Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Persiraja Aceh Vs PSM Makassar, 13 Desember, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persiraja Aceh Vs PSM Makassar, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 13 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Laga Liga Indonesia terus akan diteruskan dan masuk minggu ke-17. Seperti pekan-pekan umumnya akan diadakan keseluruhan 9 pertandingan dengan mengikutsertakan semua team yang berperan serta yaitu 18 club.

Persiraja Banda Aceh memandang laga minggu ke-17 ini dengan beban yang paling berat. Karena team masih juga dalam keadaan tersuruk khususnya sesudah lima laga terakhir kalinya selalu usai dengan kekalahan.

Bahkan juga di laga minggu ke-16 mereka harus kalah mutlak dari TIRA-Persikabo dengan kekalahan 5-0 dikutip lewat agen sbobet paling dipercaya. Karena itu hadapi PSM Makassar yang notabene memiliki perform lebih bagus dari scuad asal Aceh itu peluang team alami kekalahan kembali.

Bila team alami kosong point karena itu ditegaskan tempatnya semakin tenggelam di dasar klassemen. Apa lagi menyaksikan rivalnya di zone kemunduran, Persipura yang lama-lama usaha bangun dari kemerosotan.

Selainnya Persiraja Banda Aceh, PSM Makassar alami perform jelek tetapi tetap lebih bagus daripada si calon musuh. Karena dalam enam laga terakhir kalinya, Laskar Pinisi selalu tidak berhasil merangkul point penuh.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Kemenangan paling akhir diambil oleh salah satu team perwakilan dari Sulawesi ini pada minggu kesepuluh kemarin. Ditambah lagi team barusan kalah menantang Persija dengan hasil akhir yang cukup mutlak yaitu 0-3 di minggu ke-16 tempo hari.

Karena itu ditegaskan Laskar Pinisi akan berusaha untuk lupakan kekalahan itu sesaat untuk kembalikan perform terbaik. Team mempunyai potensi menarget kemenangan di partai menantang Persiraja Banda Aceh.

Persiraja Banda Aceh peluang bermain dengan memakai strategi 4-4-2 racikan si pelatih, Akhyar Ilyas. Pelatih interim Laskar Rencong ini akan memasangkan dua striker langsung yakni Ramadhan dan kapten team, Defri Rizki.

Disebelah kiri dan kanan lapangan, team mempunyai potensi diperkokoh dengan kehadiran dua pemain berposisi pemain tengah sayap. Subhan Fajri dan Redi Rusmawan diprediksikan ikut serta di dalam permainan dan ambil sisi isi bidang sayap.

Seterusnya di bidang tengah ada dua pemain tengah yang lain dengan tempatnya lebih ke tengah. Shori Murata dan Vanja Markovic ialah peluang dua pemain yang isi status itu. Ke-2 pemain ini diharap menjadi penyambung antara baris untuk membuat lancar permainan.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Masuk ke zone bertahan, Laskar Rencong akan diisikan oleh empat pemain bertahan. Eeng Supriyadi dan Muhammad Rifaldi diprediksikan dipilih si pelatih untuk ditaruh sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Leo Lelis dan Aliyah Alfuad pada bidang bek tengah. Selanjutnya status penjaga gawang diambil oleh Aji Bayu Putra.

Dalam pada itu, tim PSM Makassar akan turun dengan kemampuan penuh dalam skema 4-3-3 instruksi juru strategi, Syamsuddin Batolla. Anco Jansen akan mengambil sisi dari gagasan pelatih dan diberi pekerjaan sebagai juru gebrak. Dianya akan terpasangkan bersama duet Ilham Armaiyn dan Rizky Eka Pratama.

Dilanjutkan pada status baris tengah dengan peluangnya duet Bektur Talgat uulu dan Wiljan Pluim sebagai pemain tengah tengah. Selanjutnya di status lebih bertahan akan bermain Muhammad Arfan sebagai pemain tengah jangkar.

Pertahanan Laskar Pinisi akan manfaatkan service dari ke-4 pemain bertahannya. Abdul Rachman dan Zulkifli Sukur mempunyai potensi turun sebagai bek sayap. Diteruskan oleh duet Erwin Gutawa dan Hasyim Kipuw di bek tengah. Paling akhir bidang kiper diberikan ke Hilmansyah.

Head to Head Persiraha Vs PSM

5 Pertandingan Terakhir

L PSM Makassar 0-3 Persija
D Persela Lamongan 1-1 PSM Makassar
D PSM Makassar 1-1 Persipura Jayapura
L PSIS Semarang 1-0 PSM Makassar
D PSM Makassar 2-2 PSS Sleman

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

L PS Tira 5-0 Persiraja Aceh
L Persiraja Aceh 0-2 Pusamania Borneo
L Bali United 5-0 Persiraja Aceh
L Persiraja Aceh 0-4 Persib Bandung
L Barito Putera 4-1 Persiraja Aceh

Kondisi Pemain

Persiraja Banda Aceh
Husnuzhon (Cedera Tidak Diketahui), Nazarul Fahmi (Cedera Lutut), Fakhrurrazi Quba (Cedera Tidak Diketahui), Agus Suhendra (Cedera Lutut), Muhammad Roby (Cedera Tidak Diketahui) dan Paulo Henrique (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk Persiraja Banda Aceh .

PSM Makassar
Karena skuad yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos PSM Makassar Robert Alberts. Abdul Rahman (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Prediksi Skor Persiraja Banda Aceh Vs PSM Makassar

Melihat harga bandar judi di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Persiraja Banda Aceh bisa didapat dengan 6,5, pergi untuk permainan menyelesaikan semua kotak adalah 4,33 dan memilih tim pemenang untuk menjadi PSM Makassar akan memberi Anda 1,36. Ini adalah harga yang paling kompetitif yang dapat dijamin sampai sekarang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

PSM Makassar yang mempunyai perform lebih bagus diprediksikan bisa keluar sebagai juara laga minggu ke-17 ini. Diprediksi Laskar Pinisi bisa merangkul point sarat dengan hasil akhir score 0 – 2.

Persiraja Vs PSM : 0 – 2

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button