Prediksi Augsburg vs Leipzig, 16 Desember, Liga Jerman

Opik Arrow

Prediksi Augsburg vs Leipzig, 16 Desember, Liga Jerman
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Augsburg Vs Leipzig, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Augsburg akan cari kemenangan lain sesudah kemenangan 0-2 Bundesliga 1 atas Cologne.

Dalam laga itu, Augsburg kuasai 35% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 4 pas target.

Untuk Augsburg, gol dibuat oleh André Hahn (72′) dan Niklas Dorsch (88′). Di lain sisi, 1. FC Köln lakukan 14 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Jarang akhir-akhir ini Augsburg memperlihatkan baja protektif. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Augsburg sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, berserah 7 gol di jalan.

RB Leipzig akan hadapi laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 4-1 Bundesliga 1 untuk menaklukkan Borussia Mönchengladbach dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, RB Leipzig mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 19 tendangan ke gawang dengan 10 pas target. Untuk RB Leipzig, beberapa gol diciptakan oleh Joško Gvardiol (21′), André Silva (33′), Christopher Nkunku (90′) dan Benjamin Henrichs (90′).

Untuk musuh mereka, Borussia Mönchengladbach mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Ramy Bensebaïni (88′) ialah pembuat gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Baca Juga  Prediksi Skor FC Twente vs Heracles, Liga Belanda

Menyaksikan perform mereka, dan RB Leipzig sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 9 gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, RB Leipzig belum tampil terlampau baik. Kami cuman harus menyaksikan apa trend itu akan bersambung di sini.

Pantauan hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini kembali lagi ke 02/04/2019 memberitahu kita jika tatap muka ini bukan tatap muka yang membahagiakan untuk Augsburg.

Mereka benar-benar gagal mencatat kemenangan sementara RB Leipzig memimpin mereka, dengan finish sebagai juara di dalam 100 % laga itu.

Jumlah kombinasi dari 18 gol dipisah oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 4 dari Augsburg dan 14 tiba dari Leipzig. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 3.

Pertandingan paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Bundesliga satu hari ke-21 pada 12/02/2021 yang usai dengan score di RB Leipzig 2-1 Augsburg.

Di hari itu, RB Leipzig sukses kuasai 59% dan 16 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Dani Olmo (38′) dan Christopher Nkunku (43′).

Di ujung lain, Augsburg mendapatkan 4 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Daniel Caligiuri (77′) cetak gol.

Wasitnya ialah Felix Zwayer.

Alfred Finnbogason (Permasalahan otot), Felix Uduokhai (Virus Corona) dan Tobias Strobl (Pecah Ligamen Cruciate) tidak ada untuk pelatih Augsburg Markus Weinzierl.

Baca Juga  Prediksi Cardiff City Vs Sunderland: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Manager RB Leipzig Achim Beierlorzer harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Yussuf Poulsen (Serat Otot Robek), Hugo Novoa (Virus Corona), Marcel Halstenberg (Sobek pada kapsul sendi), Dani Olmo (Serat Otot Robek) dan Marcelo Saracchi (Pecah Ligamen Salib) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke team lembar.

Kami memikirkan jika RB Leipzig akan, kemungkinan, memperoleh banyak tendangan ke gawang dan membuat diakui.

Di ujung lain, Augsburg kemungkinan berusaha untuk membikin inovasi tapi kita bisa menyaksikan mereka memperoleh kesempatan yang cukup buat cetak gol juga.

Kondisi Pemain

Augsburg

Reece Oxford, Alfred Finnbogason, Tim Civeja, Tobias Strobl, Carlos Gruezo, Noah Sarenren Bazee dan Felix Uduokhai semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera. Sementara itu, Jeffrey Gouweleeuw diskors melalui akumulasi kartu kuning. Arne Maier absen karena sakit.

Cedera: Reece Oxford, Alfred Finnbogason, Tim Civeja, Tobias Strobl, Noah Sarenren Bazee, Felix Uduokhai, Carlos Gruezo,

Ditangguhkan: Jeffrey Gouweleeuw

Tidak tersedia: Arne Maier

RB Leipzig

Amadou Haidara, Lukas Klostermann, Yussuf Poulsen, Dani Olmo, Marcelo Saracchi dan Marcel Halstenberg semuanya berada dalam daftar cedera klub dan akan absen dalam pertandingan. Hugo Novoa sedang dikarantina dan juga tidak akan berperan dalam permainan.

Cedera: Amadou Haidara, Yussuf Poulsen, Dani Olmo, Marcelo Saracchi, Marcel Halstenberg, Lukas Klostermann

Tidak tersedia: Hugo Novoa

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Augsburg Prediksi XI (4-4-2): Rafal Gikiewicz; Robert Gumny, Frederik Winther, Iago, Raphael Framberger; Niklas Dorsch, Jan Morávek, Carlos Gruezo, Ruben Vargas; Andre Hahn, Michael Gregoritsch

Baca Juga  Prediksi Jitu Torino Vs Monza, Temukan Rahasianya!

RB Leipzig Prediksi XI (3-4-3): Peter Gulacsi; Lukas Klostermann, Josko Gvardiol; Nordi Mukiele, Angelino; Tyler Adams, Konrad Laimer; Christopher Nkunku, Emil Forsberg, Dominik Szoboszlai; Andre Silva

Head to head Augsburg Vs RB Leipzig

Dengan delapan kemenangan dari 14 pertemuan terakhir antara kedua tim, RB Leipzig memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Augsburg telah berhasil tiga kemenangan dalam waktu itu, sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

2021-02-12 Bundesliga RB Leipzig 2-1 Augsburg
2020-12-22 DFB Pokal Augsburg 0-3 RB Leipzig
2020-10-17 Bundesliga Augsburg 0-2 RB Leipzig
2020-06-27 Bundesliga Augsburg 1-2 RB Leipzig
2019-12-21 Bundesliga RB Leipzig 3-1 Augsburg

5 Pertandingan Terakhir

W FC Koln 0-2 Augsburg
L Augsburg 2-3 Bochum
D Hertha Berlin 1-1 Augsburg
W Augsburg 2-1 Bayern Munich
L Wolfsburg 1-0 Augsburg

W RB Leipzig 4-1 B. Monchengladbach
W RB Leipzig 2-1 Manchester City
L Union Berlin 2-1 RB Leipzig
L RB Leipzig 1-3 Bayer Leverkusen
W Club Brugge KV 0-5 RB Leipzig

Prediksi Skor Augsburg vs RB Leipzig

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Augsburg meraih kemenangan yang meningkatkan moral atas Koln terakhir kali dan akan berusaha untuk melanjutkan momentum itu dan memaksa mereka keluar dari zona degradasi. Namun, mereka menghadapi tim Leipzig yang diremajakan yang memiliki jumlah pemain yang jauh lebih kuat.

Kami memperkirakan tim tamu akan pulang dengan tiga poin tanpa cedera.

Augsburg vs RB Leipzig: 1-3

Bagikan

Also Read