Prediksi Torino vs Bologna, 12 Desember, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Torino vs Bologna, 12 Desember, Liga Italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Torino Vs Bologna, malam hari ini Jadwal Liga Italia 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seris A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Il Toro benar-benar ingin naik ke sisi atas tabel, tapi mereka harus menunjukkan nilai mereka di atas lapangan.

Bek Wilfried Singo telah datang dari skorsing, sementara semua Mandragora, Kone, Verdi, Belotti, dan Djidji mangkir karena cidera.

Pasukan Sinisa Mihajlovic, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk bangun dari kekalahan 3-2 dari Fiorentina.

Bologna membidik kemenangan tandang ke-3 beruntun mereka di Serie A, tapi menyaksikan striker kunci Marko Arnautovic masih juga dalam periode rekondisi, kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada tuan-rumah.

Dominguez dilarang berlaga, sementara semua Mbaye, Schouten, dan Kingsley mangkir karena cidera.

Torino masuk pertandingan ini sesudah seri 1-1 Serie A versus Cagliari.

Dalam laga itu, Torino sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 3 pas target. Cagliari mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Andrea Carboni (31′ Gol bunuh diri) dan João Pedro (53′) cetak gol untuk Cagliari.

Sering akhir-akhir ini Torino tidak kecolongan. Realitanya ialah jika Torino sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan enam gol di sejauh jalan.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Fiorentina di persaingan Serie A, Bologna akan usaha untuk membayar kekeliruannya di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Guinea Vs Bermuda, Menjanjikan Penemuan dan Wawasan!

Dalam pertandingan itu, Bologna sukses kuasai 37% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Untuk Bologna, gol diciptakan oleh Musa Barrow (42′) dan Aaron Hickey (83′).

Fiorentina mempunyai 6 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Youssef Maleh (33′), Cristiano Biraghi (51′) dan Dušan Vlahovi (67′) cetak gol untuk Fiorentina.

Bologna bimbingan Siniša Mihajlovi sudah menyaksikan usaha gol mereka sukses sekitar 8 kali dalam enam laga awalnya. Agregat gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang masa itu jadi 5.

Bila kita menyaksikan tanding head to head awalnya pada 21/10/2018, sedikit yang dapat membandingkan club dengan Torino memenangi 1 dari laga itu, Bologna 1 dan 4 seri sesudah 90 menit bermain.

Keseluruhannya, 16 gol dibagi oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 8 salah satunya untuk Il Toro dan 8 dibuat oleh Rossoblu. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,67.

Tatap muka paling akhir liga yang menghadapkan ke-2 club ini ialah laga Serie A hari ke 32 pada 21/04/2021 yang usai dengan score Bologna 1-1 Torino.

Di hari itu, Bologna sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Musa Barrow (25′).

Torino mempunyai 18 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Rolando Mandragora (58′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Valerio Marini.

Rolando Mandragora (Permasalahan Lutut), Simone Edera (Pecahnya Ligamen Cruciate), Karol Linetty (Abdominal Influenza), Koffi Djidji (Robek pada otot abduktor), Simone Verdi (Cidera otot Biceps femoris) dan Andrea Belotti (Cidera otot Biceps femoris) ialah tidak ada untuk bos Torino Ivan Juric.

Baca Juga  Prediksi Skor Barito Putera vs PSIS Semarang, Liga Indonesia 2024

Bos Bologna Siniša Mihajlovi harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Jerdy Schouten (Cidera Tidak Dijumpai), Ibrahima Mbaye (Kecapekan Otot), Marko Arnautovic (Permasalahan Paha) dan Kingsley Michael (Fraktur Fibula) mangkir di sini.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa jika Bologna bisa mendapati diri mereka menantangnya untuk tembus pertahanan team Torino ini yang menurut kami semestinya mempunyai keunggulan.

Kondisi Pemain

Torino

Kapten Andrea Belotti absen karena masalah hamstring sementara Wilfried Singo akan kembali dari skorsing satu pertandingan di sini. Berikut adalah sisa absen untuk Il Toro:

Ben Lhassine Kone – Cedera hamstringKarol Linetty – Masalah gastrointestinalKoffi Djidji – Cedera selangkanganSimone Verdi – Cedera hamstringSimone Edera – ACL pecah

Cedera: Koffi Djidji, Andrea Belotti, Simone Verdi, Simone Edera, B Lhassine Kone, Karol Linetty

Diragukan: Rolando Mandragora

Ditangguhkan: Tidak ada

bologna

Marko Arnautovic adalah pemain kunci yang absen untuk I Rossoblù karena cedera hamstring. Nicolás Domínguez akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini saat kalah dari Fiorentina. Berikut adalah sisa absen untuk pengunjung:

Jerdy Schouten – Cedera ototKingsley Michael – Cedera punggungIbrahima Mbaye – ketegangan otot (paha kanan)

Cedera: Marko Arnautovic, Jerdy Schouten, Kingsley Michael, Ibrahima Mbaye

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Nicolás Domínguez

Baca Juga  Prediksi skor Havre Vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Prediksi Susunan Pemain

Torino Prediksi XI (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; David Zima, Armando Izzo, Bremer; Cristian Ansaldi, Tommaso Pobega, Sasa Lukic, Ola Aina; Josip Brekalo, Marko Pjaca; Antonio Sanabria

Prediksi Bologna XI (5-3-2): Lukasz Skorupski; Arthur Theate, Gary Medel, Adama Soumaoro, Lorenzo De Silvestri, Mitchell Dijks; Mattias Svanberg, Roberto Soriano, Riccardo Orsolini; Musa Barrow, Nicola Sansone

Head To head Torino Vs Bologna

Kedua rival Italia utara itu telah bertemu 151 kali di semua kompetisi. Pertandingan telah diperebutkan dengan ketat di antara mereka dengan sebanyak 45 pertandingan berakhir dengan jalan buntu. Torino memimpin 57-49 dalam kemenangan tetapi tiga pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Mereka terakhir kali bertanding di laga Serie A terakhir di Stadio Renato Dall’Ara pada bulan April. Gol babak kedua Rolando Mandragora membatalkan gol babak pertama Musa Barrow saat pertandingan berakhir imbang 1-1.

2021-04-21 Serie A Bologna 1-1 Torino
2020-12-20 Serie A Torino 1-1 Bologna
2020-08-02 Serie A Bologna 1-1 Torino
2020-01-12 Serie A Torino 1-0 Bologna
2019-03-16 Serie A Torino 2-3 Bologna

5 Pertandingan terakhir

D Cagliari 1-1 Torino
D Torino 2-2 Empoli
L Roma 1-0 Torino
W Torino 2-1 Udinese
L Spezia 1-0 Torino

L Bologna 2-3 Fiorentina
W Bologna 1-0 Roma
Spesifikasi W 0-1 Bologna
L Bologna 0-1 Venesia
W Sampdoria 1-2 Bologna

Prediksi Skor Torino vs Bologna

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Torino tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka sementara Bologna mencatatkan dua kemenangan dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka. Ada beberapa absen utama untuk kedua belah pihak dalam permainan, yang akan mempengaruhi kinerja mereka di sini. Kami memprediksi pertandingan akan berakhir imbang dengan skor tinggi.

Torino vs Bologna: 1-0

Bagikan

Also Read