Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sassuolo vs Lazio, 13 Desember, Liga Italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sassuolo Vs Lazio, malam hari ini Jadwal Liga Italia 13 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Neroverdi sudah cetak gol untuk bergembira belakangan ini, dengan lebih dari 2,lima gol tertangkap di masing-masing dari 10 laga liga paling akhir mereka.

Sassuolo peluang akan menjaga style permainan serang mereka, dan kami percaya mereka akan cetak gol dalam laga hari Minggu. Baik Djuricic dan Obiang mangkir dari laga untuk tuan-rumah, tapi Alessio Dionisi tidak mempunyai kekuatiran cidera baru.

Biancocelesti, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 3-1 atas Sampdoria, tapi mereka wajib melakukannya tanpa pemain tengah dibatalkan Sergej Milinkovic-Savic.

Bagaimana juga, ingat kekuatan gempuran Lazio, ke-2 team untuk cetak pilihan taruhan harus diperhitungkan. Ciro Immobile disangsikan, dan ia akan dipandang saat sebelum kick-off.

Sassuolo masuk laga ini susul hasil seimbang 2-2 Serie A versus Spezia.

Dalam laga itu, Sassuolo sukses kuasai 66% kepenguasaan bola dan 20 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Sassuolo ialah Giacomo Raspadori (66′, 79′). Untuk musuh mereka, Spezia mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Rey Manaj (35′) dan Emmanuel Gyasi (48′) cetak gol untuk Spezia.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Sassuolo terus dalam perform cetak gol, cetak gol setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah mengeklaim jumlah 12 sepanjang masa itu dan sudah kecolongan keseluruhan 12. Kita harus menyaksikan apa trend itu akan bersambung di sini.

Lazio masuk laga ini sesudah menang 1-3 Serie A dengan menaklukkan Sampdoria dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Lazio sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Untuk Lazio, beberapa gol diciptakan oleh Sergej Milinkovi-Savic (7′) dan Ciro Immobile (17′, 37′). Sampdoria mempunyai 16 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Manolo Gabbiadini (89′) cetak gol untuk Sampdoria.

Dalam 5 dari 6 benturan awalnya yang tampilkan Lazio, minimal 3 gol sudah terbentuk. Jumlah rerata gol per laga sepanjang masa itu ialah 4, dalam jumlah rerata gol untuk Lazio sama dengan 2,17.

Bila kita menyaksikan tatap muka head to head paling akhir mereka semenjak 11/11/2018, ke-2 club ini imbang dengan Sassuolo memenangi 2 laga itu, Lazio 2 dan 2 seri di saat normal.

Keseluruhannya, 17 gol dipisah oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 9 dari Sassuolo dan 8 tertangkap oleh i Biancocelesti. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,83.

Laga liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Serie A hari ke 38 pada 23/05/2021 saat Sassuolo menuntaskan 2-0 Lazio.

Dalam laga itu, Sassuolo mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 9 usaha cetak gol dengan 4 salah satunya pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Georgios Kyriakopoulos (10′) dan Domenico Berardi (78′).

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Lazio mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Laga ini dipegang oleh Alessandro Prontera.

Nicolás Schiappacasse (Pecahnya Ligamen Cruciate), Edoardo Goldaniga (Cidera Tidak Dijumpai), Filip Djuricic (Permasalahan otot), Filippo Romagna (patella pecah) dan Pedro Obiang (Keadaan Jantung) tidak bisa tampil karena bos Sassuolo Alessio Dionisi.

Karena satu kelompok pemain dengan kemampuan penuh, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu ditemui oleh manager Lazio Maurizio Sarri. Ciro Immobile (Cidera Sideband) tidak bermain di sini. Sergej Milinkovic-Savic tidak bisa bermain dalam games ini karena skorsing.

Menurut opini kami, Lazio dan Sassuolo sama bisa cetak gol pada lebih satu peluang dalam peluang acara pesta gol dengan sedikit di rakyatnesia ke-2 team.

Kondisi Pemain

Sassuolo
Pedro Obiang, Edoardo Goldaniga, dan Filip Djuricic tetap menjadi satu-satunya masalah kebugaran untuk Sassuolo dan mungkin tidak tersedia untuk pertandingan ini. Jeremie Boga telah pulih dari cederanya dan akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Pedro Obiang

Diragukan: Edoardo Goldaniga

Ditangguhkan: Tidak ada

Lazio
Adam Marusic telah kembali ke skuad dan akan tersedia untuk seleksi minggu ini. Sergej-Milinkovic Savic diusir keluar lapangan saat melawan Sampdoria pekan lalu dan akan diskors saat melawan Sassuolo.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Sergej-Milinkovic Savic

Prediksi Susunan pemain

Sassuolo Prediksi XI (4-2-31): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez, Davide Frattesi; Domenico Berardi, Matheus Henrique, Gregoire Defrel; Gianluca Scamacca

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Manuel Lazzari; Danilo Cataldi, Toma Basic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Mattia Zaccagni, Ciro Immobile

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Head to Head Sassuolo Vs Lazio

Lazio memiliki rekor impresif melawan Sassuolo dan telah memenangkan sembilan dari 17 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Sassuolo telah berhasil meraih empat kemenangan melawan Lazio dan akan perlu untuk meningkatkan akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Agustus tahun ini dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim boros pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

2021-08-14 Persahabatan Klub Lazio 1-1 Sassuolo
2021-05-23 Serie A Sassuolo 2-0 Lazio
2021-01-24 Serie A Lazio 2-1 Sassuolo
2020-07-11 Serie A Lazio 1-2 Sassuolo
2019-11-24 Serie A Sassuolo 1-2 Lazio

5 Pertandingan Terakhir

D Spezia 2-2 Sassuolo
D Sassuolo 2-2 Napoli
W Milan 1-3 Sassuolo
D Sassuolo 2-2 Cagliari
L Udinese 3-2 Sassuolo

D Lazio 0-0 Galatasaray
W Sampdoria 1-3 Lazio
D Lazio 4-4 Udinese
L Napoli 4-0 Lazio
W Lokomotiv Moskow 0-3 Lazio

Prediksi Skor Sassuolo vs Lazio

Lazio telah berjuang untuk mencapai puncak mereka di bawah Maurizio Sarri musim ini dan perlu membuktikan satu poin akhir pekan ini. Biancocelesti memiliki pemain-pemain yang sangat baik di barisan mereka dan akan perlu membenarkan potensi mereka dalam beberapa bulan mendatang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sassuolo adalah tim yang lebih baik daripada musim ini dan juga memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan akhir pekan ini. Lazio adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan unggul dalam pertandingan ini.

Sassuolo vs Lazio: 2-2

Back to top button