Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Stuttgart vs Bayern Munich, 15 Desember, Liga Jerman

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Stuttgart Vs Bayern Munich, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 15 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah sedang dalam perform bagus dalam beberapa minggu paling akhir tapi tetap ada di dekat tempat kemunduran, sementara team tamu mempunyai kesempatan untuk buka sela yang lebih lebar atas Borussia Dortmund yang ada di urutan ke-2, yang tidak bermain sampai Rabu malam.

Susul kemenangan tidak tersangka Augsburg di FC Koln pada Jumat malam, Stuttgart sempat turun ke arah tempat playoff kemunduran mendekati perjalanan mereka ke Wolfsburg pada kick off akhir Sabtu.

Tetapi, sesudah performa kompak yang impresif, yang membuat Konstantinos Mavropanos dan Philipp Forster cetak gol untuk Die Roten, pasukan Pellegrino Matarazzo pulang dengan kemenangan 2-0 untuk melompati Augsburg kembali lagi ke rangking 15 mendekati matchday 16 di tengah minggu.

Omar Marmoush tidak berhasil menyelesaikan penalti panenka diakhir laga, tapi Stuttgart tampilkan perform bertahan yang keras kepala untuk menulis kemenangan tandang pertama mereka musim ini.

Kemenangan itu memiliki arti saat ini tujuh point diambil dari 9 paling akhir yang dijajakan, sebelumnya setelah menulis tujuh point dari 33 yang ada awalnya.

Sesudah 17 kekalahannya dengan 18 tatap muka paling akhir mereka dengan musuh hari Selasa, Matarazzo dan teamnya diprediksi tidak menambahkan jumlah gol mereka belakangan ini di Mercedes Benz Tempat.

Untuk argumen ini, akan membuat bos Amerika frustrasi karena mereka harus hadapi pimpinan liga pada tahapan perform mereka sekarang ini, karena kekalahan bisa membuat Stuttgart ke arah berlibur musim dingin pekan kedepan di zone kemunduran.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Dalam pada itu, Bayern manfaatkan kekeliruan Dortmund di VfL Bochum pada Sabtu untuk unggul enam point di pucuk Bundesliga.

Team Bavaria tersebut nyaris kehilangan point, saat gol set ke-2 Kingsley Coman dan Jamal Musiala membuat team Julian Nagelsmann terganjal garis dengan kemenangan come-back 2-1 atas Mainz 05 di Allianz Tempat.

Performa Die Bayern di set pertama jelek dan mereka patut ketinggalan di set pertama menantang lawan-lawan mereka yang semangat, tapi tidak perlu waktu yang lama untuk raksasa untuk siap-siap dan mendapati irama mereka di set ke-2 .

Tiga point membuat jadi 20 kemenangan yang mengagumkan dari 24 laga di semua persaingan musim ini, dalam musim pertama Nagelsmann yang bertanggungjawab semenjak kehadirannya dari RB Leipzig pada musim panas, dengan pelatih Jerman itu ditugaskan untuk pimpin team itu ke Bundesliga kesepuluh beruntun. judul.

Dengan kemenangan semacam itu di hari Sabtu, dan beberapa sepanjang beberapa pekan terakhir, memperlihatkan Bayern bisa keluar di atas walau jauh dari yang terbaik mengucur bebas, susah untuk menyaksikan mereka disetop di Stuttgart di hari Selasa, atau dari menjaga mereka mahkota tiba Mei.

Roberto Massimo lulus test kesehatan untuk mengawali menantang Wolfsburg untuk Stuttgart di hari Sabtu susul cidera pada laga mereka awalnya, tapi sesudah penarikannya di tengah set pertama, dia diprediksi akan mangkir menantang si juara di hari Selasa.

Pascal Stenzel peluang akan mengawali dari sejak awalnya di tempatnya, dalam apa yang menjadi start 11 yang tetap sama dari Matarazzo susul kemenangan yang mengagumkan.

Daftar mangkir masih tetap panjang untuk tuan-rumah hari Selasa, dengan pembuat gol paling banyak musim kemarin Sasa Kalajdzic diprediksi tetap mangkir bersama dengan Enzo Millot, Erik Thommy, Fabian Bredlow, Borna Sosa, Nikolas Nartey, Philipp Klement dan Mohamed Sankoh.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Adapun team tamu, permasalahan Joshua Kimmich dengan COVID-19 diprediksi akan membuat mangkir sampai tahun baru, sementara sama-sama pemain tengah tengah Marcel Sabitzer dan Leon Goretzka diprediksi tetap mangkir satu kali lagi.

