Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Villarreal vs Vallecano, 12 Desember, Liga spanyol

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Villarreal Vs Vallecano, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan La Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kapal selam kuning alami pengurangan formulir, dengan team cuman kumpulkan satu point dari 3 laga liga awalnya, tapi mereka tentu sanggup menaklukkan Los Vallecanos di muka fans rumah.

Yeremi Pino datang dari larangan Liga Champions, sementara winger penting Arnaut Danjuma harus pas untuk laga.

Club ibu-kota, di lain sisi, lakukan hal yang bagus untuk menaklukkan Espanyol di dalam rumah diakhir minggu, tapi ingat rekor mereka yang cemerlang, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pasukan Unai Emery.

Pemain tengah Santi Cingsana datang dari penundaan untuk team lawatan, sementara Martin Merquelanz peluang akan kehilangan permainan lewat cidera.

Villarreal akan mengharap untuk kembali bangkit kesini sesudah kekalahan liga 1-0 di laga paling akhir mereka pada tangan Sevilla.

Dalam laga itu, Villarreal mempunyai pemilikan 55% dan 16 shooting pada gawang dengan 2 sasaran.

Di lain sisi, Sevilla FC mendapatkan 8 usaha pada gawang dengan 3 pada sasaran. Lucas Ocampos (16 ‘) ialah pembuat gol untuk Sevilla.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Villarreal Unai Emery sudah rayakan score 11 kali dalam 6 rekreasi awalnya. Perhitungan gol yang sudah mereka kenali dalam peralatan yang serupa ini sejumlah 7.

Ada dalam benturan ini, Villarreal tak pernah kalah di liga oleh Rayo Vallecano di dalam 2 laga paling akhir mereka.

Rayo Vallecano ke arah benturan sesudah menang 1-0 La Liga versus Espanyol dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Rayo Vallecano mempunyai 50% pemilikan dan 7 usaha arah dengan 0 pada sasaran.

Di ujung lain, Espanyol mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 3 sasaran. Arah Leandro Cabrera (54 ‘sendiri) ialah pembuat gol untuk Espanyol.

Andoni Iraola Rayo Vallecano sudah sukses tempelkan bola di internet keseluruhan 7 kali sejauh 6 laga paling akhir mereka. Jumlah gol yang sudah dipandang pada mereka sepanjang masa yang sama dengan menambahkan sampai 5.

Mengecek kepala masa lampau mereka ke kepala benturan akan balik ke 15/02/2015 memberitahu kita jika Villarreal sudah memenangi 3 pada mereka dan Rayo Vallecano 2, dalam jumlah hasil yang diambil jadi 1.

18 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 10 untuk El Submarino Amarillo dan 8 dibuat oleh Franjirrojos. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 3.

Bos Villarreal Unai Emery akan mengucapkan terima kasih tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan pada awal laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Dengan group yang seutuhnya bebas cidera yang siap dipakai, bos Rayo Vallecano Andoni Iraola tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Baca Juga  Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

Penilaian kami ialah jika Villarreal memiliki didalamnya untuk mempunyai sebagian besar pemilikan dan harus bisa mengganti beberapa kesempatan mereka jadi tujuan.

Di ujung lain, Rayo Vallecano kemungkinan kesusahan memperoleh score – tapi, kami menyaksikan mereka memukul kembali ke tahapan di sini.

Kondisi Pemain

Villareal

Francis Coquelin dan Serge Aurier tidak tampil dalam beberapa pertandingan terakhir untuk El Submarino Amarillo dan juga diragukan untuk pertandingan ini.

Cedera: Francis Coquelin, Serge Aurier

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Rayo Vallecano

Martín Merquelanz adalah satu-satunya pemain yang tidak berlatih menjelang perjalanan ke Villarreal. Dia belum pulih dari cedera lutut dan harus absen untuk pertandingan ini.

Terluka: Martín Merquelanz

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Villarreal Prediksi XI (4-4-2): Geronimo Rulli; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Juan Foyth; Yeremi Pino, Etienne Capoue, Manu Trigueros, Dani Parejo; Arnaut Danjuma, Gerard Moreno

Rayo Vallecano Prediksi XI (4-2-3-1): Mencuri Dimitrievski; Ivan Balliu, Esteban Saveljich, Alejandro Catena, Fran García; scar Valentín, Unai López; Isi Palazón, scar Trejo, lvaro García; Radamel Falcao

Head To head Villareal Vs Vallecano

Kedua klub telah bertemu sebanyak 25 kali di semua kompetisi sejauh ini. Villarreal memiliki rekor lebih baik dalam pertandingan ini dengan 13 kemenangan atas nama mereka. Rayo Vallecano memiliki enam kemenangan atas nama mereka sementara rampasan telah dibagi enam kali antara kedua belah pihak.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Kemenangan terakhir Rayo Vallecano melawan tuan rumah terjadi pada musim 2015-16 di Estadio de Vallecas. Mereka tanpa kemenangan di venue hari Minggu sejak tahun 2000.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak terjadi selama kampanye Copa del Rey 2019-20 di babak 16 besar. Villarreal mencatatkan kemenangan 2-0 tetapi tersingkir dari kompetisi di babak berikutnya oleh Granada.

2020-01-29 Copa del Rey Rayo Vallecano 0-2 Villarreal
2019-03-17 La Liga Primera División Villarreal 3-1 Rayo Vallecano
2018-11-11 Divisi Primera La Liga Rayo Vallecano 2-2 Villarreal
2016-04-17 Divisi Primera La Liga Rayo Vallecano 2-1 Villarreal
2015-12-06 La Liga Primera División Villarreal 2-1 Rayo Vallecano

5 Pertandingan Terakhir

W Atalanta 2-3 Villarreal
L Sevilla 1-0 Villarreal
W Victoria CF 0-8 Villarreal
L Villarreal 1-3 Barcelona
L Villarreal 0-2 Manchester United

W Rayo Vallecano 1-0 Espanyol
W Guijuelo 1-2 Rayo Vallecano
D Valencia 1-1 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 3-1 Mallorca
L Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano

Prediksi Skor Villarreal vs Rayo Vallecano

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Villarreal tampil impresif dalam kemenangan Liga Champions melawan Atalanta tetapi gagal mereplikasi performa tersebut di pertandingan liga. Los Franjirrojos memiliki performa kandang yang bagus tetapi hanya memiliki satu kemenangan dalam perjalanan mereka. Hasil imbang dengan skor rendah terlihat seperti hasil yang paling mungkin dari permainan.

Villarreal vs Vallecano: 3-1

Back to top button