Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Leverkusen, 12 Desember, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Leverkusen, 12 Desember, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Eintracht Frankfurt Vs Leverkusen, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mendekati pertandingan kandang akhir minggu kedepan, Eintracht Frankfurt terlihat mulai berbenah. Oliver Glasner ditegaskan akan turunkan teamnya dengan kemampuan penuh di pertandingan ini kali. Karena team ini masih memburu ticket persaingan Eropa untuk musim depan.

Di lain sisi, tim Die Adler tengah usaha kembalikan keyakinan dianya sesudah di pertandingan terkini Liga Jerman mereka menerima kekalahan tipis 3:2 dari Hoffenheim. Karena itu pertandingan kandang ini kali harus usai dengan kemenangan untuk membayar kekalahan di pertandingan awalnya.

Meskipun begitu Oliver Glasner tetap harus memerhatikan perputaran pemainnya jalan dengan sesuai. Karena musim ini Eintracht Frankfurt sukses amankan ticket set 32 besar Liga Europa dengan jadi juara di Group D. Menyaksikan ini, lumrah bila performa mereka di tingkat Liga jadi kurang optimal. Dari minggu terkini, Eintracht Frankfurt masih jadi penghuni rangking keduabelas dengan mempunyai koleksi 18 point.

Jadi team tamu di pertandingan ini kali, Bayer Leverkusen menarget kemenangan. Team, garapan Gerardo Seoane ini rupanya sukses amankan ticket set 32 besar Liga Eropa sesudah jadi juara di Group G.

Tapi kembali lagi ke persaingan Liga Jerman, tim Die Neverkusen akan balik konsentrasi untuk membuat masa datang. Mereka akan balik meneruskan cerita sukses untuk mengamankan ticket Liga Champions musim depan.

Dari 3 pertandingan terkini di persaingan Liga Jerman musim ini, Bayer Leverkusen sukses memahat tiga kemenangan berturut-turut. Hasil cemerlang ini masih membuat team ini bertahan di dalam rangking ke-3 klassemen sementara Liga Jerman musim ini dengan koleksi 27 point.

Dalam jumlah point yang dipunyai, Bayer Leverkusen sekarang siap memberikan ancaman status Borussia Dortmund di rangking ke-2 hanya karena tertaut beda tiga angka. Oleh karena itu team ini harus dapat menang saat bertemu ke basis Eintracht Frankfurt akhir minggu kelak.

Menyaksikan perjalanan Eintracht Frankfurt dari 5 pertandingan terkini musim ini, dari semua persaingan team ini sempat alami kekalahannya dengan musuh sekitar 1x. Selanjutnya dari 2 pertandingan yang lain cuman berbuntut dengan score seimbang.

Tapi dua pertandingan sisa sukses disudahi dengan kemenangan. Sesudah lewat lima pertandingan yang telah berakhir ini, bursa kasino online mencatat Eintracht Frankfurt sanggup hasilkan sembilan gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 7x.

Di lain sisi, Bayer Leverkusen dari 5 pertandingan terkini musim ini kelihatan mempunyai trend yang sedikit lebih bagus dibanding tuan-rumah. Dari semua persaingan team ini terdaftar telah kantongi 1x kekalahannya dengan musuh.

Namun empat pertandingan awalnya mereka sukses mencatatkan empat kemenangan berturut-turut. Sesudah lewat ke-5 pertandingan terkini ini Bayer Leverkusen sanggup hasilkan sekitar 14 gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 5 kali.

Bila menyaksikan kisah tatap muka di antara ke-2 team ini, trend yang sukses dibuat ialah tuan-rumah seringkali jadi juara. Bayer leverkusen telah 4x meraih kemenangan di pertandingan kandang atas Eintracht Frankfurt. Dan Eintracht Frankfurt baru 2x menang atas Bayer Leverkusen.

