Ada Lampu Penerangan Jalan Tergeletak di Utara Jalan Saat Dibangun TPT, di Wedoro, Sugihwaras

90

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Sebuah Lampu penerangan jalan atau yang biasa disebut Penerangan Jalan Umum (PJU) tergeletak di Jalan poros kecamatan Kedungadem – Sugihwaras, tepatnya turut Desa Wedoro, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Lampu penerangan jalan itu tergeletak di utara TPT (Tembok Penahan Tanah) jalan poros kecamatan alias Jalan DPU, yaitu di utara jalan.

Menurut penuturan warga setempat BK (49) bahwa lampu jalan itu, roboh saat ada pembangunan TPT di jalan DPU turut Desa Wedoro, Sugihwaras itu.

“Lampu Penerangan Jalan itu, roboh saat ada proyek plengsengan (maksudnya, TPT) itu. Saya tak tahu persis, lampu itu roboh sendiri atau dirobohkan. Yang pasti, setahu saya seminggu lalu, saat proyek itu selesai lampu jalan itu, suda tergelatak di situ,” ungkap BK (49) sambil minta agar namanya tak disebutkan, Sabtu (12/12/2020).

Ditambahkan, dirinya merasa heran kenapa tiang lampu penerangan jalan itu tak didirikan lagi dan dbiarkan tergelatak begitu saja. Padahal yang tergeletak itu tak hanya tiangnya tetapi termasuk lampunya.

Berdasarkan hasi investgasi rakyatnesia.com di lapangan menyebutkan, bahwa tiang lampu listrik tergelatak di utara pembangunan TPT yang dikerjakan oleh CV Putra Mandiri Sejahtera dengan Konsultan Pengawas CV Azka Engenering, yang menggunakan anggaran APBD Kabupaten Bojonegoro tahun 2020 itu.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro Adie Witjaksono, hingga berita ini diunggah, belum berhasl dikonfirmasi.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More