Prediksi Prancis VS Maroko, 15 Desember Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Prancis VS Maroko, 15 Desember Piala Dunia 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Prancis VS Maroko Pada Pertandingan Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pelopor Afrika Maroko akan berusaha untuk melanjutkan perjalanan ajaib Piala Dunia 2022 mereka ketika mereka menghadapi ujian monumental dari keberanian mereka melawan pemegang saat ini Prancis di semifinal hari Rabu di Stadion Al Bayt.

Atlas Lions mengejutkan Portugal 1-0 untuk mencapai empat besar, sementara Les Bleus mengirim pulang tim Inggris yang mantap melalui skor 2-1 untuk menjaga harapan mereka untuk meraih gelar back-to-back tetap hidup, dan Argentina atau Kroasia akan menunggu. pemenang dalam acara pameran.

Perancis

Penalti Harry Kane yang gagal adalah barang koleksi dalam sepak bola, dan Prancis adalah penerima yang “beruntung” – menurut Didier Deschamps – keberuntungan yang begitu baik, karena juara bertahan mencegah Inggris membawa pulang sepak bola di perempat final yang tak terlupakan.

Petir Aurelien Tchouameni dan sundulan Olivier Giroud di kedua sisi penalti Kane yang akurat menyelesaikan pekerjaan untuk Prancis, meskipun pendukung Bleus merasa lega dan tercengang ketika kapten Inggris itu melepaskan tendangan penalti kedua dari atas.

Prancis juga harus bertahan dari tendangan bebas Marcus Rashford yang bersarang di atap gawang, dan wasit Wilton Sampaio juga menemukan dirinya di pusat kontroversi, tetapi tempat di semifinal sepenuhnya pantas untuk tim Bleus yang aspirasinya judul back-to-back masih hidup.

Les Bleus gagal memenangkan salah satu dari tiga semifinal Piala Dunia pertama mereka, tetapi mereka telah menang dalam tiga kesempatan terakhir mereka pada tahun 1998, 2006 dan 2018, dan sudah 84 tahun sejak sebuah negara Eropa berhasil mencapai final Piala Dunia. sebagai juara bertahan – tokoh-tokoh Italia tahun 1934 dan 1938 adalah yang paling baru melakukannya.

Dengan kebobolan Kane dari titik penalti, Prancis memastikan bahwa mereka masih tanpa clean sheet Piala Dunia 2022 jelang semifinal melawan Maroko, yang sebaliknya pasti tahu satu atau dua hal tentang menjaga jarak dengan pemain lawan, bahkan dengan pemain bertahan. perubahan yang dipaksakan pada mereka.

Prancis, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah menang 1-2 WC atas Inggris.

Baca Juga  Rahasia Menakjubkan Prediksi Skor Fiorentina Vs Genoa: Temukan Sekarang!

Dalam pertandingan itu, Prancis memiliki 43% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Prancis, pencetak golnya adalah Aurélien Tchouaméni (17′) dan Olivier Giroud (78′). Di ujung lain, Inggris memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Harry Kane (54′) adalah pencetak gol untuk Inggris.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Prancis menjaga clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Prancis gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Maroko

Apa pun yang terjadi di Stadion Al Bayt pada hari Rabu, hasil panen Maroko saat ini telah mengukuhkan tempat mereka dalam cerita rakyat nasional dan kontinental sebagai negara Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia.

Dipaksa untuk mengatasi tanpa Nayef Aguerd dan Noussair Mazraoui saat bertemu tim Portugal yang memukul Swiss selama enam bukanlah apa yang diperintahkan dokter untuk Walid Reragui, tetapi stand-ins-nya tampil mengagumkan untuk menjaga A Selecao, dan Youssef En-Nesyri hanya sundulan yang diperlukan Atlas Lions untuk membuat sejarah Afrika.

Setelah mengambil rampasan maksimal melawan tiga raksasa internasional di Belgia, Spanyol dan Portugal, Maroko memang akan menjadi finalis yang layak, dan Atlas Lions memasuki semifinal setelah secara luar biasa mencegah pemain lawan mencetak gol di seluruh turnamen sejauh ini.

Gol bunuh diri Aguerd melawan Kanada mewakili satu-satunya saat Yassine Bounou dikalahkan di Qatar – tim Reragui sebaliknya memiliki empat clean sheet atas nama mereka – dan pendukung setia Maroko harus menikmati statistik ini, karena dua tim terakhir yang menjaga lima clean sheet di satu Piala Dunia adalah Italia pada tahun 2006 dan Spanyol pada tahun 2010, keduanya kemudian menjadi juara.

Pemborosan telah memberikan keuntungan besar bagi Maroko juga, karena hanya sembilan dari 45 tembakan yang mereka hadapi di Piala Dunia tepat sasaran, tetapi menghadapi tim Prancis yang tidak pernah menderita kekalahan dari Atlas Lions dalam lima pertandingan seharusnya tidak mengintimidasi tim Reragui. pemain atau basis penggemar mereka yang gencar.

Maroko datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 WC vs Portugal di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Maroko memiliki 27% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Maroko adalah Youssef En-Nesyri (42′). Di ujung lain, Portugal melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rayo Vallecano Vs Getafe, Liga Spanyol 2024

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Maroko telah terlihat akhir-akhir ini. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai total gol 1 sedangkan Maroko telah mencetak 8.