Kondisi pemain

Eintracht Frankfurt

Tidak ada masalah cedera atau penangguhan yang diketahui untuk Die Adler. Jesper Lindstrøm mengalami cedera paha dalam pertandingan melawan Hoffenheim dan diragukan untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Jesper Lindstrm

Ditangguhkan: Tidak ada

Bayer Leverkusen

Mitchel Bakker tetap absen karena cedera lutut dan diperkirakan akan kembali berlatih minggu depan. Berikut adalah sisa absen untuk pengunjung:

Jeremie Frimpong – Cedera pergelangan kakiIker Bravo Solanilla – Cedera pergelangan kakiJulian Baumgartlinger – Cedera lututTimothy Fosu-Mensah – Cedera ACL

Cedera: Iker Bravo Solanilla, Mitchel Bakker, Julian Baumgartlinger, Timothy Fosu-Mensah, Jeremie Frimpong

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt Prediksi XI (3-4-2-1): Kevin Trapp; Stefan Ilsanker, Makoto Hasebe, Evan Ndicka; Timothy Chandler, Sebastian Rode, Kristijan Jakic, Filip Kostic; Jesper Lindstrom, Daichi Kamada; Rafael Santos Borre

Bayer Leverkusen Prediksi XI (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Piero Hincapie, Edmond Tapsoba, Jonathan Tah, Odilon Kossounou; Exequiel Palacios, Robert Andrich; Amine Adli, Florian Wirtz, Moussa Diaby; Patrick Schick

head to head Eintracht Frankfurt Vs Leverkusen

Kedua belah pihak telah bentrok 74 kali di semua kompetisi. Bayer Leverkusen memiliki keunggulan 35-26 dalam kemenangan sementara 13 pertandingan berakhir imbang.

14 pertandingan terakhir dalam pertandingan ini telah menghasilkan hasil yang meyakinkan dengan, sembilan pertandingan berjalan dengan cara tuan rumah dan lima pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Die Werkself.

Mereka terakhir bertemu dalam pertandingan liga di BayArena pada bulan April. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk tuan rumah dengan keempat gol dicetak dalam 20 menit terakhir pertandingan.

2021-04-24 Bundesliga Bayer Leverkusen 3-1 Eintracht Frankfurt
2021-01-12 DFB Pokal Bayer Leverkusen 4-1 Eintracht Frankfurt
2021-01-02 Bundesliga Eintracht Frankfurt 2-1 Bayer Leverkusen
2020-03-07 Bundesliga Bayer Leverkusen 4-0 Eintracht Frankfurt
2019-10-18 Bundesliga Eintracht Frankfurt 3-0 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir

D Fenerbahce 1-1 Eintracht Frankfurt
L Hoffenheim 3-2 Eintracht Frankfurt
W Eintracht Frankfurt 2-1 Union Berlin
D Eintracht Frankfurt 2-2 Antwerpen
W Freiburg 0-2 Eintracht Frankfurt

L Ferencvaros 1-0 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 7-1 Greuther Selanjutnya
W RB Leipzig 1-3 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 3-2 Celtic
W Bayer Leverkusen 1-0 Bochum

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Bayer Leverkusen

Tim tamu sedang dalam tiga kemenangan beruntun saat ini dan telah kebobolan tiga gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka. Frankfurt memiliki rekor kandang yang solid musim ini dan hanya kalah sekali di semua kompetisi di venue hari Minggu.

Semua hal dipertimbangkan, hasil imbang dengan skor tinggi adalah hasil yang paling mungkin dari permainan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bila berdasar pada trend di atas memang Eintracht Frankfurt diunggulkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Namun rekor tiga kemenangan berturut-turut dari Bayer Leverkusen lebih janjikan jadi modal mereka menang atas tuan-rumah. Diprediksikan tanding ini kali akan usai dengan score akhir 1 : 2.

Eintracht Frankfurt Vs Bayer Leverkusen : 1 – 2

Bagikan

Also Read