Rumor Transfer Liga 1, Spaso Pilih Tinggalkan Bhayangkara FC

moch akbar fitrianto

spaso bhayangkara
Bagikan

Liga 1 (rakyatnesia.com) – Llija Spasojevic akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Bhayangkara FC, padahal dia baru semusim bersama tim persatuan Polisi itu.

Kabar itu disampaikan oleh CEO Bhayangkara FC, Irjen Pol Royke Lumowa. Dia menyebut Spaso pergi karena ingin membuka usaha di daerah yang menjadi tempat asal klub pilihannya.

“Kami memang akan sayonara dengan beberapa pemain. Setelah Evan Dimas, Ilham yang ke Malaysia, Spaso juga pamit kepada saya,” ungkapnya saat ditemui di acara selebrasi juara Bhayangkara, di Auditorium PTIK, Selasa (12/12/2017).

“Bukan masalah dia hengkang dari Bhayangkara. Tapi, dia izin untuk membuka usaha di daerah yang akan dia bela, akhirnya saya izinkan,” ujar dia.

Meski bakal kehilangan satu pemain pilarnya, Bhayangkara FC disebutnya tidak masalah.

“Tidak apa-apa mereka pergi, memang Bhayangkara FC mendidik para jagoan. Mereka pun pergi untuk kembali,” katanya.

Pemain asal Montenegro itu belakang memang sedang dispekulasikan akan berlabuh ke Bali United Spaso juga disebut diincar oleh Persib Bandung.

Penampilan impresifnya membuat dia menjadi rebutan beberapa klub Liga 1. Pun demikian, di Timnas Indonesia. Spaso menjadi andalan di lini depan di sejumlah uji coba terakhir bareng pasukan Garuda.

Baca juga :

Eddy Gunawan Dari Persela Menuju Borneo FC Musim Depan

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar