Prediksi Rennes vs Nice, 12 Desember, Lgia Prancis

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rennes Vs Nice, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Rouges et Noirs secara cepat kembali bangkit dari kekalahan 2-1 dari Lille, dengan team merusak St Etienne 5-0 dalam laga liga paling akhir mereka.

Rennes benar-benar ingin sebagai wakil Prancis di Liga Champions musim depan, dan mereka kemungkinan akan bertanding di Nice pada Matchday 19.

Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah bekas striker Lyon Martin Terrier, yang cetak hat-trick pertama kalinya musim ini pada akhir minggu.

Baik Flavien Tait dan Jeremy Gelin harus mangkir karena cidera untuk team tuan-rumah.

Les Aiglons, di lain sisi, alami pengurangan perform, dan ingat performa pertahanan mereka yang jelek saat kalah 3-0 dari Strasbourg, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada tuan-rumah. Bek Brasil Robson Bambu semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tandang.

Rennes akan cari kemenangan kembali sesudah kemenangan 0-5 Ligue 1 atas St Etienne.

Dalam laga itu, Rennes sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen cetak gol dengan 10 pas target.

Untuk Rennes, beberapa gol itu diciptakan oleh Martin Terrier (22′, 28′, 48′) dan Chimuanya Ugochukwu (83′). Untuk rivalnya, AS Saint-Etienne mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Yvann Maçon (45′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk St Etienne.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Ham United vs Fulham: Siapa Unggul?

Laga dengan Rennes condong jadi tatap muka yang memikat belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang jadi karakter umum. Sepanjang 1/2 lusin benturan paling akhir mereka saja, jumlah keseluruhan 23 gol sudah dicatat untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,83 gol per laga) dengan 17 salah satunya punya Rennes.

Sesudah kalah dalam laga awalnya menantang Strasbourg di Ligue 1 tindakan, Nice dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil yang lebih bagus di sini.

Dalam laga itu, Nice sukses kuasai 61% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen cetak gol dengan 5 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Strasbourg mendapatkan 15 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Ludovic Ajorque (21′), Habib Diallo (81′) dan Adrien Thomasson (84′) cetak gol untuk Strasbourg.

Beberapa pemain depan untuk Nice mempunyai permasalahan riil dalam cetak gol dalam enam laga awalnya, dengan menulis 4 hasil jelek dalam laga itu, Les Aiglons menyaksikan jumlah gol kelompok team musuh sama dengan 7. Dalam pada itu kemungkinan menarik, kita perlu menanti dan menyaksikan apa skema itu akan bersambung di games selanjutnya.

Menyaksikan tatap muka head-to-head mereka lalu semenjak 14/09/2018 memperlihatkan ke kita jika Rennes sudah memenangi 1 dari ini dan Nice 3, dengan perhitungan laga seri ialah 2.

Keseluruhannya, 12 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam laga ini, dengan 5 untuk Rennes dan 7 dibuat oleh Les Aiglons. Itu rerata gol per games 2.

Laga liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Ligue satu hari ke 27 pada 26/02/2021 yang usai dengan score di Rennes 1-2 Nice.

Hari itu, Rennes sukses kuasai 62% dan 17 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Martin Terrier (39′).

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Di ujung lain, Nice mendapatkan 14 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Gol Amine Gouiri (19′) dan Flavius ??Daniliuc (58′).

Wasitnya ialah Johan Hamel.

Sedikit kekuatiran personil, cuman salah satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Rennes Bruno Génésio karena group yang kuat. Jérémy Gélin (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak bermain.

Karena group yang betul-betul bebas cidera ada untuk penyeleksian, manager Nice Christophe Galtier tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan saat sebelum laga ini.

Kami berpikiran jika Nice kemungkinan tidak gampang cetak gol menantang team Rennes ini yang kami berpikir akan sukses cetak gol mereka sendiri dalam performa yang menang.