HEAD TO HEAD

5 Pertandingan Terakhir

10/12/22 Inggris1 – 2
(0 – 1)
Prancis WC04/12/22 Prancis3 – 1
(1 – 0)
Polandia WC30/11/22 Tunisia1 – 0
(0 – 0)
Prancis WC26/11/22 Prancis2 – 1
(0 – 0)
Denmark WC22/11/22 Prancis4 – 1
(2 – 1)
Australia WC25/09/22 Denmark2 – 0
(2 – 0)
Perancis UNL

10/12/22 Maroko1 – 0
(1 – 0)
Portugal WC06/12/22 Maroko0 – 0
(0 – 0)
Spanyol WC01/12/22 Kanada1 – 2
(1 – 2)
Maroko WC27/11/22 Belgia0 – 2
(0 – 0)
Maroko WC23/11/22 Maroko0 – 0
(0 – 0)
Kroasia WC13/06/22 Liberia0 – 2
(0 – 0)
Maroko NCQ

Kondisi Susunan Pemain Prancis VS Maroko

Kemungkinan lineup awal Prancis:
Lloris; Kounde, Varane, Upamecano, T. Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud

Kemungkinan lineup awal Maroko:
Bono; Hakimi, El Yamiq, Aguerd, Mazraoui; Ounahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal

Kondisi Pemain

Perancis

Prancis memasuki empat besar tanpa cedera baru atau kekhawatiran skorsing yang harus dihadapi, meskipun beberapa merasa bahwa tongkang Theo Hernandez di Mason Mount untuk tendangan penalti kedua Kane dijamin lebih dari sekedar kartu kuning.

Bleus XI memilih dirinya sendiri pada titik ini, dengan Jules Kounde dengan tegas menyingkirkan Benjamin Pavard di posisi bek kanan dan Theo Hernandez melakukan pekerjaan yang kompeten dengan absennya saudara laki-lakinya Lucas Hernandez, yang menderita ACL robek dalam pertandingan pembukaan mereka dengan Australia .

Pencetak gol pria terkemuka sepanjang masa Prancis, Giroud, bisa menjadi pemain tertua dalam sejarah yang mencetak lima gol dalam satu Piala Dunia jika dia membuat riak bersih di sini, dan sementara Kylian Mbappe relatif tenang oleh Inggris, Les Bleus kini telah memenangkan semua 10 gol. Pertandingan Piala Dunia di mana pemain berusia 23 tahun itu telah memulai.

Sepertinya Les Bleus bisa memilih formasi 4-2-3-1 kali ini, memulai babak pertama dengan Hugo Lloris, Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez, Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot, Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Ham United vs Fulham: Siapa Unggul?

Maroko

Sementara itu, striker Maroko Walid Cheddira menerima dua kartu kuning berturut-turut melawan Portugal dan akan diskors untuk semifinal, tetapi pemain berusia 24 tahun itu tidak pernah diharapkan untuk mendorong tempat sebagai starter.

Aguerd dari West Ham United melewatkan kemenangan perempat final atas Portugal setelah mengalami cedera adduktor melawan Prancis di babak 16 besar, tetapi Reragui akan melakukan semua upaya untuk membuatnya tersedia setelah Romain Saiss harus ditarik keluar pada hari Sabtu karena cedera yang sedang berlangsung. masalah hamstring.

Saiss telah menegaskan bahwa dia akan melakukan segalanya dengan kekuatannya agar fit untuk semifinal, di mana Mazraoui juga bisa memaksa kembali ke medan pertempuran dari masalah fleksor pinggul, dan Hakim Ziyech akan berharap baik-baik saja meskipun juga dipaksa keluar. selama akhir pekan.

Namun, Reragui bisa tenang setelah menyaksikan penampilan penuh tekad dari Yahia Attiyat Allah dan Jawad El Yamiq melawan Portugal, dan setidaknya salah satu dari duo tersebut harus dibutuhkan dalam kapasitas tertentu di sini.

Kami yakin The Atlas Lions kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan lineup awal Yassine Bounou, Achraf Hakimi, Jawad El Yamiq, Achraf Dari, Yahia Attiyat Allah, Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, Selim Amallah, Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri and Sofiane Boufal.

Prediksi Skor Prancis VS Maroko

Kami mengatakan: Prancis 2-2 Maroko

Ketangguhan pertahanan Maroko yang patut dicontoh tidak terpengaruh oleh kekhawatiran cedera mereka melawan Portugal, tetapi masalah kebugaran yang lebih banyak lagi di barisan belakang pasti akan mengakhiri rekor clean sheet mereka, dan kemungkinan perjalanan Piala Dunia mereka yang menginspirasi.

Prajurit Reragui yang terluka mungkin akan mencoba untuk bergegas kembali untuk apa yang bisa menjadi kesempatan sekali seumur hidup, dan tim Prancis yang hanya membutuhkan Mbappe untuk berada di lineup awal untuk memenangkan pertandingan Piala Dunia tidak diragukan lagi akan memanfaatkannya. , jadi final kedua berturut-turut harus menjadi menu Les Bleus.

Kami berpikir bahwa Prancis kemungkinan besar akan menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali saat mereka melawan Maroko, yang tidak akan mudah mendapatkan gol mereka sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi 2-2 yang cukup nyaman

Dalam hal peluang bandar judi di pasar WDW, mempertaruhkan Prancis dapat dilakukan dengan 1,55, bertaruh pada undian adalah 3,9 dan melakukan tendangan untuk kemenangan Maroko adalah 7,5. Itu adalah pengembalian terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Bagikan

Also Read