Satlantas Polres Bojonegoro Bagi-bagikan Nasi Kotak dan Masker, Implementasikan Program ASTUTI

Sukisno

Satlantas Polres Bojonegoro Bagi-bagikan Nasi Kotak dan Masker, Implementasikan Program ASTUTI
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro menggelar program Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI) merupakan program Polres Bojonegoro sebagai inisiator yaitu Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia,SIK,MM,MH.

Program ASTUTI ini diimplementasikan dengan  jum’at peduli,  dengan memberikan ratusan nasi kotak  dan masker kepada masyarakat dan pondok pesantren,  Jum’at (11/12/2020).

Kapolres Banjarnegara,  AKBP EG Pandia melalui Kasatlantas AKP Heru Sudjio Budi Santoso mengatakan bahwa program jum’at peduli dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bojonegoro dengan membagikan 300 nasi kotak dan masker,

Lanjut Kapolres, kegiatan itu merupakan bentuk implementasi dari ASTUTI terhadap masyarakat yang kurang mampu dan kita bagikan masker kepada masyarakat juga para santri di pondok pesantren karena wabah virus corona saat ini masih ada disekitaran kita.

Satlantas Polres Bojonegoro saat memberikan ratusan nasi kotak dan masker kepada masyarakat dan pondok pesantren, Jum’at (11/12/2020).

“Bersedekah dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang membutuhkan merupakan implementasi dari program bapak Kapolres yakni ASTUTI, Agunge Sikap Tulung Tinulung,” kata Kasat Lantas kepada awak media, Jum’at (11/12/2020).

Program jum’at berbagi ini, lanjut Kasat Lantas, merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi Polres Bojonegoro bersama masyarakat untuk bersama-sama menjaga Bojonegoro yang aman, damai dan kondusif.

“Merupakan suatu kebahagiaan bisa berada ditengah-tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa bermanfaat,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read