Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Verona vs Atalanta, 12 Desember, Liga Italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Verona Vs Atalanta, malam hari ini Jadwal Liga Italia 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mastini bangun dari ketinggal 3 gol untuk menaklukkan Venezia 4-3 dalam laga liga paling akhir mereka, yang memiliki arti jika mereka semangat mendekati lawatan Atalanta.

Semua Frabotta, Gunter, dan Kalinic mangkir karena cidera, sementara Hongla dipastikan positif terserang virus corona. Baik Barak atau Cancellieri dipandang menyangsikan permainan itu.

Orobici, di lain sisi, membidik kemenangan liga ke enam beruntun, dan menyaksikan jika mereka tampil cemerlang di muka gawang belakangan ini, kami tertarik untuk habiskan lebih dari 2,lima gol.

Pemain internasional Ukraina Malinovskiy dilarang berlaga, sementara Gosens dan Lovato mangkir karena cidera. Duvan Zapata harus terus pimpin baris depan team tamu walau tidak berhasil cetak gol dalam kemenangan 3-2 atas Napoli.

Hellas Verona, yang disokong oleh hasil mereka awalnya, akan mengharap untuk hal sama sesudah kemenangan 3-4 Serie A menantang Venezia.

Dalam laga itu, Hellas Verona sukses kuasai 57% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Hellas Verona, pembuat golnya ialah Gianluca Caprari (65′) dan Giovanni Simeone (67′, 85′). Untuk musuh mereka, Venezia mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Pietro Ceccaroni (12′), Domen rnigoj (19′) dan Thomas Henry (28′, 52′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk Venezia.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Hellas Verona cukup kerap kecolongan belakangan ini, walau mereka mendapati langkah untuk mengganti kesempatan mereka sendiri menghasilkan gol.

Analitis dari 6 laga mereka awalnya memperlihatkan jika Hellas Verona sudah dijatuhi hukuman secara protektif dalam 5 laga salah satunya dan sukses cetak gol dalam 5 laga itu. Skema seperti itu tidak ditanggung untuk dilakukan tindakan ke games ini.

Masuk ke kontes ini, Hellas Verona tak pernah kalah dalam 6 laga liga awalnya di kandang.

Atalanta tiba ke laga ini sesudah menang 2-3 Serie A untuk menaklukkan SSC Napoli di laga awalnya.

Dalam pertandingan itu, Atalanta kuasai 45% kepenguasaan bola dan 21 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Untuk Atalanta, pembuat golnya ialah Ruslan Malinovskyi (7′), Merih Demiral (66′) dan Remo Freuler (71′).

Untuk musuh mereka, SSC Napoli mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Piotr Zielinski (40′) dan Dries Mertens (47′) cetak gol untuk SSC Napoli.

Memvisualisasikan bias mereka pada laga dengan score tinggi, kami sudah menyaksikan 26 gol dalam 6 laga paling akhir di mana Atalanta bermain, hasilkan rerata 4,33 gol untuk tiap laga. Team musuh sudah mengurus 8 dari keseluruhan ini.

Mengecek tatap muka head to head mereka awalnya yang berjalan sampai 25/10/2017 memberitahu kita jika Hellas Verona sudah memenangi 1 dari laga ini dan Atalanta 4, dengan perhitungan hasil seimbang ialah 1.

Sekitar 19 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam beberapa pertandingan ini, dengan 5 salah satunya untuk Verona dan 14 tertangkap oleh La Dea. Itu rerata gol per games angka 3,17.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 team ialah laga Serie A hari ke 28 pada 21/03/2021 yang usai dengan score Hellas Verona 0-2 Atalanta.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Dalam laga itu, Hellas Verona sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 3 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target.

Atalanta membuat 16 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Ruslan Malinovskyi (33′) dan Duván Zapata (42′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Luca Pairetto.

Nikola Kalinic (Permasalahan Betis), Martin Hongla (Virus Corona), Koray Günter (Permasalahan Betis) dan Gianluca Frabotta (Permasalahan Betis) tidak ada untuk pelatih Hellas Verona Igor Tudor.

Karena barisan pemain yang sehat, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu ditemui oleh bos Atalanta Gian Gasperini. Robin Gosens (Cidera Hamstring) mangkir untuk laga ini. Federico Mattiello tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

Kami memandang Atalanta mempunyai kekuatan untuk dapat membuat banyak kesempatan dan shooting pas target.

Kebalikannya, Hellas Verona tidak gampang mendapati keberhasilan di muka gawang, tapi kami menyaksikan mereka cetak gol.

Kondisi Pemain

Hellas Verona
Antonin Barak dan Koray Gunter sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Ivan Ilic telah pulih dari cederanya dan akan dapat memainkan perannya akhir pekan ini.

Cedera: Antonin Barak, Koray Gunter, Gianluca Grabotta, Pawel Dawidawicz

Diragukan: Nikola Kalinic

Ditangguhkan: Tidak ada

Atalanta
Robin Gosens cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Matteo Lovato telah membuat kemajuan dengan pemulihannya, bagaimanapun, dan bisa tampil dalam skuad.

Terluka: Robin Gosens

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Hellas Verona Prediksi XI (3-4-3): Lorenzo Montipo; Federico Ceccherini, Nicolo Casale, Giangiacomo Magnani; Marco Faraoni, Darko Lazovic, Miguel Veloso, Adrien Tameze; Gianluca Caprari, Kevin Lasagna, Giovanni Simeone

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Atalanta Prediksi XI (3-4-3): Juan Musso; Berat Djimsiti, Jose Luis Palomino, Rafael Toloi; Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Ruslan Malinovskyi, Mario Pasalic, Duvan Zapata

Head to head Veroa Vs Atalanta

Atalanta memiliki sedikit keunggulan atas Hellas Verona dan telah memenangkan enam dari 14 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Hellas Verona telah meraih lima kemenangan melawan Atalanta dan ingin menyamakan kedudukan pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Atalanta. Hellas Verona berjuang keras pada hari itu dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

2021-03-21 Serie A Hellas Verona 0-2 Atalanta
2020-11-28 Serie A Atalanta 0-2 Hellas Verona
2020-07-18 Serie A Hellas Verona 1-1 Atalanta
2019-12-07 Serie A Atalanta 3-2 Hellas Verona
2018-03-18 Serie A Hellas Verona 0-5 Atalanta

5 Pertandingan terakhir

W Venezia 3-4 Hellas Verona
D Hellas Verona 0-0 Cagliari
L Sampdoria 3-1 Hellas Verona
W Hellas Verona 2-1 Empoli
D Napoli 1-1 Hellas Verona

L Atalanta 2-3 Villarreal
W Napoli 2-3 Atalanta
W Atalanta 4-0 Venezia
W Juventus 0-1 Atalanta
D Young Boys 3-3 Atalanta

Prediksi Skor Verona vs Atalanta

Atalanta bisa tak terbendung pada hari mereka tetapi rentan terhadap hasil yang buruk sesekali. Gian Piero Gasperini memiliki pemain-pemain yang sangat baik dan ingin membuat pernyataan niat akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Hellas Verona telah mengalami kemerosotan kecil dalam beberapa pekan terakhir dan harus bekerja keras dalam permainan ini. Atalanta telah menjadi tim yang lebih baik musim ini dan unggul dalam pertandingan ini.

Verona vs Atalanta: 1-3

Back to top button