Prediksi Borussia Dortmund vs Greuther Furth, 16 Desember, Liga Jerman

Opik Arrow

Prediksi Borussia Dortmund vs Greuther Furth, 16 Desember, Liga Jerman
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Borussia Dortmund Vs Greuther Furth, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Borussia Dortmund siap-siap untuk laga ini sesudah bermain seri 1-1 di Bundesliga 1 versus VfL Bochum.

Dalam laga itu, Borussia Dortmund mempunyai 67% kepenguasaan bola dan 20 shooting pas target dengan 7 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Borussia Dortmund ialah Julian Brandt (85′). VfL Bochum lakukan 5 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Sebastian Polter (40′) cetak gol untuk VfL Bochum.

Laga dengan Borussia Dortmund condong jadi laga yang melipur belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang sebagai ketentuan dibanding pengecualian. Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka, keseluruhan 23 gol sudah masuk untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,83 gol per laga) dengan 14 salah satunya punya Borussia Dortmund. Trend semacam itu kemungkinan tidak bisa terjadi di sini, sudah pasti.

Greuther Furth masuk ke tatap muka ini sesudah kemenangan 1-0 Bundesliga 1 menantang Union Berlin di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Greuther Furth mempunyai 41% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat gol untuk Greuther Furth ialah Håvard Nielsen (56′). Di lain sisi, 1. FC Union Berlin lakukan 9 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target.

Dalam keseluruhan 6 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Greuther Furth, minimal 3 gol sudah diciptakan. Rerata keseluruhnya gol yang diciptakan per laga sepanjang waktu itu ialah 5,5, dalam jumlah rerata gol untuk Greuther Furth capai 1,17.

Tiba ke kontes ini, Greuther Furth tanpa kemenangan tandang dalam 8 laga paling akhir mereka di liga. Lari yang jelek.

Luca Unbehaun (Cidera Tangan), Manuel Akanji (Operasi Lutut), Youssoufa Moukoko (Serat Otot Robek), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Giovanni Reyna (Kesehatan) dan Mateu Morey Bauz (Cidera Ligamen Salib) tidak segera dapat bermain untuk Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose.

Karena tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan, bos Greuther Furth Stefan Leitl tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Marco Reus ialah pemain sepak bola Jerman yang lahir di tanggal 31 Mei 1989. Pemain striker tengah yang gesit, yang sanggup bermain sebagai winger , mengawali karier seniornya di Rot Weiss Ahlen dan harus dicatat jika dia membuat 43 performa liga untuk club di liga yang lebih rendah.

Di tahun 2009 dia tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan Borussia M’gladbach dan dia cetak gol Bundesliga pertama kalinya menantang Mainz pada 28 Agustus 2009.

Sesudah tampil cemerlang bersama The Fohlen dalam kampanye Bundesliga 2011/2012, dia tergabung dengan Borussia Dortmund diakhir musim. Ia sudah bermain untuk Millionaires semenjak itu dan ia sebagai wakil Jerman di pentas internasional.

Tetapi, ia benar-benar sayang melewati Piala Dunia FIFA 2014 karena cidera saat team bimbingan Joachim Low mengusung piala berprestise itu.

Yang membuat kondisi makin jelek untuk Marco Reus, dia mau tak mau mundur dari scuad Jerman Euro 2016 (cidera). Pemain dari Jerman itu mempunyai kontrak dengan Borussia Dortmund yang hendak usai pada 30 Juni 2019.

Untuk kami, Borussia Dortmund semestinya dapat membuat beberapa kesempatan bagus dan shooting pas target.

Kebalikannya, Greuther Furth dapat kesusahan memperoleh gol walau kami berpikir peluang mereka akan mengonversi minimal sekali di sini juga.

Kondisi Pemain

Borussia Dortmund

Manajer Borussia Dortmund, Marco Rose, tidak dapat menggunakan jasa bek kanan Spanyol Mateu Morey, striker muda Youssoufa Moukoko, bek tengah Swiss Manuel Akanji dan pemain internasional Amerika Serikat Giovanni Reyna.

