Prediksi Bochum Vs Dortmund, 11 Desember, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Bochum Vs Dortmund, 11 Desember, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bochum Vs Borussia Dortmund, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 11 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pada musim ini, performa Bochum cukup baik dengan sukses tembus sepuluh besar klassemen Liga Jerman. Tuan-rumah sekarang ini ada di status ke sepuluh dengan hasilkan sembilan belas point. Dari 4 belas minggu yang dilewati, Bochum telah mengepak kemenangan 6x laga dan cuman satu pertandingan seimbang.

Dalam pada itu, Dortmund ada di urutan ke-2 klassemen dengan mengepak tiga puluh point. Tertaut empat point dari team raksasa Jerman, Bayern Munchen, Dortmund juga ingin dapat tampilkan tindakan mereka dan geser Die Rotten. Kesuksesan Dortmund musim ini kelihatan dari 10 kemenangan yang telah dilewati.

Sepanjang lima laga paling akhir, tuan-rumah Bochum kelihatan lumayan menarik. Mereka dapat berkompetisi di papan tengah klassemen Liga Jerman dan mempunyai jumlah point serupa dengan FC Koln di status sembilan. Dari 5 laga paling akhir yang dilaluinya, Bochum mencetak kemenangan sekitar tiga pertandingan dan dua yang lain kalah.

Awalnya, Bochum sempat ditaklukkan oleh Monchengladbach. Laga selanjutnya hadapi Hoffenheim, mereka sukses tampil prima. Kemenangan Bochum kembali dicapai saat berjumpa dengan Freiburg. Sementara dalam pertandingan yang lain melawan Bayer Leverkusen, mereka sempat roboh sampai pada akhirnya minggu kemarin menang melawan Augsburg.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

Performa Dortmund tak perlu banyak ditanyakan kembali. Team tamu juga memberi banyak peluang buat mereka dapat berkompetisi di kelas atas. Dari 5 laga paling akhir yang ditempuh Dortmund, statistik agen sbobet paling dipercaya mencatat mereka mencetak kemenangan sampai 2x pertandingan. Sempat memenangi pertandingan melawan Stuttgart, team ini selanjutnya ditaklukkan Sporting Lisbon di gelaran berlainan.

Performa Dortmund selanjutnya kembali dites di saat menang hadapi Wolfsburg. Dua pertandingan yang lain, Dortmund sempat roboh saat bertemu dengan Bayern Munchen. Laga minggu kemarin hadapi Besiktas, tim marco Rose sukses menang mutlak.

Bochum sedang tidak alami permasalahan dengan tim intinya. Tuan-rumah pastikan akan turunkan pemain terbaik di pertandingan ini. skema 4-3-3 beritanya jadi kesempatan tuan-rumah untuk pertandingan melawan Die Borussen. Dengan memakai skema itu, Bochum akan tampilkan T. Asano, S. Polter, dan G. Holtmann di baris paling depan.

Performa dari bidang tengah, diisikan oleh tindakan E. Rexhbecaj, A. Losilla, dan E. Lowen. Sementara untuk barisan bertahan, si pelatih turunkan nama D. Soares, K. Lampropoulos, E. Masovic dan K. Stafylidis dengan tindakan M. Esser di status penjaga gawang.

Tim bimbingan Marco Rose lagi ada pada keadaan terbaik selesai menaklukkan Besiktas. Kesempatan kali ini, Dortmund akan memakai taktik 4-3-3 yang turunkan nama M. Wolf, Marco Reus, dan Donyell Mallen di status paling depan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Persita Tangerang Vs Persib Bandung di Liga Indonesia 2024

Skema ini mainkan nama Jude Bellingham, A. Witsel dan M. Dahoud pada bidang tengah. Barisan bertahan dari team tamu diwarnai tindakan T. Meunier, Matt Hummels, dan D. Zagadou. Satu bek kiri dimainkan ialah N. Schulz.

