Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Inter Milan Vs Cagliari, 13 Desember, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan Vs Cagliari, malam hari ini Jadwal Liga Italia 13 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Laga di antara Inter Milan dan Cagliari bisa menjadi laga yang lumayan berat untuk Rossoblu. Inter Milan yang sekarang membuntuti AC Milan yang ada di status pucuk akan susah untuk ditaklukkan. Cagliari harus usaha sekeras kemungkinan untuk dapat menyeimbangi permainan Inter Milan di laga itu.

La Beneamata cuman memperoleh 1x hasil seimbang tanpa kalah dalam 5 laga paling akhir di Liga Italia. Club Itu cuman ditaklukkan 2x di Liga Champions oleh musuh yang serupa yakni Real Madrid. Walau demikian, Anak didik Simone Inzaghi ini sukses lolos di Liga Champions set 16 besar.

Cagliari belum pernah menang benar-benar di Liga Italia dalam 5 laga paling akhir. Walau demikian, club itu cuman kalah 1x dan lain bekasnya hasil seimbang. Rossoblu harus usaha keras supaya bisa menang dengan tuan-rumah dan dapat naik status di klassemen sebentar.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Berdasar 5 pertandingan paling akhir head-to-head di antara ke-2 club, Cagliari tidak pernah menang benar-benar menantang Inter Milan. Perolehan tertinggi Cagliari menantang Inter Milan yaitu saat sukses raih hasil seimbang awalnya tahun 2020 kemarin. La Beneamata bahkan juga pernah menaklukkan Cagliari dengan score 4-1.

Inter Milan sekarang membuntuti AC Milan yang cuman berbeda satu point di pucuk klassemen Liga Italia. La Beneamata memperoleh 37 point yang didapat dari 11 kali menang ditambahkan 1x seri dari 16 laga. Sejauh Liga Italia, I Nerazzurri cuman kalah 1x dan kecolongan sekitar 15 kali. Club itu juga kumpulkan keseluruhan 39 gol dari sejauh laga di Liga Italia.

Cagliari sendiri sekarang sedang tertatih-tatih supaya bisa terlepas dari status 3 terikuth. Club itu cuman sanggup kumpulkan 10 point semenjak awalnya musim hanya karena sukses menang sekitar 1 kali ditambah lagi seri 7 kali. Keseluruhan 8 kekalahan yang didapat Cagliari dari 16 laga yang dijalani club itu.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Tuan-rumah peluang akan memakai skema 3-5-2 untuk laga menantang Cagliari. Samir Handanovic akan isi status kiper dengan Skriniar, De Vrij dan Bastoni yang isi baris belakang. Baris tengah akan diisikan oleh Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu dan Perisic. Edin Dzeko dan Lautaro Martinez akan isi baris depan.

Team tamu akan memakai skema yang serupa dengan tuan-rumah. Status Penjaga gawang akan diberi pada Alessio Cragno dengan Carboni, Ceppitelli dan Caceres di baris belakang. Pos sisi tengah akan diisikan oleh Lykogiannis, Grassi, Marin, Nandez dan Raoul Bellanova. Baris depan diisikan oleh Keita Balde dan Joao Pedro.

Statistik waktu cetak gol Inter Milan cukup rata di 90 menit laga. Berdasar data statistik lewat bandar judi bola itu La Beneamata terus akan memberikan penekanan pada team rivalnya termasuk Cagliari kelak. Club itu harus usaha semaksimal kemungkinan supaya bisa menepis gempuran bertubi dari Inter Milan.

Laga di set pertama dan set ke-2 terus akan dikuasai oleh Inter Milan. Cagliari peluang dapat sedikit memperoleh sela pada tengah set pertama dan awalnya set ke-2 . Ke arah beberapa menit paling akhir laga, Inter Milan akan makin intensif dalam serang sampai laga usai.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Berdasar statistik laga terkini baik laga paling akhir di Liga Italia atau laga head-to-head, Inter Milan unggul jauh dibanding Cagliari. Ke-2 club mempunyai jarak yang lumayan jauh di status klassemen sementara Liga Italia. Laga itu bisa menjadi laga yang susah untuk Cagliari.

Kondisi Pemain

Inter Milan

Andrea Ranocchia, Matteo Darmian dan Joaquin Correa semuanya mengalami cedera hamstring, sementara Christian Eriksen masih belum pulih sepenuhnya meski kembali berlatih baru-baru ini.

Nicolo Barella diusir keluar lapangan dalam kekalahan Liga Champions mereka dari Real Madrid pada hari Selasa tetapi skorsingnya hanya terbatas pada pertandingan Eropa. Dia tersedia dan kemungkinan akan mulai pada akhir pekan.

Stefan de Vrij kembali dari cederanya tetapi merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan dalam pertandingan tersebut. Dia akan mulai beraksi pada hari Sabtu.

Cedera: Andrea Ranocchia, Matteo Darmian, Joaquin Correa

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Christian Eriksen

Cagliari

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button