Ada keraguan atas ketersediaan penyerang Belanda Donyell Malen, pemain internasional Portugal Raphael Guerreiro, kiper Swiss Roman Burki dan bek kiri veteran Marcel Schmelzer.

Cedera: Giovanni Reyna, Manuel Akanji, Youssoufa Moukoko, Mateu Morey

Diragukan: Roman Burki, Marcel Schmelzer, Donyell Malen, Raphael Guerreiro

Ditangguhkan: Tidak ada

Greuther Furth

Sementara itu, manajer Greuther Furth Stefan Leitl tidak dapat menggunakan jasa penyerang Jessic Ngankam, penyerang Robin Kehr, bek tengah Belanda Justin Hoogma dan kiper Marius Funk. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Gideon Jung dan bek kiri Belanda Nick Viergever.

Cedera: Robin Kehr, Justin Hoogma, Marius Funk, Jessic Ngankam

Diragukan: Nick Viergever, Gideon Jung

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Borussia Dortmund Prediksi XI (4-2-3-1): Gregor Kobel, Thomas Meunier, Mats Hummels, Marin Pongracic, Nico Schulz, Julian Brandt, Mahmoud Dahoud, Jude Bellingham, Marco Reus, Thorgan Hazard, Erling Braut Haaland

Greuther Furth Predicted XI (4-3-3): Sascha Burchert, Marco Meyerhofer, Sebastian Griesbeck, Maximilian Bauer, Jetro Willems, Hans Nunoo Sarpei, Max Christiansen, Timothy Tillman, Branimir Hrgota, Dickson Abiama, Havard Nielsen

Head to head Dortmund Vs Greuther Furth

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Borussia Dortmund memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan semua empat pertandingan.

Kedua klub terakhir bertemu pada 2018 di putaran pertama DFB-Pokal, dengan Borussia Dortmund mengalahkan Union Berlin 2-1. Gol dari gelandang Belgia Axel Witsel dan penyerang Marco Reus memastikan kemenangan bagi Borussia Dortmund. Gelandang Sebastian Ernst mencetak satu-satunya gol untuk Greuther Furth.

2018-08-20 DFB Pokal Greuther Selanjutnya 1-2 Dortmund
2013-04-13 Bundesliga Greuther Lanjut 1-6 Dortmund
2012-11-17 Bundesliga Dortmund 3-1 Greuther Lanjut
2012-03-20 DFB Pokal Greuther Selanjutnya 0-0 Dortmund

5 Pertandingan terakhir

D Bochum 1-1 Dortmund
W Dortmund 5-0 Besiktas
L Dortmund 2-3 Bayern Munich
W Wolfsburg 1-3 Dortmund
L Sporting 3-1 Dortmund

W Greuther Furth 1-0 Union Berlin
L Bayer Leverkusen 7-1 Greuther Selanjutnya
L Greuther Furth 3-6 Hoffenheim
L B. Monchengladbach 4-0 Greuther Selanjutnya
L Greuther Furth 1-2 Eintracht Frankfurt

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Greuther Furth

Borussia Dortmund berada di urutan ke-2 di liga, enam poin di belakang pemimpin liga Bayern Munich. Musim sejauh ini merupakan musim yang mengecewakan bagi klub, dengan hasil yang tidak konsisten dan masalah cedera yang konsisten pada pemain kunci yang tidak membantu perjuangan Marco Rose.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Greuther Furth, di sisi lain, berakar di bagian bawah tabel liga. Mereka 13 poin di belakang Stuttgart yang berada di urutan ke-15, dan degradasi sudah terlihat pasti. Namun, kemenangan melawan Union Berlin berpotensi menandai titik balik. Karena itu, Greuther Furth akan membutuhkan keajaiban untuk tetap berada di papan atas musim depan.

Borussia Dortmund untuk kemenangan.

Borussia Dortmund vs Greuther Furth: 3-1

Bagikan

Also Read