Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Burnley vs West Ham, 12 Desember, Premiere Liga Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burnley Vs West Ham, malam hari ini Jadwal Liga INggris 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Clarets menanggung derita kekalahan 1-0 dari Newcastle United di akhir minggu, dengan team perpanjang rekor tanpa kemenangan jadi empat laga.

Burnley membidik salah satu kemenangan kandang ke-2 mereka proses dari itu, tapi mereka harus juga suka dengan 1 point dari laga hari Minggu. Semua Barnes, Stephens, dan Bardsley harus mangkir karena cidera untuk tuan-rumah.

Club ibukota, di lain sisi, melakukan secara baik untuk menaklukkan Chelsea yang memburu gelar di laga liga paling akhir mereka.

Pasukan David Moyes mempunyai tujuan untuk selalu ada di tempat Liga Champions, tapi menaklukkan Burnley di jalan lebih gampang disampaikan dibanding dilaksanakan.

Sebuah tatap muka dekat bisa terjadi di Turf Moor, dan, dengan menimbang segala hal, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan di hasil seimbang. Ogbonna dan Reid harus jadi salah satu yang mangkir di team tandang.

Burnley akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah kekalahan 1-0 di Liga Premier dalam laga paling akhir mereka pada tangan Newcastle United.

Dalam laga itu, Burnley sukses kuasai 52% dan 10 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Untuk musuh mereka, Newcastle United mendapatkan 19 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Callum Wilson (40′) jadi pembuat gol untuk Newcastle United.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Ini ialah peluang sangat jarang akhir-akhir ini di mana Burnley tidak kecolongan. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Burnley sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, berserah 7 gol dalam prosesnya.

Menjelang tatap muka ini, Burnley tidak pernah menaklukkan West Ham United di dalam 2 pertandingan terakhir kalinya di liga.

West Ham United akan tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 3-2 di Premier League menantang Chelsea di laga awalnya.

Dalam laga itu, West Ham United sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Untuk West Ham United, gol diciptakan oleh Manuel Lanzini (40′), Jarrod Bowen (56′) dan Arthur Masuaku (87′).

Chelsea mendapatkan 19 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Thiago Silva (28′) dan Mason Mount (44′) cetak gol untuk Chelsea.

Statistik bercerita ceritanya, dan West Ham United sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 8 gol keseluruhannya.

Secara protektif, West Ham United mempunyai beberapa kekurangan untuk ditangani. Skema semacam itu sudah pasti tidak terikut ke games ini.

Masuk ke kontes ini, West Ham United tidak pernah menang tandang di dalam 2 laga liga paling akhir.

Menyaksikan tanding head to head awalnya semenjak 11/3/2018, ke-2 club ini bermain seri dengan Burnley memenangi 3 laga itu, West Ham United 3 dan 0 seri di saat normal.

Keseluruhan kombinasi 16 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 9 untuk The Clarets dan 7 dari The Hammers. Itu rerata gol per games angka 2,67.

Pertandingan paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Inggris hari ke 34 pada 03/05/2021 yang usai dengan score Burnley 1-2 West Ham United.

Dalam laga itu, Burnley mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Chris Wood (19′).

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Untuk musuh mereka, West Ham United mendapatkan 22 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Michael Antonio (21′, 29′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Anthony Taylor.

Bos Burnley Sean Dyche benar-benar tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan saat sebelum laga ini karena tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Dari group dengan kemampuan penuh, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh manager West Ham United, David Moyes. Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Cruciate) mangkir dalam laga ini.

Saat menimbang segala hal, Burnley akan mempunyai keinginan yang susah untuk cetak gol menantang barisan West Ham United ini yang menurut kami harus cetak gol sendiri dan keluar sebagai juara.

Head to head Burnley Vs West Ham

Kedua klub telah berselisih 92 kali di semua kompetisi. The Hammers memiliki keunggulan tipis dalam hal menang dan memimpin 39-35 melawan tuan rumah.

18 pertandingan di antara mereka berakhir imbang. Burnley kehilangan poin dalam 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. West Ham United gagal menjaga clean sheet dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris di Burnley.

Satu-satunya kemenangan Burnley di Liga Premier datang di kandang sementara West Ham United telah mencatat setengah dari kemenangan Liga Premier mereka musim ini dalam perjalanan mereka.

Tidak ada tim yang kehilangan poin lebih banyak dari posisi unggul daripada Burnley musim ini (14) sementara hanya Everton (10) yang meraih poin lebih banyak dari posisi kalah daripada West Ham United (9).

2021-05-03 Liga Premier Burnley 1-2 West Ham
2021-01-16 Liga Premier West Ham 1-0 Burnley
2020-07-08 Premier League West Ham 0-1 Burnley
2019-11-09 Liga Inggris Burnley 3-0 West Ham
2018-12-30 Liga Inggris Burnley 2-0 West Ham

Baca Juga  Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

5 Pertandingan Terakhir

L Newcastle United 1-0 Burnley
D Wolverhampton Wanderers 0-0 Burnley
D Burnley 3-3 Crystal Palace
D Chelsea 1-1 Burnley
W Burnley 3-1 Brentford

L West Ham 0-1 D. Zagreb
W West Ham 3-2 Chelsea
D West Ham 1-1 Brighton
L Manchester City 2-1 West Ham
W Rapid Vienna 0-2 West Ham

Kondisi Pemain

Burnley
Bos Burnley Sean Dyche tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat siap untuk berangkat.

West Ham United
Bos West Ham United David Moyes saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Kurt Zouma (Cedera Hamstring) dan Angelo Ogbonna (Pecah Ligamen Cruciate) tidak bisa bermain.

Prediksi Skor Burnley vs West Ham United

Dengan hanya satu kemenangan, Burnley kini sejajar dengan Newcastle United yang berada di urutan ke-19 dan Norwich City yang berada di urutan terbawah. Mereka hanya mencatat satu clean sheet di rumah mereka. Lebih dari setengah gol Liga Premier mereka tercipta di kandang sehingga mereka akan menyukai peluang mereka untuk mencetak gol di sini.

West Ham United memiliki rekor tandang yang solid, mencatat empat kemenangan dan juga telah mencetak 10 gol tetapi menghadapi kekalahan dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka. Mereka akan tanpa Kurt Zouma di sini, dengan empat bek sudah absen karena cedera, jadi clean sheet untuk mereka sepertinya tidak mungkin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Cedera pada beberapa bek utama mereka menjadi perhatian bagi David Moyes. Namun, timnya gagal mencetak gol hanya dalam dua pertandingan Liga Premier musim ini dan seharusnya bisa mengatasi Burnley di sini.

Burnley vs West Ham United: 0-1

Back to top button