Prediksi Bola

Prediksi Pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman, Siapakah Yang Akan Menang?

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Persija Jakarta vs PSS Sleman malam ini pada tanggal 16 Desember 2033 dalam Liga 1 Indonesia pukul 19.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Persija Jakarta bersiap menyambut laga ini menyusul hasil imbang 1-1 Liga 1 versus Persebaya. Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol Persija Jakarta adalah Maciej Gajos (7′).

Persija Jakarta terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka. Mereka telah mencapai agregat 12 selama waktu itu dan kebobolan total 8.

Baca Juga  Prediksi Lithuania vs Rumania, Nations League, 16 Oktober 2024

PSS Sleman akan datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Liga 1 dengan mengalahkan RANS Nusantara di pertandingan terakhir mereka. Satu-satunya pemain PSS Sleman yang mencetak gol adalah Jonathan Bustos (45′).

Melihat performa mereka, dan PSS Sleman telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 8 gol.

Secara defensif, PSS Sleman punya beberapa kelemahan yang perlu diatasi. Meski begitu, kita kini harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu bisa terulang di pertandingan mendatang.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Head to Head Persija Jakarta vs PSS Sleman

PSS Sleman
Aug 4, 2023
1 – 3 Persija Jakarta
Persija Jakarta
Apr 15, 2023
5 – 0 PSS Sleman
PSS Sleman
Jan 8, 2023
0 – 2 Persija Jakarta
Persija Jakarta
Mar 31, 2022
0 – 2 PSS Sleman
PSS Sleman
Sep 5, 2021
1 – 1 Persija Jakarta
PSS Sleman
Oct 24, 2019
0 – 0 Persija Jakarta

Melihat pertemuan head to head mereka di masa lalu pada 24/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Persija Jakarta telah memenangkan 3 pertandingan ini dan PSS Sleman 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2 kali.

Total ada 15 gol yang dicetak kedua tim dalam laga tersebut, 11 gol di antaranya dicetak Macan Ompong dan 4 gol dicetak PSS Sleman. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga 1 hari ke-6 pada 04/08/2023 yang berakhir dengan skor di PSS Sleman 1-3 Persija Jakarta.

Baca Juga  Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Kondisi Dari Team Persija Jakarta

Mengenai absensi, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Persija Jakarta Stefano Cugurra dari grup yang sudah prima. Gustavo (cedera hamstring) tidak bisa diturunkan. Rizky Ridho tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kondisi Dari Team PSS Sleman

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos PSS Sleman tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Nurdiansyah, Hokky Caraka dan Ricky Cawor.

Prediksi Skor Persija Jakarta vs PSS Sleman

Kami menilai Persija Jakarta punya kemampuan untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali dan tidak kebobolan saat berhadapan dengan PSS Sleman, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com melihat kemenangan nyaman 2-0 untuk Persija Jakarta di akhir pertandingan ini.

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button