Prediksi Sheffield Vs QPR, 14 Desember, Divisi Championship Inggris

moch akbar fitrianto

sheffield united
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheffield Vs QPR, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 14 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggri Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Seksi Championship Inggris direncanakan akan balik meneruskan perjalanannya pada musim ini dengan menggelar matchday ke-22. Ditegaskan ada 12 laga dengan turut sertanya 24 team simpatisan kelas ke-2 persepakbolaan paling tinggi se-Britania Raya ini.

Sheffield United diprediksikan akan difavoritkan jadi juara pada laga hadapi QPR. Karena kesebelasan berjulukan The Blades ini memiliki rekor kemenangannya pada si calon musuh. Di mana team dalam tiga tatap muka paling akhir selalu raih point penuh.

Karena itu di laga minggu ke-17 ini team mempunyai potensi agar bisa perpanjang menangnya atas QPR. Apa lagi sekarang team sedang memerlukan banyak point agar bisa masuk ke barisan kelas atas Seksi Championship.

Tiga kemenangan jadi hasil yang dicapai di tiga laga terakhir kalinya di Liga Championship. Hasil itu mengantar The Blades naik ke status 10 dengan koleksi 29 point. Mereka mempunyai potensi bisa naik ke rangking kedelapan bila sukses merangkul point penuh.

Team tamu QPR ditegaskan alami penekanan berat sesudah di partai awalnya dikandaskan Stoke City dengan score 0-2 dikutip bursa judi online. Hasil itu mencoret performa bagus beberapa pemainnya yang pada tiga laga awalnya selalu mencetak kemenangan.

Laga menantang Sheffield United ditegaskan jadi pertandingan yang merepotkan untuk scuad berjulukan The Superhoops. Di mana sama seperti yang telah diterangkan jika team selalu alami hasil jelek dalam tiga tatap muka terakhir kalinya atas The Blades.

Jika kembali alami hasil jelek, team yang sekarang menempati status lima mempunyai potensi turun tangga klassemen sampai ke status tujuh. Dengan catatan jika Stoke City dan Coventry City yang ada di bawahnya raih point penuh di partai yang lain.

Sheffield United mempunyai potensi turun dengan pasukan terbaik di bawah instruksi Paul Heckingbottom dalam pola 3-4-2-1. Billy Sharp dengan koleksi enam golnya dipersiapkan untuk turun lagi dalam status penyerang.

Morgan Gibbs-White dan David McGoldrick kemungkinan masuk ke gagasan si pelatih dan ditaruh di bidang pemain striker tengah. Ke-2 pemain ini dimainkan untuk bekerja bersama dengan si penyerang dalam serang.

Masuk ke zone tengah empat pemain tengah yang lain dengan peranan berbeda akan bermain. Duet Enda Stevens dan Jayden Bogle berkesempatan bermain di status pemain tengah sayap. Dilanjutkan duet Olivier Norwood dan Conor Hourihane sebagai pemain tengah tengah.

Pertahanan The Blades akan memakai keseluruhan tiga bek sebagai penghuni. Status bek tengah dipandang akan dikasih ke trio John Egan, Ben Davies dan Chris Basham. Untuk peranan penjaga gawang sendiri diberikan ke Robin Olson.

Dan QPR akan jalankan pertandingan dengan strategi 3-4-2-1 racikan juru strategi team, Mark Warburton. London Dykes dipandang masuk ke strategi pelatih dan isi status penyerang. Dianya akan terpasangkan bersama dua pemain striker tengah, Chris Willock dan Ilias Chair.

Masuk ke zone sentra ada dua pemain tengah sayap yang akan bermain, Sam McCallum dan Moses Odubajo. Selanjutnya di pusat skema akan terpasang dua pemain tengah tengah, Andre Dozzell dan kapten team, Stefan Johansen.

Mekanisme pertahanan QPR akan mengaplikasikan tiga bek sentra sebagai pengisinya. Keseluruhan tiga pemain yang bermain ialah Rob Dickie, Yoann Barbet dan Jordy de Wijs. Selanjutnya peranan penjaga gawang akan dimainkan Seny Dieng.

Kondisi Pemain

Sheffield United

John Fleck, Adlene Guedioura, Jack O’Connell, Rhian Brewster, Robin Olsen dan Rhy Norrington-Davies semuanya berada di meja cedera klub dan akan absen dalam pertandingan.

Cedera: John Fleck, Adlene Guedioura, Jack O’Connell, Rhian Brewster, Robin Olsen, Rhy Norrington-Davies

Ditangguhkan: Tidak ada

QPR

Tim tamu akan turun ke lapangan tanpa servis dari Charlie Owen, Jordy de Wijs, Lyndon Dykes dan Sam McCallum, yang harus absen karena cedera.

Terluka: Charlie Owen, Jordy de Wijs, Lyndon Dykes, Sam McCallum

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Sheffield United Prediksi XI (3-4-2-1): Wesley Foderingham; Ben Davies, John Egan, Chris Basham; Enda Stevens, Conor Hourihane, Oliver Norwood, Jayden Bogle; David McGoldrick, Morgan Gibbs-White; Billy Sharp

Queens Park Ranger Prediksi XI (3-4-2-1): Seny Dieng; Yoann Barbet, Jimmy Dunne, Rob Dickie; Lee Wallace, Stefan Johansen, Andre Dozzell, Albert Adomah; Elias Ketua, Chris Willock; Charlie Austin

Head To Head Sheffield Vs QPR

Hasil telah dibagi tepat di tengah dalam sejarah pertandingan ini, dengan kedua belah pihak mengklaim masing-masing 18 kemenangan dari 55 pertemuan terakhir mereka. Harta rampasan telah dibagikan pada 19 kesempatan berbeda pada waktu itu.

2021-12-13 Kejuaraan Sheffield United PSTP Queens Park Rangers
2019-01-12 Championship Sheffield United 1-0 Queens Park Rangers
2018-08-11 Championship Queens Park Rangers 1-2 Sheffield United
2018-02-20 Championship Sheffield United 2-1 Queens Park Rangers
2017-10-31 Championship Queens Park Rangers 1-0 Sheffield United

5 Pertandingan Terakhir

W Cardiff City 2-3 Sheffield United
W Sheffield United 2-0 Bristol City
Bacaan W 0-1 Sheffield United
D Sheffield United 0-0 Coventry
L Blackburn Rovers 3-1 Sheffield United

L Queens Park Rangers 0-2 Stoke City
W Derby County 1-2 Queens Park Rangers
W Queens Park Rangers 1-0 Huddersfield Town
W Queens Park Rangers 2-0 Luton
D Blackpool 1-1 Queens Park Rangers

Prediksi Skor Sheffield United Vs QPR

Tuan rumah menuju ke permainan dalam bentuk kebangkitan, mengklaim tiga kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka. Mereka juga telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan QPR dan kami mendukung mereka untuk melanjutkan dominasi ini pada hari Senin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sheffield United mempunyai potensi besar agar bisa merangkul point penuh di basisnya sendiri pada kelanjutan matchday ke-22 ini. The Blades diprediksikan bisa menaklukkan team tamu QPR dengan hasil akhir tipis, yaitu score 2 – 1.

Sheffield Vs QPR : 2- 1

Bagikan

Also Read