Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bayern Munich Vs Mainz, 11 Desember, Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bayern Munich Vs Mainz, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 11 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mainz yang tiba ke basis Bayern Munchen akan coba mengadang mereka dengan permainan yang sederhana supaya sanggup meredam Bayern Munchen. Rangking tujuh klassemen liga Jerman ini mengetahui jika kedalaman tim mereka ketinggalan jauh atas Bayern Munchen. Bahkan juga hasil seimbang cukup untuk Mainz.

Raksasa Jerman ini sedang dalam hebat performnce di mana mereka sukses menaklukkan Dortmund dan Barcelona. Tidak main-main, Lewandowski dan mitra sanggup mengandaskan dengan score yang benar-benar mutlak 3-0 lewat bursa sbobet online. Tapi si manager, Julian Nagelsmann tidak ingin jumawa, ia tetap harus waspada Mainz yang bisa merusak Bayern Munchen.

Urutan kesatu klassemen bukan jadi hal mutlak bisa memenangi laga secara mudah. Si pelatih berkata jika permainan Bayern Munchen masih bisa dipertingkat kembali supaya sanggup menjaga titelnya. Pada keadaan pemain yang makin sempurna dan sama-sama isi, Thomas Muller dan mitra ingin membawa semua gelar dalam tahun ini.

Dalam laga ini Lewandowski akan masih jadi sandaran dalam cetak gol. Bahkan juga si pemain yang tidak memerlukan Ballon D’or untuk menunjukkan kwalitasnya bercanda akan membuat hattrick.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Dalam pada itu untuk team tamu, mereka akan coba manfaatkan keuntungan tim Bayern Munchen yang baru bertanding di Liga Champions. Mereka akan manfaatkan peluang itu dengan bermain terlepas tetapi seimbang. Taktik itu yaitu agar bisa meredam beberapa pemain Bayern Munchen yang ditempati pemain kelas top dunia.

Bahkan juga si manager B. Svensson berkata jika menaklukkan Bayern Munchen di Allianz Tempat bukan kasus gampang, tetapi mereka akan usaha. “Kami tidak mau kalah saat sebelum berperang, tetapi menang atas Bayern bukan juga kasus yang benar-benar gampang” Sebut si pelatih.

Mainz akan bermain optimal dalam laga itu. Si penyerang Jonathan Burkardt bisa menjadi sandaran khusus Mainz dalam laga ini dengan didukung barisan tengah yang oke.

Tatap muka ke-2 team yang terjadi lama rupanya masihlah diungguli oleh keperkasaan Bayern Munchen. Team Bavarian itu sukses memimpin 5 laga paling akhir mereka dengan sukses mengandaskan Mainz. Hal tersebut berdasar data yang digabungkan dari situs Liga Jerman.

Dengan data itu kelihatannya team tuan-rumah Bayern Munchen masih bisa unggul atas Mainz, walau baru mainkan laga terakhir kalinya di tengah-tengah minggu tempo hari. Kedalaman tim yang dipunyai jadi parameter si pelatih lakukan perputaran dalam laga itu. Sudah diketahui kedalaman tim Bayern Munchen benar-benar rata.

Team tamu, Mainz ditegaskan akan semaksimal mungkin menantang Bayern Munchen di kandangnya. Jonathan Burkardt dan mitra akan bermain dengan penuh berhati-hati, itu dilandasi dengan pertahanan Bayern yang susah ditembus. Niklas Sule akan mengkoordinir pertahanan Bayern Munchen bersama Manuel Neuer si penjaga gawang.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Sementara team tuan-rumah dengan lakukan sedikit perputaran pemain tidak kurangi kemampuannya. Si pelatih Julian Nagelsmann memandang kedalaman tim yang ia punyai semua benar-benar rata. Dengan demikian bukanlah hal yang mustahil permainan Bayern Munchen akan sama dengan awalnya.

Kondisi Pemain

Bayern Munich

Joshua Kimmich telah absen hingga akhir tahun, jadi dia tidak akan tersedia untuk menghadapi Mainz. Duo lini tengah Marcel Sabitzer dan Leon Goretzka juga tidak diharapkan tampil pada hari Sabtu.

Serge Gnabry masih dalam perawatan cedera, sementara Eric Maxim Chupo-Moting belum pulih dari COVID-19.

Cedera: Marcel Sabitzer, Leon Goretzka, Serge Gnabry, Josip Stanisic

Tidak tersedia: Joshua Kimmich, Eric Maxim Chupo-Moting

Ditangguhkan: Tidak ada

mainzo

Dominik Kohr, Anderson Lucoqui dan Jerry St. Juste kemungkinan akan absen sekali lagi.

Terluka: Dominik Kohr, Anderson Lucoqui dan Jerry St. Juste

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munich Kemungkinan XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Corentin Tolisso, Jamal Musala; Kingsley Coman, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Mainz Kemungkinan XI (3-5-2): Robin Zentner; Moussa Niakhate, Alexander Hack, David Nemeth; Aaron Caricol, Jean-Paul Boetius, Leandro Barreiro, Jae-sung Lee, Silvan Widmer; Jonathan Burkardt, Kerim Onisiwo

Head to Head Bayern Munich Vs Mainz

Kedua belah pihak telah berhadapan 30 kali di Bundesliga, dan Bayern Munich memiliki rekor head-to-head yang unggul melawan Mainz.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

The Bavarians telah memenangkan pertandingan ini 22 kali, sementara Mainz telah mengalahkan Rekordmeister hanya lima kali. Tiga pertandingan berakhir imbang.

Mainz mengejutkan Bayern Munich di liga ketika kedua belah pihak berhadapan pada bulan April tahun ini, dan akan berharap untuk mengulangi prestasi itu di Allianz Arena.

2021-04-24 Bundesliga Mainz 2-1 Bayern Munich
2021-01-03 Bundesliga Bayern Munich 5-2 Mainz
2020-02-01 Bundesliga Mainz 1-3 Bayern Munich
2019-08-31 Bundesliga Bayern Munich 6-1 Mainz
2019-03-17 Bundesliga Bayern Munich 6-0 Mainz

5 Pertandingan terakhir

W Bayern Munich 3-0 Barcelona
W Dortmund 2-3 Bayern Munich
W Bayern Munich 1-0 Arminia Bielefeld
W Dynamo Kiev 1-2 Bayern Munich
L Augsburg 2-1 Bayern Munich

W Mainz 3-0 Wolfsburg
L Stuttgart 2-1 Mainz
D Mainz 1-1 FC Koln
D Mainz 1-1 B. Mönchengladbach
W Arminia Bielefeld 1-2 Mainz

Prediksi SKor Bayern Munich Vs Mainz

Meskipun beberapa cedera, Bayern Munich membuat pekerjaan ringan dari sisi Barcelona yang baik pada hari Rabu. Kami berharap Bavarians muncul di puncak lagi pada hari Sabtu, meskipun Mainz kemungkinan akan memberikan ujian yang lebih keras.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Perkiraan hasil laga sendiri kelihatannya Bayern Munchen masih bisa menang di laga ini. Bukan merendahkan tim Mainz, tapi hasil seimbang untuk Mainz sebuah hal yang dirasakan cukup susah mereka wujudkan. Perkiraan score sendiri akan dimenangi Bayern Munchen, yaitu score 3 – 1.

Bayern Munich Vs Mainz : 3 – 1

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button