Kondisi Pemain

Rennes

Flavien Tait diragukan Rennes di game ini, sementara tiga pemain lainnya dipastikan absen.

Terluka: Jeremy Doku, Birger Meling, Jeremy Gelin

Diragukan: Flavien Taito

Ditangguhkan: Tidak ada

Nice

Striker Andy Delort diskors untuk Nice, sementara Robson Bambu diragukan karena cedera pergelangan kaki.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Robson Bambu

Ditangguhkan: Andy Delort

Prediksi Susunan Pemain

Rennes Prediksi XI (4-3-3): Alfred Gomis, Lorenz Assignon, Warmed Omari, Nayef Aguard, Adrien Truffert, Lovro Majer, Jonas Martin, Baptiste Santamaria, Benjamin Bourigeaud, Gaetan Laborde, Martin Terrier

Prediksi Nice XI (4-4-2): Walter Benitez, Youcef Atal, Jean-Clair Todibo, Dante, Melvin Bard, Calvin Stengs, Pablo Rosario, Khephren Thuram, Justin Kluivert, Kasper Dolberg, Amine Gouiri

Head To head Rennes Vs Nice

Setelah awal yang agak lambat untuk kampanye mereka, Rennes dengan cepat menjadi salah satu tim terbaik Ligue 1, dan hanya kalah sekali dalam 11 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Tidak sulit untuk mencetak gol bagi tim asuhan Bruno Genesio, karena sejauh ini mereka telah mencetak total 32 gol, lebih banyak dari tim Ligue 1 mana pun selain Paris St. Germain. Pertandingan liga terakhir mereka melihat mereka menempatkan lima melewati Saint-Etienne malang.

Sebagai bonus, Rennes juga melihat pertandingan Eropa minggu ini melawan Tottenham dibatalkan, yang berarti skuad mereka harus segar untuk pertandingan ini pada hari Minggu.

Sementara itu, setelah awal yang fantastis untuk musim mereka, performa Nice tampaknya telah menurun akhir-akhir ini. Mereka sekarang hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Christophe Galtier telah mempertahankan pertahanan ketat mereka meskipun tergelincir, dan masih hanya kebobolan 15 gol – tetapi kekalahan 0-3 mereka di tangan Strasbourg akhir pekan lalu benar-benar mengkhawatirkan.

Hasil kompetitif baru-baru ini antara kedua belah pihak telah beragam, dengan dua kemenangan untuk Nice, satu kemenangan untuk Rennes dan dua kali seri.

2021-02-26 Ligue 1 Rennes 1-2 Bagus
2020-12-13 Ligue 1 Nice 0-1 Rennes
2020-08-15 Persahabatan Klub Bagus 3-2 Rennes
2020-01-24 Ligue 1 Bagus 1-1 Rennes
2019-09-01 Ligue 1 Rennes 1-2 Bagus

5 Pertandingan Terakhir

W St Etienne 0-5 Rennes
L Rennes 1-2 Lille
W Lorient 0-2 Rennes
D Rennes 3-3 Vitesse
W Rennes 2-0 Montpellier

L Bagus 0-3 Strasbourg
D Paris SG 0-0 Bagus
L Bagus 0-1 Metz
W Clermont 1-2 Bagus
L Bagus 0-1 Montpellier

Prediksi Skor Rennes vs Nice

Di atas kertas setidaknya, ini harus menjadi pertandingan yang ketat, tetapi dalam bentuk, tim tuan rumah harus sangat diunggulkan.

Rennes tampaknya sulit dihentikan akhir-akhir ini, dan penundaan pertandingan tengah pekan mereka berarti mereka baru saja memasuki pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lebih penting lagi, Nice agak keluar dari bentuk dan tanpa striker terbaik mereka di Andy Delort – yang berarti kemenangan kandang adalah prediksi di sini.

Rennes vs Nice: 1-0

Bagikan

Also Read