester United mendapatkan 16 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Fred (77′) cetak gol untuk Manchester United.

Crystal Palace bimbingan Patrick Vieira sudah capai sasaran 8 kali dari 6 laga awalnya. Jumlah gol yang seperti yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga itu sejumlah 7.

Sesudah kalah di laga awalnya menantang Arsenal di pertandingan Premier League, Southampton dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Dalam laga itu, Southampton mempunyai 38% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Arsenal mendapatkan 15 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Alexandre Lacazette (21′), Martin degaard (27′) dan Gabriel (62′) cetak gol untuk Arsenal.

Menyaksikan perform mereka, dan Southampton sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 12 gol keseluruhannya. Di baris belakang, Southampton sudah menyaksikan kekurangan mereka terpampang.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Masuk ke kontes ini, Southampton tanpa kemenangan tandang dalam 3 laga paling akhir di liga.

Sepintas pada benturan head to head awalnya pada 01/09/2018 memperlihatkan jika Crystal Palace sudah memenangi 1 dari ini dan Southampton 3, dengan perhitungan hasil seimbang jadi 2.

Sekitar 13 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 4 salah satunya untuk The Eagles dan 9 dari The Saints. Itu ialah rerata gol per games dengan angka 2,17.

Laga liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Liga Inggris hari ke-32 pada 11/05/2021 yang usai dengan score di Southampton 3-1 Crystal Palace.

Dalam laga itu, Southampton sukses kuasai 63% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Danny Ings (19′, 75′) dan Ché Adams (48′).

Di lain sisi, Crystal Palace membuat 11 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Christian Benteke (2′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Andrew Madley.

Manager Crystal Palace Patrick Vieira tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini dengan team yang betul-betul sehat siap buat dimainkan.

Manager Southampton Ralph Hasenhüttl mempunyai beberapa permasalahan tersedianya untuk diatasi. Stuart Armstrong (Cidera Betis), Phraser Forster (Cidera Tidak Dijumpai), Sam McQueen (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Alex McCarthy (Permasalahan Paha) tidak bisa bermain.

Max Meyer ialah pemain sepak bola yang mengawali karier mudanya di Sardegna Oberhausen. Ia bermain untuk beberapa orang seperti Rot-Weiss Oberhausen dan Duisburg sepanjang karier mudanya dan di tahun 2009 ia tergabung dengan Schalke 04. Mayer cuman bermain satu laga untuk team cadangan dan ia cetak 2 gol menantang Velbert pada kiprahnya untuk Schalke II.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Ia lakukan kiprah Bundesliga pada musim 2013/2014 menantang Wolfsburg, tiba dari kursi cadangan untuk gantikan Jefferson Farfan 20 menit saat sebelum semprit akhir.

Max Meyer ialah seorang pemain striker tengah, yang sanggup bermain sebagai penyerang dan dia lahir di tanggal 18 September 1995 di Oberhausen. Meyer mempunyai 17 caps untuk Jerman U21 dan ia sebagai wakil timnas di Olimpiade Rio 2016.

Pemain sepak bola Schalke lakukan kiprah untuk team senior pada 13 Mei 2014 menantang Polandia.

Dia memulai laga, tetapi diganti oleh Maximilian Arnold di menit ke-76 laga. Ia membuat tim sementara Piala Dunia FIFA 2014 Jerman, tapi pada akhirnya tidak berhasil masuk.

Head To Head Crystal Palace Vs Southampton

Crystal Palace telah kalah lima kali dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Southampton di Selhurst Park tetapi berhasil meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan ini musim lalu. Crystal Palace tidak pernah menang dalam 11 pertandingan terakhir mereka yang dimainkan pada hari Rabu di Liga Premier dan memiliki tidak memenangkan pertandingan seperti itu sejak 1993.

Southampton memiliki rekor yang lebih baik melawan Crystal Palace (setidaknya 10 pertandingan) daripada melawan lawan Liga Premier lainnya dan telah memenangkan 14 dari 24 pertandingan mereka melawan Eagles.

Crystal Palace hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan Liga Premier mereka di Selhurst Park sejauh musim ini – hanya Liverpool yang memiliki rekor kandang lebih baik. Southampton tidak pernah menang dalam 24 pertandingan tandang terakhir Liga Premier yang dimainkan pada hari Rabu, dengan kemenangan sebelumnya terjadi pada tahun 1995.

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs PSG 30 April, Liga Prancis

2021-05-11 Liga Premier Southampton 3-1 Crystal Palace
2020-09-12 Premier League Crystal Palace 1-0 Southampton
2020-01-21 Premier League Crystal Palace 0-2 Southampton
2019-12-28 Liga Premier Southampton 1-1 Crystal Palace
2019-01-30 Liga Premier Southampton 1-1 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir

W Crystal Palace 3-1 Everton
L Manchester United 1-0 Crystal Palace
L Leeds 1-0 Crystal Palace
L Crystal Palace 1-2 Aston Villa
D Burnley 3-3 Crystal Palace

L Arsenal 3-0 Southampton
D Southampton 1-1 Brighton
D Southampton 2-2 Leicester City
L Liverpool 4-0 Southampton
L Norwich City 2-1 Southampton

Kondisi Pemain

Crystal Palace

Bos Crystal Palace Patrick Vieira sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Southampton
Manajer Southampton Ralph Hasenhüttl memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Sam McQueen (Cedera Cruciate Ligament), Alex McCarthy (Masalah Paha), Stuart Armstrong (Cedera Betis) dan Fraser Forster (Cedera Tidak Diketahui) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Southampton

Crystal Palace telah berkembang pesat di bawah Patrick Vieira sejauh musim ini tetapi memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan dalam beberapa minggu mendatang. Eagles memiliki skuad yang mengesankan dan akan berusaha untuk meningkatkannya bulan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Southampton sebagian besar berjuang untuk mengatasi lawan Liga Premier mereka dan harus waspada terhadap tergelincir ke zona degradasi dalam beberapa minggu mendatang. Crystal Palace adalah tim yang lebih baik saat ini dan unggul dalam pertandingan ini.

Crystal Palace vs Southampton: 1-0

Back to top button