Prediksi Bola

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Sheffield United, Siapakah Yang Akan Menang?

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Chelsea vs Sheffield United malam ini pada tanggal 16 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 22.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Chelsea tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Premier League di pertandingan sebelumnya melawan Everton.

Dalam laga tersebut, Chelsea berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Everton mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Abdoulaye Doucouré (54′) dan Lewis Dobbin (92′) mencetak gol untuk Everton.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti Chelsea. Lawan mereka mencetak 15 gol pada periode ini sedangkan Chelsea berhasil mencetak 13 gol.

Baca Juga  Prediksi Skor Finlandia vs. Inggris, Jadwal Nations League, 13 Oktober 2024

Sheffield United akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Liga Premier untuk mengalahkan Brentford di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Sheffield United memiliki 40% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Sheffield United adalah James McAtee (45′). Brentford melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Statistiknya tidak bohong, dan Sheffield United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol.

Secara defensif, Sheffield United tentu punya ruang untuk perbaikan. Namun, tren seperti ini belum tentu akan berlanjut di sini.

Baca Juga  Prediksi Estonia vs Swedia, Nations League, 15 Oktober 2024

Head to Head Chelsea vs Sheffield United

Chelsea
Mar 21, 2021
2 – 0 Sheffield United
Sheffield United
Feb 8, 2021
1 – 2 Chelsea
Chelsea
Nov 8, 2020
4 – 1 Sheffield United
Sheffield United
Jul 11, 2020
3 – 0 Chelsea
Chelsea
Aug 31, 2019
2 – 2 Sheffield United
Chelsea
Mar 17, 2007
3 – 0 Sheffield United

Pemeriksaan terhadap pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 17/03/2007 menunjukkan bahwa Chelsea telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Sheffield United 1, dengan jumlah pertandingan seri 1.

Total total 20 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 dari The Blues dan 7 untuk The Blades. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,33.

Kondisi Dari Team Chelsea

Wesley Fofana (robek ligamen cruciatum), Trevoh Chalobah (masalah paha), Ben Chilwell (cedera hamstring), Carney Chukwuemeka (cedera lutut), Noni Madueke (cedera tidak diketahui), Reece James (cedera Hamstring), Christopher Nkunku (Kebugaran), Lesley Ugochukwu (cedera tidak diketahui) dan Roméo Lavia (Kebugaran) tidak akan bisa bermain untuk manajer Chelsea Mauricio Pochettino.

Baca Juga  Prediksi Girona vs Real Sociedad, Jadwal Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Kami pikir The Blues tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan dan memilih Djordje Petrovic, Axel Disasi, Benoit Badiashile, Thiago Silva, Levi Colwill, Moises Caicedo, Enzo Fernandez, Cole Palmer, Conor Gallagher , Raheem Sterling dan Nicolas Jackson.

Kondisi Dari Team Sheffield United

Manajer Sheffield United Chris Wilder belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Tom Davies (cedera tidak diketahui), Chris Basham (cedera kaki) dan John Egan (cedera kaki) belum siap untuk seleksi.

Ada kemungkinan besar The Blades akan memilih sistem 4-2-3-1 dengan menurunkan Wesley Foderingham, Jayden Bogle, Anel Ahmedhodzic, Auston Trusty, Max Lowe, Gustavo Hamer, V. de Souza, James McAtee, Andre Brooks, Cameron Archer dan Oliver McBurnie.

Prediksi Skor Chelsea vs Sheffield United

Tampaknya bagi kami Sheffield United akan menghadapi tugas sulit untuk mencetak gol melawan barisan Chelsea yang tampaknya akan mendominasi pertandingan ini dan menjaga ketat pertahanan.

Oleh karena itu, rakaytnesia.com memperkirakan margin 3-0 untuk Chelsea saat peluit panjang dibunyikan.

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button