Prediksi Empoli vs Verona, 15 Desember, Coppa Italia

Opik Arrow

Prediksi Empoli vs Verona, 15 Desember, Coppa Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Empoli Vs Verona, malam hari ini Jadwal Liga Italia 15 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coppa Italia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Hellas Verona, yang disokong oleh hasil awalnya, akan menginginkan hasil yang serupa sesudah kemenangan 3-4 Serie A menantang Venezia.

Dalam laga itu, Hellas Verona mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Hellas Verona, gol diciptakan oleh Gianluca Caprari (65′) dan Giovanni Simeone (67′, 85′). Venezia mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Pietro Ceccaroni (12′), Domen rnigoj (19′) dan Thomas Henry (28′, 52′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk Venezia.

Hellas Verona cukup kerap kecolongan belakangan ini, tapi mereka cukup sukses cetak gol sendiri. Menyaksikan 6 laga paling akhir mereka, Hellas Verona sudah dijatuhi hukuman secara protektif dalam 5 laga salah satunya dan cetak gol dalam 5 laga itu.

Empoli akan masuk laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 3-1 di Serie A dengan menaklukkan Udinese dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Empoli kuasai 58% kepenguasaan bola dan 22 shooting pas target dengan 9 pas target. Untuk Empoli, beberapa gol diciptakan oleh Petar Stojanovi (49′), Nedim Bajrami (59′) dan Andrea Pinamonti (78′). Untuk musuh mereka, Udinese mempunyai 19 usaha ke gawang dengan 8 pas target. Gerard Deulofeu (22′) jadi pembuat gol untuk Udinese.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Peru vs Nikaragua, Temukan Rahasianya!

Memvisualisasikan hasrat mereka untuk laga penting, gol sudah diciptakan 21 kali dalam enam laga awalnya di mana Empoli sudah mengirimi pasukan mereka, menjadikan rerata 3,lima gol untuk tiap laga. Musuh mereka sudah capai 9 dari keseluruhan keseluruhnya ini. Kami akan selekasnya menyaksikan apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya.

Bila kita menyaksikan tanding head to head awalnya yang berjalan sampai 18/05/2013, ke-2 club ini bermain seri dengan Hellas Verona memenangi 2 laga itu, Empoli 2 dan 2 seri di saat peraturan.

Keseluruhannya, 8 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 4 salah satunya untuk Verona dan 4 dari Azzurri. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 1,33.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Serie A hari ke-13 pada 22/11/2021 saat usai dengan Hellas Verona 2-1 Empoli.

Waktu itu, Hellas Verona sukses kuasai 57% kepenguasaan bola dan 22 shooting pas target dengan 5 pas target. Pembuat golnya ialah Antonín Barák (49′) dan Adrien Tameze (91′).

Empoli mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Simone Romagnoli (67′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Matteo Gariglio.

Koray Günter (Permasalahan Betis), Nikola Kalinic (Permasalahan Betis), Gianluca Frabotta (Permasalahan Betis) dan Pawel Dawidowicz (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak ada untuk bos Hellas Verona, Igor Tudor.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Cheonan City Vs Yangsan Eogok

Karena mayoritas team sehat, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Empoli, Aurelio Andreazzoli. Emmanuel Ekong (Cidera Tidak Dijumpai) tidak berlaga.

Hellas Verona kelihatannya dapat membuat beberapa kesempatan bagus dan shooting pas target.

Tetapi, Empoli kemungkinan kesusahan memperoleh gol, tapi kita dapat menyaksikan mereka mengonversi minimal sekali juga.

Kondisi pemain

Verona

Pawel Dawidowicz telah absen selama sisa musim ini setelah mengalami cedera ACL pada Minggu lalu. Berikut adalah sisa pemain yang absen untuk tim tuan rumah:

Koray Günter – Cedera betisNikola Kalinic – Cedera betisGianluca Frabotta – Cedera hamstring

Cedera: Koray Gunter, Gianluca Grabotta, Pawel Dawidawicz, Nikola Kalinic

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

empoli

Tim tamu tidak memiliki masalah cedera atau skorsing untuk pertandingan ini. Aurelio Andreazzoli diperkirakan akan menurunkan starting XI yang serupa dengan yang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan Serie A terakhir mereka.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Hellas Verona Prediksi XI (3-4-1-2): Lorenzo Montipo; Federico Ceccherini, Nicolo Casale, Giangiacomo Magnani; Marco Faraoni, Darko Lazovic, Miguel Veloso, Adrien Tameze; Kevin Lasagna; Giovanni Simeone, Gianluca Caprari

Empoli Prediksi XI (4-3-1-2): Guglielmo Vicario; Fabiano Parisi, Sebastiano Luperto, Lorenzo Tonelli, Petar Stojanovic; Liam Henderson, Samuele Ricci, Szymon urkowski; Nedim Bajrami; Patrick Cutrone, Andrea Pinamonti

Head to head Empoli Vs Verona

Ada 21 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi dan ini akan menjadi pertama kalinya kedua belah pihak saling berhadapan di Coppa Italia.

Baca Juga  Prediksi Cardiff City Vs Sunderland: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Tim tamu memiliki sedikit keuntungan dalam pertandingan ini dan telah mencatat sembilan kemenangan melawan I Gialloblu. Tuan rumah tidak jauh tertinggal dengan tujuh kemenangan sementara lima pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu dalam aksi liga pada bulan November di venue hari Rabu, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tuan rumah, saat Adrien Tameze mencetak gol kemenangan di masa injury time.

2021-11-22 Serie A Hellas Verona 2-1 Empoli
2016-04-20 Serie A Empoli 1-0 Hellas Verona
2015-12-06 Serie A Hellas Verona 0-1 Empoli
2015-05-17 Serie A Hellas Verona 2-1 Empoli
2015-01-06 Serie A Empoli 0-0 Hellas Verona

5 Pertandingan Terakhir

L Hellas Verona 1-2 Atalanta
W Venezia 3-4 Hellas Verona
D Hellas Verona 0-0 Cagliari
L Sampdoria 3-1 Hellas Verona
W Hellas Verona 2-1 Empoli

W Napoli 0-1 Empoli
W Empoli 3-1 Udinese
D Torino 2-2 Empoli
W Empoli 2-1 Fiorentina
L Hellas Verona 2-1 Empoli

Prediksi Skor Empoli vs Verona

Verona memiliki enam kemenangan dalam 10 pertandingan kandang mereka musim ini sementara Empoli memiliki lima kemenangan dalam delapan pertandingan tandang mereka sejauh ini. Empoli memiliki tiga clean sheet dalam perjalanan mereka dan performa mereka menandakan tamasya bagus lainnya ada di kartu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan dengan skor tinggi karena tuan rumah telah mencetak delapan gol dalam lima pertandingan terakhir mereka sementara Empoli memiliki sembilan gol. Kemenangan tipis untuk Azzurri adalah hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini.

Empoli vs Verona: 3-1

Bagikan

Also Read