Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Man City vs Leeds, 15 Desember, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester City Vs Leeds, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Manchester City akan cari kemenangan kembali sesudah kemenangan 1-0 di Liga Premier menantang Wolverhampton Wanderers.

Dalam laga itu, Manchester City mempunyai 71% kepenguasaan bola dan 24 tendangan ke gawang dengan 10 pas target. Pembuat gol Manchester City ialah Raheem Sterling (66′). Wolverhampton Wanderers mempunyai 3 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Manchester City tidak dapat stop cetak gol, cetak gol setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah mengeklaim jumlah 11 sepanjang waktu itu sementara kecolongan keseluruhan 6. Dengan tidak ada dua laga yang serupa, harus disaksikan apa skema itu akan direplikasi dalam laga kedepan atau mungkin tidak.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Chelsea di persaingan Liga Premier, Leeds United akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, Leeds United sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Leeds United, gol diciptakan oleh Raphinha (28′) dan Joe Gelhardt (83′). Di lain sisi, Chelsea mendapatkan 16 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Mason Mount (42′) dan Jorginho (58′, 90′) cetak gol untuk Chelsea.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Leeds United bimbingan Marcelo Bielsa sudah mengganti gempuran mereka menghasilkan gol sekitar 7 kali hingga hasilkan rerata gol per laga sejumlah 1,17.

Masuk ke tatap muka ini, Leeds United tidak pernah ditaklukkan oleh Manchester City dalam laga dimainkan jauh dari rumah untuk 2 laga liga awalnya.

Bila kita menyaksikan tanding head to head masa lampau mereka kembali lagi ke 11/01/2003, sedikit ada ketidaksamaan rakyatnesia club dengan Manchester City memenangi 2 dari laga itu, Leeds United 2 dan 2 seri sesudah 90 menit bermain.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Keseluruhan 17 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 10 untuk The Citizens dan 7 untuk The Whites. Rerata gol per laga ialah 2,83.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Liga Inggris hari ke 31 pada 10/04/2021 saat Manchester City menuntaskan 1-2 Leeds United.

Di kesempatan itu, Manchester City mempunyai 71% kepenguasaan bola dan 29 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Ferrán Torres (76′).

Untuk musuh mereka, Leeds United mempunyai 2 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Stuart Dallas (42′, 91′) cetak gol.

Wasitnya ialah Andre Marriner.

Tidak ada yang lebih baik berkenaan penyeleksian, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh pelatih Manchester City Pep Guardiola dari group yang seutuhnya sempurna. Ferran Torres (Kaki Patah) tidak berhasil.

Bos Leeds United Marcelo Bielsa mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Patrick Bamford (Cidera Hamstring), Pascal Struijk (Cidera Pinggul), Robin Koch (Ill), Rodrigo (Sakit tumit) dan Kalvin Phillips (Cidera Hamstring) akan mangkir dalam laga ini.

Baca Juga  Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

Raheem Sterling ialah pemain sepak bola professional Inggris yang bermain untuk Manchester City di Liga Premier.

Winger yang dikenali dengan kecepatan kilat dan kekuatan membawa bola ini mengawali karier mudanya sebagai pemain berumur 5 tahun untuk Alpha dan Omega. Di tahun 2003, dia tergabung dengan sekolah tinggi muda QPR dan habiskan 7 tahun dengan mereka saat sebelum tanda-tangani kontrak dengan Liverpool pada 2010.

Di Liverpool, Sterling lakukan kiprah profesionalnya, masuk sebagai pemain cadangan dalam laga liga menantang Wigan Athletic pada 24 Maret 2012.

Ia selanjutnya membuat lebih dari 120 performa di semua persaingan untuk The Reds, cetak 23 gol dan memberi 25 assist dalam prosesnya. Pada Agustus 2015, Sterling tergabung dengan Manchester City dengan nilai transfer 49 juta poundsterling, yang menjadikan pemain sepak bola Inggris paling mahal waktu itu.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button