Prediksi Leicester vs Newcastle, 12 Desember, Premiere Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Leicester vs Newcastle, 12 Desember, Premiere Liga Inggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester Vs Newcastle, malam hari ini Jadwal Liga INggris 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premire Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Foxes mempunyai tujuan untuk jaga keinginan Liga Champions mereka masih tetap hidup, dan mereka tidak mempunyai kesempatan yang lebih bagus dari ini untuk kembali lagi ke lajurnya.

Jamie Vardy harus diundang kembali lagi ke starting XI, sementara semua Pereira, Fofana, dan Mendy terus mangkir karena cidera. Pemain tengah punya pengaruh Youri Tielemans dipandang menyangsikan untuk laga itu.

The Magpies, di lain sisi, benar-benar memerlukan kemenangan menantang Burnley, dan mereka sukses memperolehnya.

Tetapi, kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada tuan-rumah karena rekor tandang Newcastle United benar-benar tidak baik. Bek Paul Dummett masih tetap mangkir karena cidera, sementara pemain tengah Elliot Anderson disangsikan.

Leicester City akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah kekalahan 2-1 di Liga Premier dalam laga awalnya menantang Aston Villa.

Dalam laga itu, Leicester City kuasai 60% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen cetak gol dengan 5 salah satunya pas target.

Pembuat gol Leicester City ialah Harvey Barnes (14′). Untuk musuh mereka, Aston Villa mempunyai 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Ezri Konsa (17′, 54′) cetak gol untuk Aston Villa.

3 gol ataupun lebih per laga sudah kelihatan dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Leicester City berperan serta.

Musuh mereka cetak 11 kali dalam laga ini sementara Leicester City sukses kumpulkan 11 gol.

Newcastle United akan masuk tatap muka ini susul kemenangan 1-0 di Liga Premier dengan menaklukkan Burnley di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Newcastle United sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen cetak gol dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Newcastle United ialah Callum Wilson (40′). Burnley mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Statistik tidak bohong, dan Newcastle United sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh 10 gol keseluruhannya.

Di baris belakang, Newcastle United nampaknya mempunyai sedikit kekurangan. Walau demikian, harus disaksikan apa trend itu akan dipertahankan di laga kedepan atau mungkin tidak.

Masuk tatap muka ini, Newcastle United tidak pernah menang tandang dalam 7 laga liga paling akhir.

Menyaksikan tatap muka head to head terkini mereka semenjak 04/12/2019 memberitahu kita jika Leicester City sudah memenangi 3 salah satunya dan Newcastle United 2, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

Agregat 20 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 13 untuk The Foxes dan 7 untuk The Magpies. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 3,33.

Laga liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Inggris hari ke-35 pada 07/05/2021 saat usai Leicester City 2-4 Newcastle United.

Dalam laga itu, Leicester City mempunyai 68% kepenguasaan bola dan 25 shooting pas target dengan 9 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Marc Albrighton (80′) dan Kelechi Iheanacho (87′).

Newcastle United mendapatkan 14 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Joe Willock (22′), Paul Dummett (34′) dan Callum Wilson (64′, 73′) cetak gol.

Laga itu dipegang oleh Darren England.

Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Ricardo Pereira (Cidera Hamstring), James Justin (Cidera Cruciate Ligament) dan Nampalys Mendy (Cidera Selangkangan) tidak bisa bermain untuk pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Dengan tim yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, manager Newcastle United Eddie Howe tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini.

Menurut kami, Newcastle United kemungkinan akan menjebol pertahanan team Leicester City ini, tetapi itu tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Head To Head Leicester City Vs Newcastle United

Newcastle United memiliki rekor bagus melawan Leicester City dan telah memenangkan 54 dari 128 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 48 kemenangan The Foxes.

13 pertandingan terakhir antara kedua tim ini tidak menghasilkan satu hasil imbang, dengan delapan kemenangan Leicester City memberi mereka keunggulan. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim melihat Newcastle United mengamankan kemenangan 4-2 yang tegas.

Newcastle United telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Stadion King Power dan telah menyusahkan Leicester City di masa lalu. Sejak promosi mereka pada tahun 2014, Leicester City telah memenangkan lebih banyak pertandingan Liga Premier melawan Newcastle United daripada melawan tim lain.

Leicester City telah kebobolan setidaknya dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan dapat memperpanjang rekor ini menjadi enam pertandingan untuk pertama kalinya dalam 51 tahun. Newcastle United mengamankan kemenangan pertama mereka di musim Liga Premier melawan Burnley akhir pekan lalu, mengakhiri 14 pertandingan. -permainan tanpa kemenangan dalam kompetisi.

2021-05-07 Liga Premier Leicester City 2-4 Newcastle United
2021-01-03 Liga Premier Newcastle United 1-2 Leicester City
2020-01-01 Premier League Newcastle United 0-3 Leicester City
2019-09-29 Premier League Leicester City 5-0 Newcastle United
2019-08-28 Piala Liga Newcastle United Leicester City

5 Pertandingan Terakhir

L Napoli 3-2 Leicester City
L Aston Villa 2-1 Leicester City
D Southampton 2-2 Leicester City
W Leicester City 4-2 Watford
W Leicester City 3-1 Legia

W Newcastle United 1-0 Burnley
D Newcastle United 1-1 Norwich City
L Arsenal 2-0 Newcastle United
D Newcastle United 3-3 Brentford
D Brighton 1-1 Newcastle United

Kondisi Pemain

Leicester City

James Justin (Cedera Cruciate Ligament), Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan), Wesley Fofana (Fibula Fraktur) dan Ricardo Pereira (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk bos Leicester City Brendan Rodgers.

Newcastle United
Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Newcastle United Eddie Howe sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Leicester City vs Newcastle United

Leicester City tampil impresif di sepertiga akhir musim ini tetapi dikecewakan oleh serangkaian penampilan defensif yang buruk. The Foxes bisa gagal lolos ke kompetisi Eropa musim ini dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam beberapa minggu mendatang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Newcastle United berada dalam situasi yang cukup putus asa dan perlu membangun kemenangan mereka melawan Burnley. Leicester City adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Leicester City vs Newcastle United : 2-1

Bagikan

Also Read