Dengan pola permainan yang diperlihatkan ke-2 team, ada banyak kesempatan dapat dibuat oleh baris tengah Dortmund. Pada laga ini, team tamu diprediksikan sanggup kuasai jalan permainannya dan memberi gempuran semakin kuat ke tim tuan-rumah.

Kondisi Pemain

Bochum

Dalam konferensi persnya, pelatih kepala Thomas Reis telah mengkonfirmasi bahwa Simon Zoller, Danny Blum, Eduard Löwen, Takuma Asano, Saulo Decarli dan Tom Weilandt tidak tersedia.

Tapi sisi baiknya, Manuel Riemann telah kembali dari cedera dan menyelesaikan pelatihan penuh, yang berarti dia akan tampil dalam skuad matchday.

Cedera: Simon Zoller, Danny Blum, Eduard Lowen, Takuma Asano, Saulo Decarli, Tom Weilandt

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Borussia Dortmund

Pelatih kepala Marco Rose mengisyaratkan pada konferensi persnya bahwa Thorgan Hazard dan Julian Brandt bisa kembali ke skuad.

Manuel Akanji, Roman Burki, Marwin Hitz, Mateu Morey, Marcel Schmelzer dan Youssoufa Moukoko semuanya absen.

Donyell Malen sakit dan bisa absen sementara Gio Reyna dan Thomas Meunier diragukan tampil.

Cedera: Manuel Akanji, Roman Burki, Marwin Hitz, Mateu Morey, Marcel Schmelzer, Youssoufa Moukoko

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rayo Vallecano Vs Getafe, Liga Spanyol 2024

Diragukan: Thorgan Hazard, Julian Brandt, Thomas Meunier, Gio Reyna

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Donyell Malen

Prediksi Susunan Pemain

Bochum (4-3-3): Manuel Riemann; Konstantinos Stafylidis, Erhan Masovic, Vasilis Lampropoulos, Danilo Soares; Raman Chibsah, Anthony Losilla, Elvis Rexhbecaj; Tarsis Bonga, Sebastian Polter, Gerrit Holtmann.

Borussia Dortmund (4-1-3-2): Gregor Kobel; Serigala Marius; Mats Hummels, Dan-Axel Zagadou, Raphal Guerreiro; Emre Bisa; Julian Brandt, Mahmoud Dahoud, Jude Bellingham; Erling Haaland, Marco Reus.

Head To head Bochum Vs Dortrmund

Borussia Dortmund memiliki 10 dari 22 pertandingan terakhir mereka dengan Bochum, yang telah mengalahkan mereka hanya lima kali selama periode ini.

Ini akan menjadi pertemuan liga pertama mereka sejak Januari 2014, ketika Der BVB mengamankan kemenangan gemilang 4-1 di pertandingan yang sama.

2021-07-17 Persahabatan Klub Dortmund 1-3 Bochum
2020-08-28 Club Friendlies Dortmund 1-3 Bochum
2010-03-13 Bundesliga Bochum 1-4 Dortmund
2009-10-18 Bundesliga Dortmund 2-0 Bochum

5 Pertandingan Terakhir

W Augsburg 2-3 Bochum
W Bochum 2-1 Freiburg
L Bayer Leverkusen 1-0 Bochum
W Bochum 2-0 Hoffenheim
L B. Monchengladbach 2-1 Bochum

W Dortmund 5-0 Besiktas
L Dortmund 2-3 Bayern Munich
W Wolfsburg 1-3 Dortmund
L Sporting 3-1 Dortmund
W Dortmund 2-1 Stuttgart

Prediksi Skor Bochum VS Borussia Dortmund

Bochum telah kembali dengan layak ke Bundesliga dan sangat menantikan untuk bertemu dengan rival lama mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sebanyak mereka ingin membuat kesal, Dortmund memiliki skuad yang sangat bagus di atas kertas dan harus bisa mengamankan tiga poin di sini.

Bochum 0-2 Borussia Dortmund

Bagikan

Also Read