Prediksi Liverpool VS Aston Villa, 11 Desember, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Liverpool VS Aston Villa, 11 Desember, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool VS Aston Villa, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 11 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Laga ini kali sekaligus juga gelaran reuni di antara pelatih Aston Villa, Steven Gerrard yang disebut bekas pemain Liverpool. Bisa menjadi kebanggaan tertentu untuk Steven Gerrard bila sukses menyeimbangi atau bahkan juga menaklukkan bekas timnya itu. Pertandingan itu bisa menjadi pertandingan emosional untuk pelatih Aston Villa.

Aston Villa barusan menukar pelatihnya ke Steven Gerrard belakangan ini. Steven Gerrard sendiri sebagai salah satunya pemain legenda Liverpool. Laga menantang Liverpool nanti bisa menjadi gelaran reuni untuk Gerrard khususnya karena realisasinya di Anfield yang disebut basis The Reds.

Steven Gerrard sendiri didakwa akan biarkan Liverpool menang karena sebagai bekas club kebanggannya. Si pelatih langsung menentang dakwaan itu dan bersumpah tidak main mata dan biarkan Liverpool menang. Tidak ada pemikiran sentimental pada diri Gerrard di laga kelak.

Berdasar 5 laga paling akhir di liga Inggris, Liverpool cuman kalah 1x dengan West Ham United. The Reds tidak pernah kalah benar-benar dari 5 laga paling akhir yang dituruti di semua persaingan. Keseluruhan telah 10 kemenangan dan 4 kali dan dan cuman 1x kalah atas 15 pertandingan yang dituruti oleh The Reds di Liga Inggris.

Aston Villa sendiri sukses memperoleh 3x kemenangan tanpa hasil seimbang dan 2x kalah di 5 pertandingan paling akhir yang dituruti club itu di Liga Inggris. Club itu raih 6 kemenangan dengan 1x seri dan 8 kekalahannya dengan 15 laga yang dituruti. Statistik Aston Villa makin lebih baik bersamaan penggantian pelatih ke pelatih baru.

Berdasar lima laga head-to-head di antara ke-2 club, Liverpool mencetak kemenangan sekitar 3x dan Aston Villa menang sekitar 2x. Dua laga akhir kali dimenangi oleh Liverpool secara beruntun. Walau demikian, Tahun kemarin Aston Villa sempat juga menghajar Liverpool dengan score 7-2 di 3 laga awalnya.

Liverpool sekarang ada menempati urutan ke-2 pada klassemen sementara Liga Inggris. Keseluruhan 34 point telah dihimpun oleh The Reds dan cuman beda satu point dengan pemilik pucuk klassemen, Manchester City. Aston Villa sendiri ada di status lumayan jauh dengan Liverpool yakni status 10 dengan kantongi 19 point.

Menyaksikan sepak-terjang Liverpool pada beberapa pertandingan awalnya, club itu akan memimpin Aston Villa nyaris di semua set. Statistik kesempatan The Reds dalam cetak gol rata di semua laga. Set pertama peluang akan usai dengan keunggulan untuk si tuan-rumah.

Set ke-2 tidak berbeda jauh dengan set pertama. Liverpool tidak memberikan interval untuk Aston Villa dalam terima gempuran yang terus-menerus dari Liverpool. The Villains peluang bisa menyeimbangi di beberapa akhir laga dan cetak gol bila sukses manfaatkan peluang.

Berdasar 5 laga paling akhir yang dituruti, Liverpool unggul benar-benar jauh dibanding Aston Villa. 5 laga head-to-head akhir kali. Liverpool sukses memimpin kemenangan. Akan susah untuk Aston Villa untuk menaklukkan Liverpool.

Head to Head Liverpool Vs Aston Villa

Liverpool memiliki rekor bagus melawan Aston Villa dan telah memenangkan 98 dari 197 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 59 kemenangan Aston Villa.

Liverpool telah mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa dan telah meraih enam kemenangan selama periode ini. Aston Villa telah menderita kekalahan di masing-masing dari tiga kunjungan terakhir mereka ke Anfield di semua kompetisi.

Kemenangan dalam pertandingan ini akan membuat Steven Gerrard menjadi manajer Aston Villa pertama dalam 23 tahun yang memenangkan dua pertandingan tandang pertamanya di Liga Inggris. Manajer Aston Villa Steven Gerrard telah memainkan 710 pertandingan untuk Liverpool di semua kompetisi dan hanya tertinggal dari Ian Callaghan dan Jamie Carragher dalam kasus ini.

Pemain depan Liverpool Mohamed Salah telah mencetak gol atau membuat assist dalam 13 pertandingan berturut-turut di Liga Premier dan mendekati rekor 15 pertandingan Jamie Vardy.

2021-04-10 Liga Premier Liverpool 2-1 Aston Villa
2021-01-08 Piala FA Aston Villa 1-4 Liverpool
2020-10-04 Liga Premier Aston Villa 7-2 Liverpool
2020-07-05 Liga Premier Liverpool 2-0 Aston Villa
2019-12-17 Piala Liga Aston Villa 5-0 Liverpool

5 Pertandingan terakhir

W Milan 1-2 Liverpool
W Wolverhampton Wanderers 0-1 Liverpool
W Everton 1-4 Liverpool
W Liverpool 4-0 Southampton
W Liverpool 2-0 FC Porto

W Aston Villa 2-1 Leicester City
L Aston Villa 1-2 Manchester City
W Crystal Palace 1-2 Aston Villa
W Aston Villa 2-0 Brighton
L Southampton 1-0 Aston Villa

Kondisi Pemain

Liverpool
Nathaniel Phillips (Patah Tulang Pipi), Harvey Elliott (Patah-dislokasi pergelangan kaki) dan Roberto Firmino (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk bos Liverpool Jürgen Klopp.

Aston Villa
Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Aston Villa Steven Gerrard tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini.

Prediksi Skor Liverpool Vs Aston Villa

Liverpool telah luar biasa di Liga Premier sejauh ini dan akan berniat merebut kembali gelar liga mereka dari Manchester City. Mohamed Salah, khususnya, tidak terbendung pada saat-saat musim ini dan ingin membuat jejaknya di pertandingan ini.

Steven Gerrard telah melakukan pekerjaan yang mengesankan di Aston Villa sejauh ini tetapi pekerjaannya akan cocok untuknya melawan mantan timnya. Liverpool adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prosentase kemenangan Liverpool sejumlah 78% lebih tinggi dibanding Aston Villa. Kesempatan ke-2 nya seri cuman sekitaran 13%. Liverpool akan sukses menempati pucuk Klassemen bila sukses memenangi laga ini. Perkiraan score versus situs slots online untuk laga Liverpool menantang Aston Villa yakni score 2 – 0.

Liverpool Vs Aston Villa : 2 – 0

Bagikan

Also Read