Prediksi Cadiz vs Granada, 14 Desember, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Cadiz vs Granada, 14 Desember, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skor Cadiz Vs Granada, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 14 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Cadiz ada pada kekalahan tiga laga di Kejuaraan Nasional, tapi seakan-akan mereka tidak mempunyai peluang yang lebih bagus dibanding ini untuk kembali.

Semua Tomas Alarcon, Jose Silahkan, dan Jon Ander Garrido dikesampingkan dengan cidera, sementara striker veteran Alvaro Negredo menggerakkan permulaan.

Los Granadinos, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 2-1 atas Alaves Deportivo. Tetapi, Andalusia, sudah menulis tidak lebih satu kemenangan di jalan musim ini, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kemenangan di dalam rumah harus diperhitungkan.

Semua Jerman Sanchez, Darwin Machis, Ruben Rochina, Isma Ruiz, Victor Diaz, dan Domingos Duarte sudah berusaha dengan cidera belakangan ini, bicara mengenai segi tandang.

Cádiz akan mengharap untuk kembali bangkit kesini sesudah kekalahan 3-1 La Liga dalam laga paling akhir mereka pada tangan Elche CF.

Dalam laga itu, Cádiz mengurus pemilikan 43% dan 15 shooting pada gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Cádiz ialah Alex Fernández (91 ‘). Elche CF mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 3 sasaran. Fidel (13 ‘), Tete Morente (75′) dan Josan (93 ‘) cetak gol untuk Elche CF.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: PSS Sleman Vs Arema, Liga Indonesia 2024

Peralatan yang tampilkan Cádiz kerap kali pada belakangan ini dengan score tinggi jadi keunikan yang riil.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, keseluruhan 23 gol yang besar sudah diciptakan untuk kedua pihak digabungkan (rerata 3,83 gol per laga) dengan 11 pada mereka yang dari Cádiz. Silahkan kita saksikan apa trend itu akan diteruskan dalam games ini.

Granada ke tatap muka sesudah menang dengan kemenangan 2-1 La Liga dengan meniupkan alave di dalam permainan terkini mereka.

Di dalam permainan itu, Granada mempunyai 44% pemilikan dan 9 usaha pada gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Untuk Granada, gol dibahas oleh Antonio Puertas (14 ‘), Arah Luis Abram (81′ sendiri) dan Santiago Arias (86 ‘). Di ujung lain, Alaves mempunyai 14 usaha pada gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Sekitar 5 dari 6 benturan awalnya tampilkan Granada, minimum 3 gol sudah dipukul. Gol rerata keseluruhnya cetak per game sepanjang waktu itu ialah 4, dalam jumlah gol rerata oleh Granada berdiri di 2.5.

Menyaksikan benturan head-to-head terkini mereka akan balik ke 06/01/2018 memperlihatkan ke kita jika Cádiz sudah memenangi 2 dari games dan Granada 1 ini, dengan perhitungan undian berdiri di 3.

Keseluruhannya, 9 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 5 pada mereka dari submarino amarillo dan 4 tertangkap oleh Nazar. Jumlah rerata gol per games berperan ke 1.5.

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Laga liga paling akhir yang tampilkan beberapa sisi ini ialah laga pertandingan La Liga 34 pada 02/05/2021 saat usai Granada 0-1 Cádiz.

Di kesempatan itu, Granada mengurus 65% pemilikan dan 9 usaha pada gawang dengan 2 sasaran.

Cádiz mempunyai 8 shooting pada gawang dengan 4 pada mereka pas target. Rubén Sobrino (39 ‘) ialah pembuat gol.

Wasit ialah Isidro Díaz de Mera.

Menyaksikan personil, cuman ada satu kepedulian kesehatan pada Cádiz Manajer Álvaro Cervera untuk cemas karena tim kemampuan yang nyaris penuh. Jon Ander Garrido (cidera lutut) rindukan.

Karena tim yang khususnya sehat, cuman ada salah satu kekuatiran kesehatan untuk manager Granada Robert Moreno untuk berkompetisi dengan. Neyder Lozano (cidera kepala) tidak berlaga.

Granada dan Cádiz ke-2 nya pada akhirnya mendapatkan score dalam apa yang perlu jadi pergumulan yang bagus dengan sedikit rakyatnesia ke-2 team.

Kondisi Pemain

Cadiz

Jon Ander Garrido, Jose Mari dan Tomas Alarcon tetap absen untuk tuan rumah karena mereka melanjutkan mantra mereka di sela-sela karena cedera.

Cedera: Jon Ander Garrido, Jose Mari, Tomas Alarcon

Ditangguhkan: Tidak ada

Granada

Tuan rumah juga memiliki beberapa kekhawatiran di depan cedera karena pemain seperti Domingos Duarte, Neyder Lozano, Luis Milla, Darwin Machis, Victor Diaz dan German Sanchez semuanya absen karena cedera.

Cedera: Domingos Duarte, Neyder Lozano, Luis Milla, Darwin Machis, Victor Diaz, Sanchez Jerman

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Southampton Vs Preston North End, Championship Inggris 2024

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Cadiz Prediksi XI (4-2-3-1): Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Víctor Chust, Juan Cala, Santiago Arzamendia; Fali, Jens Jonsson; Alex Fernandez, lvaro Jiménez, Isaac Carcelén; lvaro Negredo

Granada Prediksi XI (4-4-2): Luis Maximiano; Carlos Neva, Raul Torente, Luis Abram, Quini; Maxime Gonalons, Monchu, Antonio Flores, Alberto Soro; Jorge Molina, Luis Suarez

Head To head Cadiz Vs Granada

Granada memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim tiga kemenangan dari sembilan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Cadiz telah meraih dua kemenangan dalam waktu itu, sementara empat pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-05-02 La Liga Primera División Granada 0-1 Cádiz
2020-10-04 La Liga Primera División Cádiz 1-1 Granada
2020-09-04 Persahabatan Klub Cádiz Granada
2019-05-26 Segunda División Granada 1-1 Cádiz
2019-01-11 Segunda División Cádiz 0-0 Granada

5 Pertandingan terakhir

L Elche 3-1 Cádiz
W Villa de Fortuna 0-7 Cádiz
L Cadiz 1-4 Atl. Madrid
L Getafe 4-0 Cádiz
W Athletic Bilbao 0-1 Cádiz

W Granada 2-1 Alaves
W Laguna 0-7 Granada
D Athletic Bilbao 2-2 Granada
L Granada 1-4 Real Madrid
L Espanyol 2-0 Gra

Prediksi Skor Cadiz vs Granada

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan kedua belah pihak dipisahkan oleh hanya tiga poin di bagian bawah tabel, game ini memiliki semua bakat untuk menjadi kontes yang memukau. Hasil rampasan telah dibagikan dalam tiga dari empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dan kami memperkirakan hasil imbang lainnya pada hari Senin.

Cadiz vs Granada: 1-1

Bagikan

Also Read