Prediksi Persik Vs Persib, 12 Desember, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Persik Vs Persib, 12 Desember, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persik Vs Persib, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 17.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara Persik Kediri sedang dalam status yang baik sekali, mereka menang 2x berturut-turut di Liga Indonesia. Persik Kediri juga mengharap penuh agar bisa memenangi laga ini. Tim Macan Putih ini ingin menjauhi dari zone kemunduran yang dekat sama mereka. Anak asuh Javer Roca itu sedang dalam perform yang baik.

Pertandingan ini bisa menjadi pembuktian juga untuk pelatih muda Javier Roca. Pelatih yang sempat bermain di Liga Indonesia ini telah memahami benar dengan sepakbola Indonesia. Oleh karena itu tim bimbingannya akan bermain bagus setiap laga. Hadapi Persib yang notabenenya ialah team besar membuat tim mereka akan bermain kompak.

Si pelatih dari Chili itu berkata akan mengoptimalkan permasalahan internal yang ada pada badan rivalnya itu untuk menang. Cukup dengan manfaatkan kolektivitas dan gempuran cepat belum cukup buat laga itu. Anak asuhannya harus bermain disiplin dan lakukan marking one on one pada gerakan pemain Persib. Mereka akan mengharap pada permainan inovatif dari Antoni Putro Nugroho yang didapuk sebagai jenderal tengah lapangan.

Gelaran ini jadi peluang paling akhir untuk Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang tampil buruk dalam beberapa pertandingan. Mereka tidak sanggup manfaatkan kesempatan bagus di muka gawang. Management Persib sendiri telah bergerak dekati penyerang asing yang lain siap bermain dengan Persib.

Si pelatih juga menyetujui apa yang sudah dilakukan management Persib itu. Tetapi Maung Bandung bisa bernafas lega karena kembalinya Mohammed Rashid akan membuat permainan mereka normal kembali. Minggu awalnya tanpa Rashid mereka seperti kehilangan setengah permainan, Marc Klok bekerja sendirian saat itu. Ditambah lagi Playmaker muda Beckham Putra, karena itu tim Persib di pertandingan ini siap untuk bertanding.

Beberapa pemain Persib Bandung sendiri sampai sekarang ini selalu dinilai oleh pencinta bola club asal Jawa Barat ini. Mereka memandang beberapa pemain yang tidak mempunyai darah biru saat bela Persib. Walau sebenarnya sejauh ini mereka telah usaha tampil optimal untuk memenangi tiap laga.

Kehilangan Victor Igbonefo dan Ezra Walian kelihatannya benar-benar punya pengaruh pada perform team. Pemain naturalisasi itu harus mangkir karena bela Tim nasional di gelaran Piala AFF 2020.

Persik Kediri yang menang di dua pertandingan terakhir kalinya mengharap bisa kembali menang menantang Persib. Tetapi si pelatih mengetahui jika hal tersebut benar-benar susah untuk dilaksanakan, ditambah beberapa pemain Persib akan ganas saat bermain. Tapi pelatih yang sempat merumput bersama Persija itu memandang skuadnya sanggup untuk memenangi laga.

Hampir serupa tepat dengan Persik Kediri, tim instruksi Rene Albert ingin memenangi laga itu. Mereka ingin menunjukkan jika tim yang ada sekarang ini sebagai yang terbaik. Bahkan juga dua pemain asing Persib yaitu Wander Luiz dan Castillion bakal tampil mati-matian untuk laga ini.

Head to head Persik vs Persib

2014-08-24 Liga 1 Persib Bandung 3-0 Persik Kediri
2014-02-12 Liga 1 Persik Kediri 0-3 Persib Bandung

5 Pertandingan Terakhir

W Barito Putera 0-2 Persik Kediri
W Persik Kediri 2-0 Persita
D Persik Kediri 0-0 Persebaya
L Madura United 2-0 Persik Kediri
D Persiraja Aceh 1-1 Persik Kediri

L Persib Bandung 0-3 Persebaya
W Madura United 0-1 Persib Bandung
W Persiraja Aceh 0-4 Persib Bandung
L Persib Bandung 0-1 Persija
W Persela Lamongan 1-3 Persib Bandung

Kondisi pemain

Persik Kediri
Jordan Zamorano (Cedera Hamstring), Dany Saputra (Cedera Pergelangan Kaki), O.K. John (Cedera Tidak Diketahui) dan Mario Yagalo (Pecah Ligamen Salib) tidak bisa diturunkan untuk Persik Kediri.

Persib Bandung
Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera, bos Persib Bandung Mario Gómez tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Persik Kediri Vs Persib Bandung

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Persik Kediri paling baik dihargai 6, taruhan pada hasil seri adalah 3,64 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Persib Bandung memberi Anda 1,68. Mereka adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mereka akan didukung oleh Febri Hariyadi, Marc Klok dan Mohammed Rashid di tengah-tengah. Ditambahkan Beckham dan Frets Butuan yang siap tampil dari kursi cadangan. Pertandingan ini bagus sekali untuk dilihat. Hasil akhir laga kelihatannya bisa menjadi punya team tamu dengan kembalinya M. Rashid. Score 2 – 0 di bursa dipercaya akan adil untuk Persib.

Persik vs Persib : 0 – 2

Bagikan

Also Read