Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Norwich Vs Man United, 12 Desember, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Norwich Vs Man United, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Jalan yang hendak dilewati Norwich City akhir minggu kali kelihatannya akan disanggupi batu curam. Karena team garapan Dean Smith ini akan bertemu dengan team kelas atas di Liga Inggris musim ini. Dari minggu awalnya, Teemu Pukki dan mitra bertemu dengan Tottenham Hotspur dan berbuntut dengan kekalahan.

Kekalahan tertera di atas pada akhirnya membuat team ini jadi penghuni dasar klassemen dengan koleksi 10 point di rangking ke-10. Karena jadi penghuni dasar klassemen, Norwich City jadi calon paling kuat team yang hendak terdegradasi.

Namun kesempatan mereka untuk selalu bertahan di dalam kelas khusus masih terbuka lumayan lebar. Karena team ini cuman tertaut beda tiga point dari rangking 17 yang sekarang ini ditempati Watford. Dengan mendatangkan kemenangan di pertandingan ini, besar peluangnya tim The Canaries akan memperoleh status aman dan keluar zone kemunduran.

Sesudah sukses amankan ticket ke babak knockout Liga Champions, Manchester United sekarang harus kembali konsentrasi ke persaingan Liga Inggris. Team yang sekarang dinahkodai Ralf Rangnick ini telah menunjukkan perubahan yang cukup positif. Team ini sukses lengkapi lima pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan sekali juga. Hasil ini cukup sebagai modal khusus tim Setan Merah untuk kembali masuk ke zone Eropa.

Baca Juga  Prediksi Fenerbahce Vs Gaziantep 30 April, Liga Portugal

Dari minggu terkini, Manchester United masih ada di rangking ke enam dengan mempunyai koleksi 24 point. Status ini dijumpai naik satu rangking sesudah mereka sukses menuai kemenangan tipis 1:0 dari Crystal Palace. Dengan hadapi penghuni zone Kemunduran di pertandingan akhir minggu kedepan, tim Setan merah berkesempatan besar kembali menuai kemenangan.

Menyaksikan perjalanan Norwich City dari 5 pertandingan terkini musim ini, team garapan Dean Smith terdaftar cuman alami 1x kekalahannya dengan musuh. Suda pertandingan awalnya sempat cuman usai dengan score seimbang.

Tetapi dua minggu awalnya kembali team ini telah sanggup memahat dua kemenangan sekalian. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini, bursa website judi slots menulis Norwich City sanggup hasilkan sekitar 5 gol dan mereka juga alami kecolongan dari musuh sekitar 6x.

Di lain sisi, Manchester United menyongsong pertandingan akhir minggu ini dengan bawa trend laga yang lebih bagus dalam lima pertandingan terkini di semua persaingan. Team ini terdaftar tidak pernah terjamah kekalahan sekalinya dan catatan terjeleknya cuman 2x bermain seri.

Dan untuk tiga pertandingan yang lain pasukan Setan Merah sukses menuai kemenangan manis. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini Manchester United terdaftar dapat hasilkan delapan gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 4x.

Bila menyaksikan enam tatap muka terkini di antara Norwich City melawan Manchester United, di atas kertas memang Manchester United lebih baik. Norwich City dari 6 tatap muka cuman sanggup menuai kemenangan 1x. Dan Manchester United telah 5 kali menggulingkan Norwich City baik di pertandingan kandang atau saat jalani pertandingan tandang.

Head To head Norwich Vs Man United

Manchester United telah memenangkan semua dari tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Norwich City.Norwich City hanya menang dua kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Manchester United, kalah delapan kali dalam prosesnya.

Manchester United belum memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka melawan tim yang baru dipromosikan. Yang terbaru dari bentrokan itu datang melawan Watford dan mereka kalah 4-1.Norwich City gagal mencetak gol dalam sembilan pertandingan Liga Premier musim ini, terbanyak untuk tim mana pun di kompetisi.

Manchester United hanya mencatatkan dua cleansheet di Premier League musim ini.

2020-06-27 Piala FA Norwich City 1-2 Manchester United
2020-01-11 Liga Premier Manchester United 4-0 Norwich City
2019-10-27 Liga Inggris Norwich City 1-3 Manchester United
2016-05-07 Liga Inggris Norwich City 0-1 Manchester United
2015-12-19 Liga Premier Manchester United 1-2 Norwich City

5 Pertandingan Terakhir

L Tottenham 3-0 Norwich City
D Newcastle United 1-1 Norwich City
D Norwich City 0-0 Wolverhampton Wanderers
W Norwich City 2-1 Southampton
W Brentford 1-2 Norwich City

D Manchester United 1-1 Young Boys
W Manchester United 1-0 Crystal Palace
W Manchester United 3-2 Arsenal
D Chelsea 1-1 Manchester United
W Villarreal 0-2 Manchester United

Kondisi pemain

Norwich City
Rocky Bushiri (Cedera Meniscal), Mathias Normann (Cedera Pelvis) dan Ozan Kabak (Influenza) tidak akan bermain untuk bos Norwich City Dean Smith.

Manchester United
Manajer Manchester United Ralf Rangnick tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Edinson Cavani (iritasi tendon), Anthony Martial (Cedera Lutut), Raphaël Varane (Cedera Hamstring), Paul Pogba (Cedera Hamstring) dan Tahith Chong (Operasi Selangkangan) tidak siap untuk seleksi.

Predksi Skor Norwich City Vs Manchester United

Manchester United terlihat lebih terorganisir dalam beberapa pekan terakhir daripada yang mereka lakukan selama minggu-minggu terakhir di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Pemain seperti Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Fred sedang dalam performa bagus. Norwich City akan bekerja keras melawan unit Manchester United ini.

Manchester United seharusnya bisa menang dengan nyaman di Carrow Road, Sabtu. Tetapi mereka diharapkan untuk kebobolan juga karena kelemahan pertahanan mereka yang jelas.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dari trend di atas besar kesempatannya Norwich City akan balik menjumpai kekalahan di pertandingan ini kali. Namun kesempatan Norwich City untuk menuai kemenangan sebagai tuan-rumah lumayan besar. Mereka perlu bermain lebih kompak khususnya dalam soal bertahan. Diprediksikan tanding di antara Norwich City melawan Manchester United akan usai dengan score 1 : 2.

Norwich Vs Man United : 1 – 2

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button