Prediksi Arminia Bielefeld vs Bochum, 15 Desember, Liga Jerman

Dedi Suparman

Prediksi Arminia Bielefeld vs Bochum, 15 Desember, Liga Jerman
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arminia Bielefeld Vs Bochum, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 15 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Arminia Bielefeld akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini susul kekalahan 2-0 Bundesliga 1 dalam laga paling akhir mereka pada tangan Hertha Berlin.

Dalam laga itu, Arminia Bielefeld kuasai 39% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 0 on sasaran.

Di lain sisi, Hertha BSC mempunyai 20 usaha pas target dengan 9 pas target. Stevan Jovetic (53′) dan Davie Selke (90′) cetak gol untuk Hertha Berlin.

Telah jarang-jarang akhir-akhir ini Arminia Bielefeld memperlihatkan baja protektif.

Kenyataannya, Arminia Bielefeld sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga mereka awalnya, mengirim 8 gol di sejauh jalan. Tetapi, trend seperti itu tidak terus lanjut ke games selanjutnya.

Awalnya, VfL Bochum bermain seri 1-1 dalam laga Bundesliga 1 dengan Borussia Dortmund.

Dalam laga itu, VfL Bochum mempunyai 33% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk VfL Bochum ialah Sebastian Polter (40′).

Baca Juga  Prediksi Jitu: Unraveling the Secrets of Bristol City vs Huddersfield Clash

Di lain sisi, Borussia Dortmund mempunyai 20 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Julian Brandt (85′) ialah pembuat gol untuk Borussia Dortmund.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan VfL Bochum sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 7 gol keseluruhannya. Secara protektif, VfL Bochum nampaknya mempunyai perut yang halus.

Mendekati laga ini, VfL Bochum tidak pernah tampil jadi juara menantang Arminia Bielefeld saat mereka bermain tandang dalam 5 laga paling akhir di liga. Mereka akan berminat untuk hentikan lari ini.

Sebuah pantauan dari benturan head-to-head terkini mereka yang menghampar kembali lagi ke 21/08/2017 memberitahu kita jika Arminia Bielefeld sudah memenangi 4 salah satunya dan VfL Bochum 1, dengan perhitungan hasil seimbang ialah 1.

16 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 11 dari Bielefeld dan 5 dibuat oleh Bochum. Jumlah rerata gol per games capai 2,67.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Bundesliga dua hari ke-19 pada 28/01/2020 saat itu usai dengan Arminia Bielefeld 2-0 VfL Bochum.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Laga ini dipegang oleh Robert Kempter.

Lennart Czyborra (Apendektomi) dan Sebastian Vasiliadis (Virus Corona) akan mangkir untuk manager Arminia Bielefeld Frank Kramer.

Bos VfL Bochum Thomas Reis mempunyai beberapa permasalahan tersedianya yang perlu ditemui. Simon Zoller (Pecahnya Ligamen Salib), Takuma Asano (Cidera Tidak Dijumpai) dan Eduard Löwen (virus Corona) tidak bakal tampil.

Kami memiliki pendapat jika VfL Bochum betul-betul perlu bekerja yang baik untuk merusak team Arminia Bielefeld ini yang menurut kami akan cetak gol dan masih tetap di atas.

Kondisi Pemain

Arminia Bielefeld

Tuan rumah tetap tanpa layanan Lennart Czyborra dan Sebastian Vasiliadis, yang keduanya absen karena cedera.

Cedera: Lennart Czyborra, Sebastian Vasiliadis

Ditangguhkan: Tidak ada

Bochum

Tim tamu memasuki pertandingan dengan sejumlah kekhawatiran cedera, karena pemain seperti Simon Zoller, Danny Blum, Eduard Löwen, Takuma Asano, Saulo Decarli dan Tom Weilandt harus absen karena cedera.

Cedera: Simon Zoller, Danny Blum, Eduard Lowen, Takuma Asano, Saulo Decarli, Tom Weilandt

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Arminia Bielefeld Prediksi XI (4-2-3-1): Stefan Ortega; Cedric Brunner, Amos Pieper, Joakim Nilsson, Jacob Laursen; Manuel Prietl, Fabian Kunze; Patrick Wimmer, Alessandro Schöpf, Masaya Okugawa; Fabian Klos

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

Bochum Prediksi XI (4-3-3): Manuel Riemann; Konstantinos Stafylidis, Erhan Masovic, Vasilis Lampropoulos, Danilo Soares; Raman Chibsah, Anthony Losilla, Elvis Rexhbecaj; Tarsis Bonga, Sebastian Polter, Gerrit Holtmann

Head to head Arminia Bielefeld Vs Bochum

Bochum sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 10 kemenangan dari 28 pertemuan mereka sebelumnya. Arminia Bielefeld meraih satu kemenangan lebih sedikit pada waktu itu, sementara sembilan pertandingan berakhir imbang.

2020-10-09 Persahabatan Klub Bochum 1-1 Arminia Bielefeld
28-01-2020 2. Bundesliga Arminia Bielefeld 2-0 Bochum
2019-08-02 2. Bundesliga Bochum 3-3 Arminia Bielefeld
2019-03-17 2. Bundesliga Arminia Bielefeld 3-1 Bochum
2018-10-05 2. Bundesliga Bochum 1-0 Arminia Bielefeld

5 Pertandingan terakhir

L Hertha Berlin 2-0 Arminia Bielefeld
D Arminia Bielefeld 1-1 FC Koln
L Bayern Munich 1-0 Arminia Bielefeld
D Arminia Bielefeld 2-2 Wolfsburg
W Stuttgart 0-1 Arminia Bielefeld

D Bochum 1-1 Dortmund
W Augsburg 2-3 Bochum
W Bochum 2-1 Freiburg
L Bayer Leverkusen 1-0 Bochum
W Bochum 2-0 Hoffenheim

Prediksi Skor Arminia Bielefeld vs Bochum

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Arminia Bielefeld tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan tim tamu dan akan berusaha untuk menjaga raksasa itu terus bergulir dan memulai lonjakan mereka dari zona degradasi. Namun, Bochum menuju permainan dalam bentuk yang lebih kuat dan kami memperkirakan mereka akan mengklaim ketiga poin dalam pertandingan ini.

Arminia Bielefeld vs Bochum: 1-0

Bagikan

Also Read