Prediksi Genoa vs Salernitana, 15 Desember, Coppa Italia

Opik Arrow

Prediksi Genoa vs Salernitana, 15 Desember, Coppa Italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Genoa Vs Salernitana, malam hari ini Jadwal Liga Italia 15 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coppa Italia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Genoa akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah kekalahan 1-3 di Serie A akhir kali dari Sampdoria.

Dalam laga itu, Genoa sukses kuasai 53% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Genoa ialah Mattia Destro (78′). Di lain sisi, Sampdoria mempunyai 14 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Manolo Gabbiadini (7′, 67′) dan Francesco Caputo (49′) cetak gol untuk Sampdoria.

Genoa betul-betul tidak berhasil dalam pertandingan-pertandingan paling akhir. Rekor gol mereka cuman 3 versus musuh sepanjang enam laga paling akhir mereka. Dalam laga itu, Genoa sudah menyaksikan jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka sejumlah 12.

Susul kekalahan di laga awalnya menantang Fiorentina di persaingan Serie A, Salernitana mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Salernitana sukses kuasai 29% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Fiorentina mempunyai 17 usaha ke gawang dengan 9 pas target. Giacomo Bonaventura (31′), Dušan Vlahović (51′, 84′) dan Youssef Maleh (90′) cetak gol untuk Fiorentina.

Baca Juga  Prediksi Jitu Hull City Vs Stoke City, Simak Rahasia Kemenangannya!

Kecondongan minimal satu segi memperoleh clean sheet dalam laga yang tampilkan Salernitana sudah jadi terang belakangan ini. Mengecek 6 tatap muka paling akhir mereka memperlihatkan jika ini terjadi 5x. Sepanjang benturan itu, musuh mereka sudah capai keseluruhan 14 gol dan Salernitana sudah cetak 1. Kita akan menyaksikan apa trend itu akan bersambung atau mungkin tidak ke laga selanjutnya.

Mengecek benturan head-to-head terkini mereka yang menghampar kembali lagi ke 08/03/2003 memperlihatkan jika Genoa sudah memenangi 2 dari laga ini dan Salernitana 3, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

Keseluruhannya, 18 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 9 untuk Il Grifone dan 9 untuk I granata. Itu rerata gol per games angka 3.

Pertandingan paling akhir di liga rakyatnesia ke-2 team ini ialah laga Serie A hari ketujuh pada 10/02/2021 saat usainya Salernitana 1-0 Genoa.

Di hari itu, Salernitana mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat golnya ialah Milan urić (66′).

Genoa membuat 19 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Maurizio Mariani.

Francesco Cassata (Operasi Lutut), Nikola Maksimovic (Kemelut), Felipe Caicedo (Permasalahan otot), Nicolò Rovella (Cidera Otot) dan Mohamed Fares (Cidera Otot) akan mangkir untuk gantikan bos Genoa Andriy Shevchenko.

Manager Salernitana Stefano Colantuono harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Milan Djuric (Karantina), Matteo Ruggeri (Cidera Otot), Cedric Gondo (Cidera Tidak Dijumpai), Stefan Strandberg (Permasalahan Adductor), Antonio Russo (Cidera Tidak Dijumpai), Nadir Zortea (Permasalahan Otot) dan Mamadou Coulibaly (Cidera Tidak Dijumpai) tidak di turunkan. bermain di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bola Persik Kediri Vs TIRA Persikabo: Menang Mana?

Head to head Genoa Vs Salernitana

Ada 31 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Rekor head-to-head sempurna bahkan pada titik ini, dengan 12 kemenangan untuk kedua belah pihak dan tujuh pertandingan berakhir imbang.

Ini akan menjadi pertemuan pertama di Coppa Italia antara kedua belah pihak karena sebagian besar pertemuan di pertandingan ini terjadi di Serie B.

Mereka terakhir kali bertemu dalam laga Serie A pada bulan Oktober di Stadio Arechi, Salernitana mencatat kemenangan pertama mereka musim ini dalam pertandingan tersebut saat Milan Duric mencetak satu-satunya gol dalam pertemuan tersebut. Pertandingan itu adalah pertemuan pertama mereka dalam 15 tahun.

2021-10-02 Serie A Salernitana 1-0 Genoa

5 Pertandingan Terakhir

L Genoa 1-3 Sampdoria
L Juventus 2-0 Genoa
L Genoa 0-3 Milan
D Udinese 0-0 Genoa
L Genoa 0-2 Roma

L Fiorentina 4-0 Salernitana
L Milan 2-0 Salernitana
L Salernitana 0-2 Juventus
D Cagliari 1-1 Salernitana
L Salernitana 0-2 Sampdoria

Kondisi pemain

Genoa

Felipe Caicedo harus absen karena cedera hamstring. Ada kabar bahwa dia mungkin akan dipindahkan pada jendela transfer Januari, jadi dia tidak akan tampil di sini. Berikut adalah sisa absen untuk Grifone:

Mohamed Fares – Cedera betisNicolò Rovella – Cedera ototNikola Maksimovic – Cedera paha

Baca Juga  Rahasia Menakjubkan Prediksi Skor Yaman Vs Uni Emirat Arab Terungkap!

Cedera: Nicolo Rovella, Felipe Caicedo, Mohamed Fares

Diragukan: Nikola Maksimovic

Ditangguhkan: Tidak ada

Salernitana

Leonardo Capezzi mengalami cedera otot dalam latihan menjelang pertandingan Serie A melawan Fiorentina dan diperkirakan akan absen pada pertandingan ini. Berikut adalah sisa absen untuk I Granata:

Matteo Ruggeri – Cedera pahaAntonio Russo – Cedera jariMamadou Coulibaly – DirahasiakanStefan Strandberg – Cedera ototCedric Gondo – Cedera pahaMilan urić – Dikarantina setelah terpapar COVID-19

Cedera: Stefan Strandberg, Antonio Russo, Matteo Ruggari, Mamadou Coulibaly, Leonardo Capezzi

Diragukan: Cedric Gondo

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Milan Duric (Dalam karantina)

Prediksi Susunan Pemain

Genoa Prediksi XI (3-5-2): Salvatore Sirigu; Zinho Vanheusden, Johan Vasquez, Domenico Criscito; Paolo Ghiglione, Hernani, Stefano Sturaro, Milan Badelj, Andrea Cambiaso; Caleb Ekuban, Goran Pandev

Salernitana Prediksi XI (4-4-1-1): Vid Belec; Frederic Veseli, Norbert Gyomber, Riccardo Gagliolo, Luca Ranieri; Lassana Coulibaly, Francesco Di Tacchio, Grigoris Kastanos, Joel Obi; Franck Ribery; Simeon Nwankwo

Prediksi Skor Genoa vs Salernitana

Genoa dan Salernitana telah menghadapi beberapa masalah pertahanan dalam kampanye mereka sejauh ini dan masing-masing telah kebobolan 34 dan 37 gol di Serie A. Salernitana juga tim dengan skor terendah di divisi teratas Italia, mencetak 11 gol dalam 17 pertandingan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Genoa tanpa kemenangan di kandang sejak kemenangan Coppa Italia mereka pada bulan September sementara tim tamu hanya memiliki satu kemenangan dalam perjalanan mereka. Kami berharap pertandingan akan menjadi pertandingan yang ketat tetapi kemenangan bagi tuan rumah adalah hasil yang paling mungkin terjadi di sini.

Genoa vs Salernitana: 2-1

Bagikan

Also Read