Tabrakan Sesama Truck Colt Diesel di Raya Panjunan Kalitidu, Enam Orang Terluka

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kembali terjadi, kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalur Bojonegoro – Cepu, tepatnya turut Raya Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (15/12/2017), sekira pukul 11:15 wib.

Laka lantas melibatkan Truck Colt Diesel dengan nomor polisi (nopol) S-9831-UA, yang dikemudikan Yusman (50) seorang warga Desa Sambong, RT 001, RW 001, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jawa tengah yang bertabrakan dengan kendaraan Truck Colt Diesel dengan nopol K-1461-SB yang dikemudikan oleh Kudi (40), seorang warga Desa Terban, RT 007, RW 002, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa tengah.

Kejadian laka lantas itu bermula saat kendaraan Truck Colt Diesel yang dikemudikan oleh Yusman itu berjalan dari arah timur menuju ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian kendaraan truck diesel dengan nomor polisi (nopol) S-9831-UA, mengambil haluan ke kanan hingga melebihi as jalan dan berusaha mendahului kendaraan Truck di depannya yang tidak diketahui identitasnya.

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan yaitu dari barat ke timur, melaju kendaraan Truck Colt Diesel yang dikendarai oleh Kudi, yang diketahui tinggal di Desa Terban, RT 007, RW 002, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa tengah.

Kapolsek kalitidu AKP Sugimat,S.Ag kepada para awak media mengatakan, pengemudi Truck colt diesel atas nama Yusman itu mendahului kendaraan didepannya sehingga posisi terlalu ke kanan sehingga tabrakan dengan dengan kendaraan Truck Colt Diesel yang dikendarai oleh Kudi yang melaju dari arah yang berlawanan.

“Karena jaraknya sudah terlalu dekat sehingga kecelakaan tak dapat terelakkan lagi,” tegas Kapolsek kalitidu AKP Sugimat,S.Ag.

Ditambahkan, akibat laka lantas tersebut, kedua pengemudi dan penumpang kendaraan Truck mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke PKU Muhammadiyah Kalitidu. Kerugian materi dalam insiden kecelakaan tersebut ditaksir mencapai Rp 50 juta lebih.

Sementara itu, saksi mata dalam kejadia Irawan (26) seorang warga Desa Talok, Kecamatan Kalitidu dan Bagiyo (42) warga desa Panjunan, juga membenarkan dengan kronologi kejadian kecelakaan lalu lintas itu.

Dari pantaun rakyatnesia.com di lapangan menyebutkan, 6 (enam) orang baik pengemudi dan penumpangnya, semuanya mengalami luka-luka ringan. Sementara kedua kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan. Dalam evakuasi tersebut,  sempat menjadi tontonan warga sekitar dan pengendara yang sedang melintasi di jalan nasional itu. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar