Jajal Pemain Baru, Persela Lamongan Lakoni Laga Uji Coba Lawan Persigo Semeru FC

moch akbar fitrianto

joey godee persela lamongan
Bagikan

Olahraga (Rakyatindependen.com) – Sebuah laga uji coba bakal dilakukan manajemen Persela Lamongan melawan klub Liga 2 Persigo Semeru FC. Laga ini akan berlangsung Sabtu 16/12 di Lumajang.

“Kemarin pihak Semeru FC yang mengundang kami untuk friendly match di sana, kebetulan juga untuk perayaan hari jadi Kabupaten Lumajang,” tutur asisten manajer Persela Agus Hariono, Kamis (14/12/2017).

Bagi pihak Persela, undangan tersebut tentu sangat bermanfaat. Ini membantu tim pelatih untuk melihat secara lebih seksama, terkait para pemain yang tengah diseleksi saat ini.

“Saat ini kami memang sedang seleksi pemain dan kebetulan ada undangan dari Semeru FC itu, ya sekalian saja buat lihat kemampuan para pemain yang ikut seleksi,” kata asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman.

Hal senada juga diutarakan oleh pelatih kepala Persela Aji Santoso. Dia mengatakan bakal memutuskan nasib para pemain yang saat ini mencoba peruntungan di Persela.

“Sebelum ke Lumajang, kami akan mengurangi pemain lagi. Sekarang jumlah pemain 27 orang. Nanti menyisakan sekitar 20 pemain,” ujar Aji seperti dilansir di laman resmi klub.

Seleksi pemain tahap kedua sedang dilakukan persela saat. Sebanyak dua puluh tujuh pemain tengah mencoba peruntungan.

Jumlah tersebut berasal dari empat belas pemain yang dinyatakan lolos seleksi tahap pertama, 6 muka lama yang dipertahankan, serta tujuh wajah baru termasuk Guntur Triaji (mantan pemain PS TNI) dan Dio Permana (mantan pemain Arema FC).

Baca juga :

Persela Lamongan Bakal Ikutan Gelaran Piala Presiden 2018

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar