Prediksi Udinese vs Crotone, 15 Desember, Coppa Italia

Opik Arrow

Prediksi Udinese vs Crotone, 15 Desember, Coppa Italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Udinese Vs Crotone, malam hari ini Jadwal Liga Italia 15 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coppa Italia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Udinese ke arah laga ini sesudah bermain seri 1-1 di Serie A menantang AC Milan.

Dalam laga itu, Udinese sukses kuasai 34% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Udinese ialah Beto (17′). AC Milan mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Zlatan Ibrahimovic (90′) cetak gol untuk AC Milan.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Udinese sudah memperlihatkan baja protektif. Bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Udinese sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 12 gol sepanjang waktu itu.

Susul kekalahan di laga paling akhir mereka menantang Cremonese di persaingan Serie B, Crotone dan beberapa fansnya mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Crotone mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target. Untuk Crotone, gol diciptakan oleh Mirko Marić (5′) dan Ahmad Benali (82′). Untuk musuh mereka, Cremonese mendapatkan 16 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Nicolò Fagioli (39′), Luca Strizzolo (51′) dan Luca Zanimacchia (73′) cetak gol untuk Cremonese.

Menyaksikan perform mereka, dan Crotone sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 10 gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, Crotone jauh dari prima. Tetapi, skema seperti itu tidak ditanggung untuk diteruskan di sini.

Mengecek benturan head-to-head mereka awalnya semenjak 18/12/2016 memberitahu kita jika Udinese sudah memenangi 3 dari ini dan Crotone 2, dalam jumlah laga seri ialah 1.

Keseluruhannya, 12 gol dipisah oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 8 untuk Bianconeri Friuliani dan 4 dibuat oleh Crotone. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Serie A hari ke 31 pada 17/04/2021 dengan score akhir Crotone 1-2 Udinese.

Hari itu, Crotone sukses kuasai 55% dan 6 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Simeon Nwankwo (68′).

Di lain sisi, Udinese mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Rodrigo De Paul (41′, 74′) cetak gol.

Wasitnya ialah Luca Massimi.

Nyaris semuanya orang siap untuk diputuskan, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh bos Udinese Gabriele Cioffi dari beberapa pemain yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Roberto Pereyra (Cidera Tidak Dijumpai) akan mangkir.

Dalam tim yang sehat, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Crotone Pasquale Marino. Vasile Mogos (Permasalahan punggung) tidak berlaga.

Head to head Udinese Vs Crotone

Dengan tiga kemenangan dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Udinese memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini. Crotone telah meraih dua kemenangan, sementara rampasan telah dibagikan satu kali.

2021-04-17 Serie A Crotone 1-2 Udinese
2020-12-15 Serie A Udinese 0-0 Crotone
2018-04-22 Serie A Udinese 1-2 Crotone
2017-12-04 Serie A Crotone 0-3 Udinese
2017-05-14 Serie A Crotone 1-0 Udinese

5 Pertandingan terakhir

D Udinese 1-1 Milan
L Empoli 3-1 Udinese
D Lazio 4-4 Udinese
D Udinese 0-0 Genoa
L Torino 2-1 Udinese

L Cremonese 3-2 Crotone
L Crotone 1-2 SPAL
L Ternana 1-0 Crotone
L Crotone 0-1 Vicenza
L Perugia 2-0 Crotone

Kondisi Pemain

Udinese

Tuan rumah tetap tanpa layanan Roberto Pereyra, yang melanjutkan mantranya di sela-sela karena cedera.

Cedera: Roberto Pereyra

Ditangguhkan: Tidak ada

Crotone

Demikian pula, satu-satunya kekhawatiran Crotone di bagian depan cedera tetap Vasile Mogos, yang telah absen karena masalah punggung.

Terluka: Vasile Mogos

Ditangguhkan: Vasile Mogos

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Udinese XI (3-5-2): Marco Silvestri; Samir, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao; Iyenoma Udogie, Nahuel Molina, Walace, Tolgay Arslan, Ignacio Pussetto; Gerard Deulofeu, Beto

Crotone Prediksi XI (3-4-3): Marco Festa; Ionuț Nedelcearu, Simone Canestrelli, Nehuén Paz; Salvatore Molina, Nahuel Estévez, Miloš Vulić, Marco Sala; Ahmad Benali, Niccolò Zanellato, Mirko Marić

Prediksi Skor Udinese vs Crotone

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak menuju ke permainan dengan permainan yang mengerikan dan akan berusaha untuk mengambil kemenangan yang meningkatkan moral. Kami memberi tip kepada Udinese untuk memanfaatkan keunggulan kandang mereka untuk mengklaim kemenangan.

Udinese vs Crotone: 2-1

Bagikan

Also Read