Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Wolfsburg Vs Stuttgart, 12 Desember, Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolfsburg Vs Stuttgart, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dalam 5 pertandingan tatap muka paling akhir Liga Jerman, Wolfsburg sudah raih hasil 4 kemenangan dan 1 kali seri saat hadapi Stuttgart. Di saat jalani pertandingan kandang kelak, Wolfsburg akan pastikan turunkan kesebelas pemain terbaik dengan bawa sasaran khusus amankan point penuh.

Di 3 pertandingan paling akhir Liga Jerman yang sudah dijalani, Wolfsburg mendapat hasil jelek dengan catatan 1 kali seimbang dan 2 kekalahan. Statistik itu membuat Wolfsburg harus turun rangking kedelapan dengan 20 point. Pada pertandingan ini mereka harus bangun saat hadapi Stuttgart.

Dan Stuttgart yang kalah mutlak secara head-to-head 5 tatap muka terakhir kalinya, di pertandingan Minggu kelak mereka bernafsu coba hentikan pergerakan Wolfsburg. Saat sebelum hadapi pertandingan tandang kelak, Stuttgart akan bawa beberapa pemain yang siap bermain optimal untuk menangani keangkeran Stadion punya Wolfsburg.

Dalam 5 laga paling akhir Liga Jerman, Stuttgart sudah kantongi 1 kali kemenangan, 1 kali bermain imbang dan 3 kekalahan. Atas prestasi itu Stuttgart masih di rangking ke-15 dengan 14 point, mereka harus menang untuk menjauhi zone merah.

Pelatih Florian Kohfeldt sebagai juru strategi Hertha Berlin, akan membuat strategi dan taktik bagus supaya team dapat benahi catatan minor. Pelatih Florian Kohfeldt masih tetap menjaga daftar pemain yang bermain di laga awalnya, karena Stuttgart sebagai musuh cukup susah untuk ditemui.

Coach Florian Kohfeldt akan mengaplikasikan skema 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga kelak Koen Casteels akan dipilih sebagai Kapten. Florian Kohfeldt masih tetap tempatkan penyerang Weghorst di baris depan, dan pemain striker tengah Gerhardt, Waldschmidt dan Vranckx akan tempati baris tengah.

Saat sebelum kesebelas pemain akan berlaga, Florian Kohfeldt memberi perintah ke mereka untuk tampil menekan dan tekan tempat baris pertahanan Stuttgart. Pelatih berasal dari Jerman ini, akan minta team dapat bangun saat tren minor dengan tampil cemerlang dan bisa amankan angka penuh.

Pellegrino Matarazzo yang dipercayai sebagai pelatih Stuttgart, akan mengangkat strategi dan taktik manjur supaya team dapat mengantongi angka penuh. Pellegrino Matarazzo akan menyiapkan daftar pemain terbaik untuk temui Wolfsburg, karena dianya harus dapat bawa team bergerak dari zone bawah.

Pelatih Pellegrino Matarazzo mengaplikasikan pola 3 – 1 – 4 – 2, dan pada pertandingan kelak pemain tengah jangkar Wataru Endo dipilih sebagai Kapten. Pellegrino Matarazzo akan tempatkan Tibidi dan Marmoush di baris depan, dan Sosa, Mangala, Forster dan Massimo akan tempati baris tengah.

Saat sebelum beberapa pemain akan berlaga, juru strategi Pellegrino Matarazzo memberikan perintah keras ke mereka untuk bermain cemerlang saat temui Wolfsburg. Pelatih berpaspor Amerika Serikat ini, minta team untuk bermain lebih berani keluar serang dan tekan tempat baris pertahanan Wolfsburg.

