Prediksi Napoli vs Empoli, 13 Desember, Liga Italia

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli Vs Empoli, malam hari ini Jadwal Liga Italia 13 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seris A Musim 2021/2022.

Analisis pertandingan

Partenopei benar-benar ingin memperoleh kembali status paling atas di klassemen, dan mereka peluang akan usaha semaksimal mungkin di Azzurri.

Semua Koulibaly, Lobotka, Osimhen, dan Zanoli masih tetap ada di ruangan rekondisi, tapi striker kunci Lorenzo Insigne dapat sembuh on time untuk hadapi Empoli.

Team tamu, di lain sisi, bangun dari ketinggal untuk menaklukkan Udinese 3-1 dalam laga liga paling akhir mereka.

Pasukan Aurelio Andreazzoli, bagaimana juga, akan mempunyai ikan yang lebih besar untuk dimasak dalam benturan hari Minggu, dan kami tidak yakin jika mereka sanggup mengeklaim kulit kepala besar yang lain sesudah menaklukkan Juve di Turin pada awal proses. Tetapi, harus diingat jika Aurelio Andreazzoli harus mempunyai scuad komplet untuk diputuskan.

Napoli akan mengharap untuk hasil lebih baik susul kekalahan 2-3 di Serie A akhir kali dari Atalanta.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk SSC Napoli, pembuat golnya ialah Piotr Zielinski (40′) dan Dries Mertens (47′). Untuk musuh mereka, Atalanta mendapatkan 21 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target. Ruslan Malinovskyi (7′), Merih Demiral (66′) dan Remo Freuler (71′) cetak gol untuk Atalanta.

SSC Napoli sudah kecolongan cukup kerap belakangan ini, walau mereka sudah lakukan lumayan banyak untuk mengganti kesempatan mereka sendiri menghasilkan gol.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, SSC Napoli sudah menyaksikan gol mereka kecolongan dalam 5 laga salah satunya dan cetak gol dalam 6 laga itu. Kami perlu cari tahu apa trend itu akan bertahan di dalam sini.

Empoli masuk ke tatap muka ini sesudah menang 3-1 Serie A untuk menaklukkan Udinese dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Empoli kuasai 58% kepenguasaan bola dan 22 tendangan ke gawang dengan 9 pas target. Untuk Empoli, beberapa gol diciptakan oleh Petar Stojanovi (49′), Nedim Bajrami (59′) dan Andrea Pinamonti (78′). Di lain sisi, Udinese mendapatkan 19 usaha ke gawang dengan 8 pas target. Gerard Deulofeu (22′) cetak gol untuk Udinese.

Dalam 6 dari 6 benturan awalnya yang mengikutsertakan Empoli, minimum 3 gol terbentuk. Rerata jumlah gol per laga dalam kurun waktu itu ialah 3,5, dalam jumlah rerata gol yang diciptakan Empoli sekitar 2.

Mengecek benturan head-to-head terkini mereka yang berjalan sampai 31/01/2016 memperlihatkan ke kita jika Napoli sudah memenangi 5 dari ini dan Empoli 1, dalam jumlah laga seri jadi 0.

Ada pula banyak gol dalam laga itu, dengan 27 keseluruhannya dengan rerata 4,lima gol per laga.

Alessandro Zanoli (Virus Corona), Fabián Ruiz (Permasalahan Paha), Lorenzo Insigne (Permasalahan Betis), André Zambo Anguissa (Robek pada otot penculik), Stanislav Lobotka (Kaki Mati), Kalidou Koulibaly (Permasalahan Paha) dan Victor Osimhen (Tulang Pipi) Fracture) akan lenyap untuk bos Napoli Luciano Spalletti. Filippo Costa tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Dari group dengan kemampuan penuh, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Empoli Aurelio Andreazzoli. Emmanuel Ekong (Cidera Tidak Dikenali) mangkir untuk games ini.

Dalam pertandingan ini, SSC Napoli kemungkinan akan sanggup membuat beberapa kesempatan dan shooting pas target.

Kebalikannya, Empoli tidak gampang lakukan inovasi tapi apa kita menyaksikan mereka cetak gol di sini.

Kondisi pemain

Napoli

Kalidou Koulibaly, Stanislav Lobotka, Alessandro Zaniolo, Lorenzo Insigne, dan Fabian Ruiz semuanya sedang memulihkan diri dari cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan.

Cedera: Kalidou Koulibaly, Stanislav Lobotka, Alessandro Zaniolo, Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz

Ditangguhkan: Tidak ada

empoli

Para pengunjung, sebaliknya, menuju ke permainan dengan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah penangguhan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Napoli Prediksi XI (3-4-3): David Ospina; Juan Jesus, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Kelvin Malcuit, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski, Mario Rui; Hirving Lozano, Eljif Elmas, Dries Mertens

Empoli Prediksi XI (4-3-1-2): Guglielmo Vicario; Fabiano Parisi, Sebastiano Luperto, Lorenzo Tonelli, Petar Stojanovic; Liam Henderson, Samuele Ricci, Nicolas Haas, Nedim Bajrami; Federico Di Francesco, Andrea Pinamonti

Head TO Head Napoli Vs Empoli

Hasil telah dibagi tepat di tengah dalam sejarah pertandingan ini, dengan kedua belah pihak mengklaim lima kemenangan dari 14 pertemuan terakhir mereka. Harta rampasan telah dibagikan pada empat kesempatan berbeda pada waktu itu.

2021-01-13 Coppa Italia Napoli 3-2 Empoli
2019-04-03 Serie A Empoli 2-1 Napoli
2018-11-02 Serie A Napoli 5-1 Empoli
2017-03-19 Serie A Empoli 2-3 Napoli
2016-10-26 Serie A Napoli 2-0 Empoli

5 Pertandingan terakhir

W Napoli 3-2 Leicester City
L Napoli 2-3 Atalanta
D Sassuolo 2-2 Napoli
W Napoli 4-0 Lazio
L Spartak Moskow 2-1 Napoli

W Empoli 3-1 Udinese
D Torino 2-2 Empoli
W Empoli 2-1 Fiorentina
L Hellas Verona 2-1 Empoli
D Empoli 1-1 Perugia

Prediksi Skor Napoli vs Empoli

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Napoli menuju ke pertandingan hari Minggu dengan kemenangan yang meningkatkan moral di Liga Europa dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir. Mereka membanggakan jumlah pemain yang jauh lebih kuat dan kami memperkirakan mereka akan mengklaim ketiga poin dalam pertandingan ini.

Napoli vs Empoli: 3-1

Bagikan

Also Read