Prediksi Man City vs Leeds, 15 Desember, Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Man City vs Leeds, 15 Desember, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester City Vs Leeds, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Manchester City akan cari kemenangan kembali sesudah kemenangan 1-0 di Liga Premier menantang Wolverhampton Wanderers.

Dalam laga itu, Manchester City mempunyai 71% kepenguasaan bola dan 24 tendangan ke gawang dengan 10 pas target. Pembuat gol Manchester City ialah Raheem Sterling (66′). Wolverhampton Wanderers mempunyai 3 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Manchester City tidak dapat stop cetak gol, cetak gol setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah mengeklaim jumlah 11 sepanjang waktu itu sementara kecolongan keseluruhan 6. Dengan tidak ada dua laga yang serupa, harus disaksikan apa skema itu akan direplikasi dalam laga kedepan atau mungkin tidak.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Chelsea di persaingan Liga Premier, Leeds United akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, Leeds United sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Leeds United, gol diciptakan oleh Raphinha (28′) dan Joe Gelhardt (83′). Di lain sisi, Chelsea mendapatkan 16 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Mason Mount (42′) dan Jorginho (58′, 90′) cetak gol untuk Chelsea.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Leeds United bimbingan Marcelo Bielsa sudah mengganti gempuran mereka menghasilkan gol sekitar 7 kali hingga hasilkan rerata gol per laga sejumlah 1,17.

Masuk ke tatap muka ini, Leeds United tidak pernah ditaklukkan oleh Manchester City dalam laga dimainkan jauh dari rumah untuk 2 laga liga awalnya.

Baca Juga  Prediksi Akurat Southampton Vs Middlesbrough: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Bila kita menyaksikan tanding head to head masa lampau mereka kembali lagi ke 11/01/2003, sedikit ada ketidaksamaan rakyatnesia club dengan Manchester City memenangi 2 dari laga itu, Leeds United 2 dan 2 seri sesudah 90 menit bermain.

Keseluruhan 17 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 10 untuk The Citizens dan 7 untuk The Whites. Rerata gol per laga ialah 2,83.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Liga Inggris hari ke 31 pada 10/04/2021 saat Manchester City menuntaskan 1-2 Leeds United.

Di kesempatan itu, Manchester City mempunyai 71% kepenguasaan bola dan 29 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Ferrán Torres (76′).

Untuk musuh mereka, Leeds United mempunyai 2 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Stuart Dallas (42′, 91′) cetak gol.

Wasitnya ialah Andre Marriner.

Tidak ada yang lebih baik berkenaan penyeleksian, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh pelatih Manchester City Pep Guardiola dari group yang seutuhnya sempurna. Ferran Torres (Kaki Patah) tidak berhasil.

Bos Leeds United Marcelo Bielsa mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Patrick Bamford (Cidera Hamstring), Pascal Struijk (Cidera Pinggul), Robin Koch (Ill), Rodrigo (Sakit tumit) dan Kalvin Phillips (Cidera Hamstring) akan mangkir dalam laga ini.

Raheem Sterling ialah pemain sepak bola professional Inggris yang bermain untuk Manchester City di Liga Premier.

Winger yang dikenali dengan kecepatan kilat dan kekuatan membawa bola ini mengawali karier mudanya sebagai pemain berumur 5 tahun untuk Alpha dan Omega. Di tahun 2003, dia tergabung dengan sekolah tinggi muda QPR dan habiskan 7 tahun dengan mereka saat sebelum tanda-tangani kontrak dengan Liverpool pada 2010.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Malta vs Belarus: Rahasia Kemenangan Terungkap

Di Liverpool, Sterling lakukan kiprah profesionalnya, masuk sebagai pemain cadangan dalam laga liga menantang Wigan Athletic pada 24 Maret 2012.

Ia selanjutnya membuat lebih dari 120 performa di semua persaingan untuk The Reds, cetak 23 gol dan memberi 25 assist dalam prosesnya. Pada Agustus 2015, Sterling tergabung dengan Manchester City dengan nilai transfer 49 juta poundsterling, yang menjadikan pemain sepak bola Inggris paling mahal waktu itu.

Semenjak tergabung dengan The Citizens, Sterling nikmati profesi yang penuh piala dengan memenangi tiap piala lokal Inggris yang ada dan sudah membuat dianya menjadi satu diantara pemain terbaik di liga.

Sterling, yang terlahir di Kingston, Jamaika, menggenggam kewarganegaraan Inggris dan Jamaika, tapi memutuskan untuk sebagai wakil Inggris di pentas Internasional.

Pemain berumur 24 tahun ini sudah tampil optimal setiap tingkat junior dan memenangi laga pertama kalinya untuk team senior pada 14 November 2012. Semenjak itu, dia sudah tampil 53 kali untuk Three Lions.

Hati kami ialah jika Leeds United akan sedih bila mereka tidak cetak gol menantang team Manchester City ini, walau itu kemungkinan tidak menahan mereka kecolongan beberapa gol di lain sisi.

Head to head Man City Vs Leeds United

Manchester City memiliki sedikit keunggulan atas Leeds United dan telah memenangkan 45 pertandingan dari 106 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 43 kemenangan Leeds.

Manchester City tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Leeds United dan telah gagal mengalahkan lawan mereka dalam 18 tahun. Manchester City telah mencetak 499 gol dalam 206 pertandingan di bawah Pep Guardiola dan bisa mencapai angka 500 gol minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Eibar Vs Eldense: Rahasia Menang Judi Bola Terungkap!

Joe Gelhardt hanya tinggal satu gol lagi untuk menjadi remaja pertama yang mencetak gol dalam penampilan Liga Premier berturut-turut untuk Leeds United sejak James Milner pada 2002. Leeds United hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan tandang terakhir melawan juara bertahan di Liga Premier dan memiliki satu poin untuk membuktikan dalam pertandingan ini.

Leeds United telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan tengah pekan mereka sejak promosi ke Liga Premier pada 2020.

2021-04-10 Liga Premier Manchester City 1-2 Leeds
2020-10-03 Premier League Leeds 1-1 Manchester City
2013-02-17 Piala FA Manchester City 4-0 Leeds

5 Pertandingan terakhir

W Manchester City 1-0 Wolverhampton Wanderers
L RB Leipzig 2-1 Manchester City
W Watford 1-3 Manchester City
W Aston Villa 1-2 Manchester City
W Manchester City 2-1 West Ham

L Chelsea 3-2 Leeds
D Leeds 2-2 Brentford
W Leeds 1-0 Crystal Palace
D Brighton 0-0 Leeds
L Tottenham 2-1 Leeds

Kondisi Pemain

Manchester City
Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Manchester City Pep Guardiola karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Ferran Torres (Kaki Patah) keluar dari pertarungan.

Leeds United
Manajer Leeds United Marcelo Bielsa memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Patrick Bamford (Cedera Hamstring), Pascal Struijk (Cedera Pinggul), Robin Koch (Ill), Rodrigo (Sakit tumit) dan Kalvin Phillips (Cedera Hamstring) akan absen dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Manchester City vs Leeds

Manchester City sedang dalam performa yang sangat baik saat ini dan memiliki salah satu skuat terbaik di Liga Inggris. Dengan Liverpool dan Chelsea yang sedang panas, pasukan Pep Guardiola harus bekerja keras untuk mempertahankan mahkota Liga Premier mereka musim ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Leeds United bisa menjadi pakaian yang menggembirakan pada hari mereka tetapi sangat membutuhkan tembakan di lengan saat ini. Manchester City telah menjadi tim yang lebih baik musim ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Manchester City vs Leeds: 2-1

Bagikan

Also Read