Prediksi Man City Vs Wolverhampton Wolves, 11 Desember, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Man City Vs Wolverhampton Wolves, 11 Desember, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Man City Vs Wolverhampton Wolves, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 11 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Liga Inggris siap meneruskan kompetisinya pada musim ini dengan melangsungkan laga matchday ke-16. Semua simpatisan yang sejumlah 20 team itu akan mengambil sisi dari gagasan laga Liga Inggris di dalam 10 laga.

Manchester City akhiri laga matchday ke-15nya dengan kemenangannya pada Watford. Karena perolehan point penuh itu mereka memiliki hak merampas status dari Chelsea di pucuk klassemen Liga Inggris. Sesudah club asal London Barat itu menanggung derita kekalahannya dengan West Ham.

Sekarang team berjulukan The Citizens ini tengah menjaga rekor lima kemenangan beruntunnya. Bertemu dengan Wolves, Manchester City berkemungkinan agar bisa menjaga rekornya jadi enam pertandingan terus menang.

Apa lagi mereka cuman memiliki jarak satu point dengan Liverpool di status runner up. Selanjutnya mereka berbeda dua point dari Chelsea yang turun ke urutan ke-3. Karena itu bila ingin menjaga tempatnya di pucuk klassemen kemenangan jadi harga mati.

Dalam pada itu Wolves tiba ke Etihad Fase dengan bawa perbekalan jelek sesudah tiga pertandingan terakhir kalinya usai tanpa kemenangan. Mereka harus mengaku kemenangan Liverpool dengan score 0-1 lewat bursa website judi bola online.

Selanjutnya dua laga yang lain harus usai dengan score kacamata atas team penghuni zone kemunduran, Burnley dan Norwich. Dua pertandingan yang semestinya team bisa menuai kemenangan itu disia-siakan dan team juga harus hadapi kesusahan saat hadapi Manchester City.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Diprediksikan pada pertandingan ini kesempatan team agar bisa menuai point penuh dari Etihad Fase sangat kecil. Apa lagi team sekarang cuman isi urutan ke-8 karena sudah kumpulkan 21 point. Bila alami kekalahan karena itu team harus siap-siap untuk terjun bebas ke status 12.

Manchester City yang alami kekalahan di Liga Champions ditegaskan akan membalas sakit hatinya di laga ini. Kemungkinan Pep Guardiola akan memasangkan strategi unggulannya 4-3-3. Jack Grealish akan dipakai oleh si pelatih sebagai ujung tombak.

Sedang disebelah kiri dan kanan si ujung tombak akan berdiri dua kompatriotnya yang berposisi sebagai pemain sayap. Raheem Sterling dan Riyad Mahrez ialah peluang dua pemain yang dipilih si pelatih untuk isi status itu.

Lanjut ke baris tengah kapten team, Ilkay Gundogan akan terpasang bersama Bernardo Silva untuk isi status pemain tengah tengah. Diteruskan oleh Rodri untuk isi bidang pemain tengah bertahan punya Manchester City.

Masuk ke baris pertahanan, Pep Guardiola dipandang akan tempatkan Joao Cancelo dan Kyle Walker sebagai pengisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Aymeric Laporte dan Ruben Dias. Keempatnya akan menolong pekerjaan si penjaga gawang, Ederson Moraes dalam bertahan.

Sementara dari team tamu, Wolves akan bermain dengan mengangkat skema 5-4-1 punya Bruno Lage. Hee-chan Hwang mempunyai potensi bermain di status penyerang dengan ditandemkan bersama dua winger, Fransisco Trincao dan Adama Traore.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Ganda pivot akan isi baris tengah The Wanderers dengan tempatkan dua nama pemain tengah tengah. Ruben Neves dan Joao Moutinho ialah dua pemain yang berkesempatan isi status itu di pertandingan ini.

Lima bek akan memeriahkan baris bertahan punya Wolves dengan beberapa nama seperti Ait Nouri dan Nelson Semedo di status bek sayap. Dilanjutkan oleh tiga bek tengah, Romain Saiss, Max Kilman dan kapten team, Conor Coady. Untuk status penjaga gawang diberikan ke Jose Sa.

Head To head Man City Vs Wolves

Kedua belah pihak telah bentrok pada 124 kesempatan di masa lalu dan Manchester City memiliki rekor yang sedikit lebih baik. Juara Inggris memiliki 50 kemenangan atas nama mereka sementara Wolves menang pada 49 kesempatan dengan 25 pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika Manchester City yang merajalela mengamankan kemenangan 4-1 di kandang sendiri. Wolves hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Manchester City berada dalam tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi sebelum kekalahan mereka dari Leipzig. Lima pertandingan terakhir yang melibatkan tuan rumah telah melihat kedua belah pihak saling mencetak gol.

2021-03-02 Liga Premier Manchester City 4-1 Wolverhampton Wanderers
2020-09-21 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 1-3 Manchester City
2019-12-27 Liga Inggris Wolverhampton Wanderers 3-2 Manchester City
2019-10-06 Liga Inggris Manchester City 0-2 Wolverhampton Wanderers
2019-07-20 Dunia: Trofi Liga Premier Asia Wolverhampton Wanderers Manchester City

5 Pertandingan Terakhir

L RB Leipzig 2-1 Manchester City
W Watford 1-3 Manchester City
W Aston Villa 1-2 Manchester City
W Manchester City 2-1 West Ham
W Manchester City 2-1 Paris SG

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

L Wolverhampton Wanderers 0-1 Liverpool
D Wolverhampton Wanderers 0-0 Burnley
D Norwich City 0-0 Wolverhampton Wanderers
W Wolverhampton Wanderers 1-0 West Ham
L Crystal Palace 2-0 Wolverhampton Wanderers

Kondisi pemain

Manchester City
Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Manchester City Pep Guardiola dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Ferran Torres (Kaki Patah) gagal.

Wolves

Manajer Wolves Bruno Lage memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Yerson Mosquera (Cedera Hamstring), Daniel Podence (Virus Corona), Willy Boly (Cedera Tidak Diketahui), Jonny Otto (Cedera Lutut) dan Pedro Neto (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Manchester City Vs Wolverhampton Wolves

Manchester City adalah favorit yang luar biasa untuk mengamankan poin maksimum di depan para penggemar mereka dan akan berusaha sekuat tenaga untuk menang. The Mancunians akan berusaha untuk mempertahankan posisi teratas menjelang jadwal perayaan yang melelahkan.

Wolves telah berjuang di depan gawang tetapi masih menemukan diri mereka dalam campuran untuk kualifikasi Eropa. Pasukan Bruno Lage telah menjadi salah satu tim paling kompak di liga, dengan penekanan tinggi pada soliditas pertahanan.

Mereka juga memiliki kenangan positif baru-baru ini, setelah mengamankan kemenangan mengejutkan 2-0 di tempat yang sama pada Januari 2019.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun demikian, Manchester City akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan pertengahan minggu mereka dan kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan kemenangan yang nyaman.

Manchester City di laga ini benar-benar difavoritkan agar bisa raih menangnya. Ditegaskan scuad bimbingan Pep Guardiola itu mempunyai potensi menaklukkan si musuh, Wolves dengan score akhir 2 – 1.

Man City Vs Wolves : 2 – 1

Bagikan

Also Read