Prediksi Norwich vs Aston Villa, 15 Desember, Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Norwich vs Aston Villa, 15 Desember, Liga Inggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Norwich Vs Aston Villa, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Norwich City akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah kekalahan 0-1 di Liga Premier dalam laga paling akhir mereka menantang Manchester United.

Dalam laga itu, Norwich City sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target. Manchester United mendapatkan 13 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Cristiano Ronaldo (75′) ialah pembuat gol untuk Manchester United.

Jarang-jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Norwich City memperlihatkan baja protektif. Bukti memperlihatkan jika Norwich City tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, dengan mengungkapkan 7 gol dalam prosesnya.

Mendekati laga ini, Norwich City tidak pernah menang menantang Aston Villa di dalam 2 laga awalnya di liga.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Liverpool di persaingan Liga Premier, Aston Villa akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Aston Villa mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 4 eksperimen ke gawang dengan 0 salah satunya pas target. Di lain sisi, Liverpool mendapatkan 20 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Mohamed Salah (67′) jadi pembuat gol Liverpool.

Statistik bercerita ceritanya, dan Aston Villa sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan enam gol keseluruhannya. Secara protektif, Aston Villa jauh dari prima. Disamping itu, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend akan bersambung di sini di games ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Norwich City Vs Plymouth Argyle: Temukan Rahasianya!

Bila kita menyaksikan tatap muka head to head awalnya pada 19/08/2017, ke-2 club ini imbang dengan Norwich City memenangi 3 laga itu, Aston Villa 3 dan 0 seri sesudah 90 menit bermain.

Banyak gol diciptakan sepanjang masa ini, 23 keseluruhannya dengan rerata 3,83 gol per laga.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga hari ke-19 Liga Inggris pada 26/12/2019 saat usai Aston Villa 1-0 Norwich City.

Di hari itu, Aston Villa sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Conor Hourihane (64′).

Untuk musuh mereka, Norwich City mempunyai 16 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Chris Kavanagh.

Ozan Kabak (Influenza), Rocky Bushiri (Cidera Meniscal) dan Mathias Normann (Cidera Pelvis) tidak mengambil sisi untuk bos Norwich City Dean Smith.

Dengan tim yang betul-betul bebas cidera siap untuk pergi, bos Aston Villa Steven Gerrard tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini.

Grant Hanley ialah pemain sepak bola Skotlandia yang bermain untuk Norwich City sebagai bek. Hanley terlahir di Dumfries, Skotlandia, pada 20 November 1991 dan mengawali karier mudanya di Queen of the South.

Sesudah akhiri mantranya dengan Crewe Alexandra dan Rangers, pemain Skotlandia itu tergabung dengan club Inggris Blackburn Rovers, di mana dia mengawali karier seniornya.

Baca Juga  Prediksi skor Strasbourg Vs Rennes, Liga Prancis 2024

Sesudah cetak delapan gol di dalam 183 performa untuk Riversiders di laga liga, dia berpindah ke sama-sama club Inggris Newcastle United pada Juli 2016 dengan ongkos yang tidak diutarakan.

Grant Hanley, bagaimana juga, membikin tidak lebih dari 10 performa untuk Newcastle United di Championship saat sebelum tergabung dengan Norwich City. Bek dengan tinggi 191 cm lakukan kiprah internasional penuh untuk Skotlandia menantang Wales pada Mei 2011.

Ia cetak gol pertama kalinya untuk timnas sepak bola Skotlandia dalam kwalifikasi Piala Dunia FIFA 2014 menantang Wales. Kontraknya bersama Norwich City akan habis pada 30 Juni 2021.

Kami condong berpikiran jika Norwich City akan memerlukan beberapa hal untuk dapat melalui barisan Aston Villa yang menurut kami kemungkinan cetak gol dan masih tetap di pucuk.

Head To Head Norwich Vs Aston Villa

Aston Villa memiliki rekor bagus melawan Norwich City dan telah memenangkan 34 dari 72 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 22 kemenangan Norwich City.Norwich City telah kalah enam kali dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Aston Villa dan belum pernah kalah lawan mereka dalam lebih dari enam tahun.

Kunjungan Aston Villa sebelumnya ke Carrow Road pada tahun 2019 berakhir dengan kemenangan 5-1 yang menakjubkan untuk tim tandang.Norwich City telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa di Carrow Road. Ketiga kemenangan ini terjadi saat kedua tim berada di divisi Championship.

Norwich City hanya mencetak delapan gol di Liga Premier musim ini dan gagal mencetak gol dalam 10 dari 16 pertandingan mereka sejauh ini. Aston Villa hanya berhasil menjaga satu clean sheet dalam 14 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Primer.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Cheonan City Vs Yangsan Eogok

Striker Aston Villa Danny Ings telah mencetak gol di ketiga pertemuannya di Liga Premier melawan Norwich City

2019-12-26 Liga Premier Aston Villa 1-0 Norwich City
2019-10-05 Liga Inggris Norwich City 1-5 Aston Villa
2019-05-05 Championship Aston Villa 1-2 Norwich City
2018-10-23 Championship Norwich City 2-1 Aston Villa
2018-04-07 Kejuaraan Norwich City 3-1 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir

L Norwich City 0-1 Manchester United
L Tottenham 3-0 Norwich City
D Newcastle United 1-1 Norwich City
D Norwich City 0-0 Wolverhampton Wanderers
W Norwich City 2-1 Southampton

L Liverpool 1-0 Aston Villa
W Aston Villa 2-1 Leicester City
L Aston Villa 1-2 Manchester City
W Crystal Palace 1-2 Aston Villa
W Aston Villa 2-0 Brighton

Kondisi Pemain

Norwich City

Ozan Kabak (Influenza), Rocky Bushiri (Cedera Meniscal) dan Mathias Normann (Cedera Pelvis) tidak tersedia untuk manajer Norwich City Dean Smith.

Aston Villa
Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi, manajer Aston Villa Steven Gerrard tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Norwich City vs Aston Villa

Aston Villa berkembang pesat di bawah asuhan Steven Gerrard dan membuat Liverpool besutan Jurgen Klopp mengejar uang mereka selama akhir pekan. Orang-orang seperti Ollie Watkins dan Danny Ings dapat mematikan pada hari mereka dan akan membuat dampak minggu ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Norwich City telah berjuang di Liga Premier musim ini dan tidak mampu lagi menerima serangkaian hasil buruk. Aston Villa adalah tim yang lebih baik saat ini dan berada di atas angin minggu ini.

Norwich City vs Aston Villa: 0-1

Bagikan

Also Read