Tetapi, Serge Gnabry kembali lagi ke tim sesudah mangkir satu laga dan kembalinya Mickael Cuisance ke kursi cadangan tingkatkan opsi baris tengah, walau Corentin Tolisso dan Musiala diharap jadi jangkar baris tengah satu kali lagi.

Josip Stanisic dan Eric Choupo-Moting ialah pemain mangkir yang lain yang perlu ditemui Nagelsmann mendekati perjalanan ke Stuttgart.

Kami yakin jika Bayern Munich bisa kuasai mayoritas kepenguasaan bola dan harus mengganti beberapa kesempatan mereka menghasilkan gol.

Di lain sisi, Stuttgart kemungkinan kesusahan mendapati jalanya sendiri walau kami berpikiran jika mereka kemungkinan beresiko untuk beberapa saat.

Kondisi Pemain

Stuttgart

Manajer Stuttgart Pellegrino Matarazzo tidak dapat menggunakan jasa striker muda Belanda Mohamed Sankoh, gelandang Prancis Enzo Millot, striker Austria Sasa Kalajdzic dan gelandang Erik Thommy. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Prancis Naouirou Ahamada, bek kiri Kroasia Borna Sosa dan kiper Fabian Bredlow.

Cedera: Mohamed Sankoh, Erik Thommy, Sasa Kalajdzic, Enzo Millot

Diragukan: Fabian Bredlow, Naouirou Ahamada, Borna Sosa

Ditangguhkan: Tidak ada

Bayern Munich

Sementara itu, Bayern Munich tidak akan diperkuat pemain internasional Austria Marcel Sabitzer, gelandang bintang Joshua Kimmich dan bek kanan Kroasia Josip Stanisic. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Leon Goretzka dan pemain internasional Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting.

Cedera: Marcel Sabitzer, Josip Stanisic, Joshua Kimmich

Diragukan: Eric Maxim Choupo-Moting, Leon Goretzka

Prediksi Susunan Pemain

Stuttgart Predicted XI (3-4-2-1): Florian Muller, Konstantinos Mavropanos, Waldemar Anton, Marc-Oliver Kempf, Roberto Massimo, Wataru Endo, Atakan Karazor, Tanguy Coulibaly, Philipp Forster, Silas Katompa Mvumpa, Hamadi Al Ghaddioui

Bayern Munich Prediksi XI (4-2-3-1): Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Alphonso Davies, Corentin Tolisso, Marc Roca, Kingsley Coman, Thomas Muller, Serge Gnabry, Robert Lewandowski

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Head to head VFB Stuttgart Vs Bayern Munich

Dalam 30 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayern Munich memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 24 pertandingan, kalah empat kali dan seri dua kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan Bayern Munich mengalahkan Stuttgart 4-0. Hat-trick babak pertama dari superstar Polandia Robert Lewandowski dan gol dari pemain sayap Serge Gnabry memastikan kemenangan bagi Bayern Munich, yang membuat bek kiri Kanada Alphonso Davies diusir keluar lapangan di awal babak pertama.

2021-03-20 Bundesliga Bayern Munich 4-0 Stuttgart
2020-11-28 Bundesliga Stuttgart 1-3 Bayern Munich
2019-01-27 Bundesliga Bayern Munich 4-1 Stuttgart
2018-09-01 Bundesliga Stuttgart 0-3 Bayern Munich
2018-05-12 Bundesliga Bayern Munich 1-4 Stuttgart

5 Pertandingan terakhir

W Wolfsburg 0-2 Stuttgart
D Stuttgart 2-2 Hertha Berlin
W Stuttgart 2-1 Mainz
L Dortmund 2-1 Stuttgart
W Stuttgart 1-0 Zürich

W Bayern Munich 2-1 Mainz
W Bayern Munich 3-0 Barcelona
W Dortmund 2-3 Bayern Munich
W Bayern Munich 1-0 Arminia Bielefeld
W Dynamo Kiev 1-2 Bayern Munich

Prediksi Skor VFB Stuttgart vs Bayern Munich

Stuttgart berada di urutan ke-15 di Bundesliga, unggul satu poin dari Augsburg yang berada di urutan ke-16. Setelah musim 2020/21 yang mengesankan, Stuttgart telah berjuang untuk memulai kali ini, meskipun mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bayern Munich, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga, unggul enam poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi ke-2. Dominasi mereka telah menjadi norma sekarang, dengan sedikit yang terkejut dengan keunggulan mereka yang berkelanjutan baik di dalam negeri maupun di benua itu.

Bayern Munich akan menjadi favorit untuk menang di sini.

Stuttgart vs Bayern Munich: 1-3

Back to top button