Prediksi PSM Makassar VS Madura United, 15 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi PSM Makassar VS Madura United, 15 Desember 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola PSM Makassar VS Madura United Pada Liga 1 Indonesia, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

PSM Makassar

PSM Makassar masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 Liga 1 melawan Bhayangkara.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan PSM Makassar. PSM Makassar menjaganya tetap ketat, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka dengan skor 3.

Madura United

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Bali United di laga Liga 1, Madura United dan suporter berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Albacete Vs Huesca, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Kecenderungan setidaknya satu tim imbang dalam pertandingan yang menampilkan Madura United telah terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, tim lawan telah mencapai total gol 9 dan Madura United telah mencetak 3 gol. Namun, tren itu mungkin tidak akan terbawa ke pertandingan ini.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 30/05/2018 menunjukkan kepada kita bahwa PSM Makassar telah memenangkan 3 dari ini & Madura United 2, dengan penghitungan hasil undian adalah 1.

Sebanyak 11 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Ayam Jantan dari Timur dan 6 dicetak oleh Laskar Sapeh Kerab. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Baca Juga  PSG W vs Goteborg W: Unraveling the Match Dynamics for Astute Bettors

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Liga 1 match day 18 pada 01/08/2022 saat PSM Makassar 1-0 Madura United berakhir.

5 Pertandingan Terakhir

Kondisi Susunan Pemain PSM Makassar VS Madura United

PSM Makassar

Kiper: Syaiful
Belakang: Abdul Rahman, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa, Zulkifli Syukur
Gelandang: Muh Arfan, Rasyid Bakri, Willem Jan Pluim, Sutanto Tan
Depan: Ilham Udin Armaiyn, Anco Jansen

Madura United

Kiper : Muh Ridho
Belakang: Rendika Rama, Dodi Alekvan, Fachruddin Aryanto, Jaimerson
Tengah: Kim Junsung, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, David Laly
Depan: Hugo Gomes, Rafael Silva

Kondisi Pemain

PSM Makassar

Vivi Asrizal (Cedera Tidak Diketahui) dan Abdul Rahman (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk bos PSM Makassar Robert Alberts. Pemain yang disuspend yang sedang menjalani pencekalan untuk game ini adalah Yakob Sayuri, Dzaky Asraf dan Ramadhan Sananta.

Baca Juga  Prediksi skor Vizela Vs Casa Pia, Liga Portugal

Madura United

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Madura United Milomir Šešlija tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini melalui penangguhan adalah Yu-jun Lee dan Fachruddin Aryanto.

Prediksi Skor PSM Makassar VS Madura United

Kami cenderung berpikir bahwa Madura United dan PSM Makassar mungkin akan saling membatalkan di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi tampaknya ini bisa menjadi hasil imbang. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Melihat harga taruhan untuk permainan di pasar hasil penuh waktu, mendukung PSM Makassar tersedia untuk 2,4, bertaruh pada seri adalah 3 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Madura United memberi Anda 3,01. Ini adalah harga pasar teratas yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read