Prediksi AS Roma Vs Spezia, 14 Desember, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi AS Roma Vs Spezia, 14 Desember, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Roma Vs Spezia, malam hari ini Jadwal Liga Italia 14 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Italia giornata ke-17 bisa menjadi judul acara kelas paling atas persepakbolaan negeri pizza itu. Seperti umumnya ada 10 laga dengan turut sertanya 20 tim-tim yang berperan serta di Liga Italia.

Perform Roma masuk giornata ke-17 ini tidak dapat disebut bagus. Karena team asal ibu-kota Italia itu alami dua hasil jelek dengan kosong point atas Bologna dan Inter Milan. Karena itu agar bisa kembali lagi ke kelas atas team harus bangun.

Menantang Spezia yang disebut team pengisi papan bawah klassemen diprediksikan Roma bisa menjadi favorit pada bursa slots online paling dipercaya. Khususnya dalam dua tatap muka paling akhir di antara ke-2 team, scuad berjulukan I Giallorossi ini semakin sukses.

Di mana mereka unggul satu laga dengan kemenangan yang diadakan di basisnya. Tetapi satu partai kembali harus usai dengan hasil seimbang. Team mempunyai potensi bisa naik lima bila raih point penuh di pertandingan ini. Sementara bila kalah karena itu dapat usai di rangking kesebelas.

Spezia sebagai team tamu tiba ke Olimpico Roma dengan berat beban. Karena team berjulukan Aquilotti ini dalam empat laga terakhir kalinya tak pernah mencetak kemenangan. Team harus raih tiga kekalahan berturut-turut dan di partai terakhir kalinya raih hasil seimbang.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventude Vs Corinthians: Pertarungan Sengit Dua Tim Ambisius

Karena hasil itu, Spezia harus tenggelam dan sekarang menempati rangking ke-17 dengan koleksi 12 point. Mereka harus berkompetisi dengan Cagliari dan Genoa di zone kemunduran dengan beda dua point.

Bila alami kekalahan di pertandingan ini bersiap saja tempatnya diambil oleh ke-2 team itu. Sementara bila menang karena itu team dapat naik satu tingkat geser Venezia yang lain tiga point.

Roma pada laga ini kemungkinan memakai strategi 3-4-1-2 punya Jose Mourinho. Pelatih dari Portugal itu mempunyai potensi turunkan Eldor Shomurodov dan Tammy Abraham sebagai pengisi status penyerang.

Di bagian tengah akan bermain 5 orang pemain team berposisi sebagai pemain tengah. Henrikh Mkhitaryan jadi pemain yang isi pemain striker tengah. Diteruskan duet pemain tengah sayap team, Matias Vina dan Rick Karsdorp. Diteruskan dua pemain tengah tengah berperanan sebagai ganda pivot, Jordan Veretout dan Bryan Cristante.

Berpindah ke status pertahanan, I Giallorossi akan memasangkan tiga pemain berposisi bek tengahnya sebagai penghuni. Gianluca Mancini, Roger Ibanez dan Marash Kumbulla ialah tiga pemain yang mempunyai potensi bermain di status itu. Disudahi dengan turunnya Rui Patricio sebagai penjaga gawang.

Dalam pada itu dari segi team tamu, Spezia akan jalankan pertandingan dengan skema 4-3-3 hasil racikan juru strategi team, Thiago Motta. M’Bala Nzola berkesempatan isi status ujung tombak teamnya di laga ini. Si penyerang akan terpasangkan bersama Rey Manaj dan Emmanuel Gyasi sebagai pengisi status winger.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Di bidang tengah dua pemain tengah tengah akan bermain duet Viktor Kovalenko dan kapten team, Giulio Maggiore sebagai pemain tengah sentra. Dilanjutkan oleh satu pemain berposisi pemain tengah bertahan, Jacopo Sala.

Wujud pertahanan Aquilotti berkesempatan besar diisikan oleh empat pemain bertahan. Duet bek sayap akan kerahkan kemampuan dari Simone Bastoni dan Kelvin Amian. Sedang di status bek tengah dihuni duet Martin Elic dan Dimitrios Nikolaus. Paling akhir peranan penjaga gawang jadi sisi dari Jeroen Zoet.

Kondisi Pemain

Roma

Nicolo Zaniolo dan Gianluca Mancini diskors karena akumulasi kartu kuning. Stephan El Shaarawy (betis), Lorenzo Pellegrini (otot) dan Leonardo Spinazzola (tendon Achilles) semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Stephan El Shaarawy, Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola

Skorsing: Nicolo Zaniolo, Gianluca Mancini

spesifikasi

Leo Sena dan Emmanuel Quartsin Gyasi adalah satu-satunya pemain tim tamu yang absen karena cedera.

Cedera: Emmanuel Quartsin Gyasi, Leo Sena

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Roma Prediksi XI (3-1-4-2): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez; Bryan Cristante; Jordan Veretout, Matias Vina, Henrikh Mkhitaryan, Gonzalo Villar; Walikota Borja, Tammy Abraham

Spezia Prediksi XI (4-3-3): Ivan Provedel; Kelvin Amian, Martin Erlic, Dimitris Nikolaou, Simone Bastoni; Viktor Kovalenko, Jacopo Sala, Giulio Maggiore; Rey Manaj, David Strelec, M’Bala Nzola

Head to Head Roma Vs Spezia

Kedua belah pihak memiliki satu kemenangan masing-masing dalam empat pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain, dengan dua pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Salah satu hasil imbang itu terjadi dalam pertemuan terakhir mereka, hasil imbang 2-2 di bulan Mei yang membuat Roma bangkit dari defisit dua gol di babak pertama untuk merebut satu poin di laga tandang.

Tuan rumah telah mengamankan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Spezia dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, dengan hasil imbang akhir pekan lalu menghentikan tiga kekalahan beruntun.

2021-05-23 Serie A Spezia 2-2 Roma
2021-01-23 Serie A Roma 4-3 Spezia
2021-01-19 Coppa Italia Roma 0-3 Spezia

5 Pertandingan Terakhir

W CSKA Sofia 2-3 Roma
L Roma 0-3 Internazionale
L Bologna 1-0 Roma
W Roma 1-0 Torino
W Roma 4-0 FK Zorya Luhansk

D Spezia 2-2 Sassuolo
L Internazionale 2-0 Spezia
L Spezia 0-1 Bologna
L Atalanta 5-2 Spezia
W Spezia 1-0 Torino

Prediksi Skor AS Roma Vs Spezia

Roma mungkin telah maju ke babak sistem gugur di benua itu sebagai juara grup, tetapi performa Giallarossi di dalam negeri masih menyisakan banyak hal yang diinginkan. Bentuk kandang mereka melawan tim berperingkat lebih rendah, bagaimanapun, merupakan sumber optimisme dan tim ibu kota sangat diharapkan untuk mengamankan poin maksimum pada hari Senin.

Ini tidak memberikan banyak harapan bagi tim Spezia yang kesulitan dalam perjalanan mereka dan kami mendukung tim Jose Mourinho untuk mengamankan kemenangan nyaman dalam pertandingan dengan skor tinggi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Roma pada laga giornata ke-17 ini punyai peluang yang besar menjadi juara. Scuad berjulukan I Giallorossi diprediksikan bisa menaklukkan si tamu, Spezia dengan posisi akhir score 2 – 0.

Roma Vs Spezia : 2 – 0

Bagikan

Also Read