Dalam pertandingan ini kali, ke-2 team kelihatannya akan menyuguhkan permainan tempo cepat dari paruh pertama sampai akhir laga paruh ke-2 . Di sejauh jalannya pertandingan Wolfsburg kelihatannya sedikit unggul dalam kepenguasaan bola. Dan Stuttgart yang tidak ingin kalah akan memberi perlawanan seru.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Kondisi Pemain

Wolfsburg

Admir Mehmedi terus menepi karena cedera otot dan diperkirakan tidak akan kembali berlatih bulan ini. Berikut adalah absensi lainnya untuk tuan rumah:

Bartosz Bialek – Kembali berlatih dari cedera panjangWilliam – cedera ACLXaver Schlager – cedera ACL

Cedera: William, Xaver Schlager, Admir Mehmedi

Diragukan: Bartosz Bialek

Ditangguhkan: Tidak ada

Stuttgart

Sasa Kalajdzic kembali berlatih setelah pulih dari cedera bahu yang serius dan bisa kembali ke skuat pada minggu pertama Januari. Berikut adalah absen lainnya untuk tim tamu:

Fabian Bredlow – Cedera pinggulChris Führich – COVID-19Erik Thommy – Ketegangan selangkanganEnzo Millot – Cedera lututMohamed Sankoh – Absen musim ini karena cedera lutut

Cedera: Erik Thommy, Naouirou Ahamada, Enzo Millot, Sasa Kalajdzic, Mohamed Sankoh, Fabian Bredlow

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia (COVID-19): Chris Führich

Prediksi Susunan pemain

Wolfsburg Prediksi XI (3-4-2-1): Koen Casteels; Sebastiaan Bornauw, Maxence Lacroix, John Brooks; Ridle Baku, Maximilian Arnold, Josuha Guilavogui, Jerome Roussillon; Maximilian Philipp, Lukas Nmecha; Tanpa Weghorst

Stuttgart Prediksi XI (3-5-2): Florian Muller; Hiroki Ito, Waldemar Anton, Konstantinos Mavropanos; Borna Sosa, Orel Mangala, Wataru Endo, Roberto Massimo, Daniel Didavi; Hamadi Al Ghaddioui, Omar Marmoush

Head to Head Wolfsburg Vs Stuttgart

Ada 50 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Stuttgart saat ini memegang keunggulan dan telah mencatat 23 kemenangan, sementara Wolfsburg memiliki 20 kemenangan atas nama mereka.

Hasil rampasan telah dibagikan tujuh kali dalam pertandingan ini. Tuan rumah telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertemuan terakhir mereka melawan Die Roten dan memiliki enam kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir di pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Mereka terakhir bertemu dalam pertandingan Bundesliga pada bulan April di Mercedes-Benz Arena. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Die Wölfe.

2021-04-21 Bundesliga Stuttgart 1-3 Wolfsburg
2020-12-20 Bundesliga Wolfsburg 1-0 Stuttgart
2019-05-11 Bundesliga Stuttgart 3-0 Wolfsburg
2018-12-18 Bundesliga Wolfsburg 2-0 Stuttgart
2018-02-03 Bundesliga Wolfsburg 1-1 Stuttgart

5 Pertandingan Terakhir

L Wolfsburg 1-3 Lille
L Mainz 3-0 Wolfsburg
L Wolfsburg 1-3 Dortmund
L Sevilla 2-0 Wolfsburg
D Arminia Bielefeld 2-2 Wolfsburg

D Stuttgart 2-2 Hertha Berlin
W Stuttgart 2-1 Mainz
L Dortmund 2-1 Stuttgart
W Stuttgart 1-0 Zürich
L Stuttgart 0-1 Arminia Bielefeld

Prediksi Skor Wolfsburg Vs VFB Stuttgart

Stuttgart telah mencetak lebih banyak gol (20) daripada Wolfsburg (15) tetapi gagal membuatnya diperhitungkan. Wolfsburg telah kebobolan tiga gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka tetapi dengan Casteels kembali ke gawang, mereka seharusnya memiliki permainan bertahan yang lebih baik di sini.

Kami memperkirakan tim tuan rumah akan memiliki pertandingan yang layak melawan tim tamu yang kesulitan tetapi clean sheet tampaknya tidak mungkin. Kemenangan tipis bagi tuan rumah adalah prediksi kami dari laga tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tatap muka Wolfsburg melawan Stuttgart di pertandingan ke-15 Liga Jerman, bursa website judi online jagokan Wolfsburg yang akan memenangi pertandingan dengan score 2 – 1 atas Stuttgart. Tatap muka ke-2 team berbeda kelas yang bentrok untuk amankan angka penuh ini, benar-benar wajib buat ditunggukan oleh beberapa fans sepakbola.

Wolfsburg Vs Stuttgart : 2 – 1

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button