Prediksi Reims Vs Saint etienne, 12 Desember, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Prediksi Reims Vs Saint etienne, 12 Desember, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Reims Vs Saint Etienne, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Si tuan-rumah yang sedikit unggul atas tamunya bakal tampil dengan penuh optimis. Team yang tempati rangking ke-14 klassemen itu ingin membuat khalayak stadion bergelora. Mereka ingin membuat penggemar untuk selalu memberikan dukungan team tuan-rumah saat melayani Saint Etienne. Dan team tamu sendiri ingin bisa bergerak dari juru kunci.

Reims yang bermain sebagai tuan-rumah ditegaskan akan tampil menyerang team musuh semenjak menit awalnya. Mereka ingin menang sesudah di laga paling akhir dibuat malu Angers 2-1. Kekalahan itu terjadi pada saat Reims bertindak selaku tuan-rumah. Karena itu pasukan Oscar Garcia ini tidak ingin mengulang kekeliruan yang serupa.

Valon Berisha dan mitra tidak ingin memandang mudah kembali team tamu hingga menjadi bumerang. Bekas pemain Lazio itu memandang jika teamnya harus terus konsentrasi dalam laga agar menang.

Pemain dari Kosovo itu kelihatannya akan menjadi unggulan baris tengah dari Reims. Valon Berisha akan berduet di baris tengah bersama dengan Azor Matusiwa yang selalu tampil stabil setiap laga.

Sebagai team tamu, Saint Etienne kelihatannya sadar jika mereka harus bermain secara berhati-hati. Mereka tidak ingin kalah di laga itu karena ingin keluar status juru kunci. Kemenangan bisa mengantar pasukan Claude Puel itu naik dari status juru kunci, tetapi hal tersebut tidak bisa secara mudah didapat.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Hal tersebut karena selainnya bertindak selaku team tamu, keadaan Saint Etienne sendiri sedang pada kondisi yang sedikit pincang. Ada 3 pemain yang ditegaskan tidak bisa turut bermain dalam laga ini. Karena itu dari si pelatih akan menggunakan taktik yang betul-betul sanggup dioptimalkan oleh Wahbi Khazri dkk supaya sanggup melayani tuan-rumah.

Wahbi Kharzi sendiri sebagai striker yang ditegaskan akan turun dalam laga itu sebagai ujung tombak team. Si pelatih akan menduetkan dengan penyerang Tim nasional Gabon, Denis Bouanga.

Tatap muka Paling akhir ke-2 team yang terjadi di kandang Reims pada Januari tahun 2021, bursa judi slots online memberikan laporan hasil score akhir 3 – 1 untuk kemenangan tuan-rumah. Reims buka keunggulan lewat Boulaye Ia, pemain yang telah bermain untuk Villarreal itu cetak 2 gol. Dan gol tambahan dari Mathieu Cafaro.

Dan Saint Etienne cuman sanggup mengecilkan kekalahan lewat Charles Abi. Baik Reims atau Saint Etienne sama sama-sama menaklukkan jika sama-sama bertemu pada Liga Prancis.

Tuan-rumah yang minggu tempo hari alami kekalahan di kandang kelihatannya tidak ingin untuk mengulang kekeliruan. Mereka akan bermain waspada dan bermain dengan kolektivitas team yang kompak.

Kekeliruan seperti terlampau optimis saat menantang Angers membuat anak asuh Oscar Garcia tidak konsentrasi dalam pertahanan. Memercayakan Valon Berisha sebagai pengontrol gempuran laga bisa menjadi nilai yang bagus dengan kisah hidupnya.

Sementara team tamu yang ingin keluar zone kemunduran dan juru kunci akan coba mengaplikasikan taktik serbuan balik. Memercayakan pemain muda prospektif Adil Aouchiche di status pemain striker tengah akan membuat Saint Etienne optimis.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

Kondisi Pemain

Reims

Reims akan tanpa total tujuh pemain untuk pertandingan ini, dengan dua diskors dan lima di daftar cedera.

Cedera: Marshall Munetsi, Moreto Cassama, Fode Doucoure, Fraser Hornby, Arber Zeneli

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Valon Berisha, Yunis Abdelhamid

Saint-Etienne

Tiga pemain diperkirakan absen pada pertandingan ini untuk tim tamu, semuanya karena cedera.

Cedera: Aimen Moueffek, Romain Hamouma, Yvan Neyou

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Reims XI (3-4-3): Predrag Rajkovic, Andreaw Gravillon, Wout Faes, Ghislain Konan, Thomas Foket, Dion Lopy, Azor Matusiwa, Ilan Kebbal, El Bilal Toure, Hugo Ekitike, Nathanael Mbuku

Saint-Etienne diprediksi XI (4-4-2): Etienne Green, Yvann Macon, Sadou Sow, Harold Moukoudi, Timothee Kolodziejczak, Zaydou Youssouf, Lucas Gourna-Douath, Mahdi Camara, Denis Bouanga, Jean-Phillipe Krasso, Wahbi Khazri

Head to Head Reims Vs St etienne

Performa Reims naik turun sepanjang musim 2021-22, dan saat mereka terlihat sedang dalam performa bagus, mereka dikalahkan oleh Angers 1-2 akhir pekan lalu.

Reims tetap menjadi salah satu tim dengan skor terendah Ligue 1, karena dengan hanya 19 gol sejauh ini, mereka adalah satu dari hanya enam tim yang tidak memecahkan rekor 20 gol.

Namun, dengan kebobolan 21 gol, mereka juga bisa membanggakan pertahanan terketat di bagian bawah – artinya jika mereka bisa lebih sering mencetak gol, mereka bisa naik ke atas klasemen.

Saint-Etienne, di sisi lain, sudah dalam pertempuran degradasi meskipun musim baru berusia 17 pertandingan.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Mereka hanya menang dua kali dalam kampanye ini dan menderita sembilan kekalahan. Lebih mengkhawatirkan, mereka telah membocorkan 37 gol – memberi mereka rata-rata kebobolan dua gol per pertandingan.

Pasukan Claude Puel saat ini mengalami tiga kekalahan beruntun, dan yang terbaru jatuh ke Rennes, menderita kekalahan 0-5 yang memalukan.

Yang mengkhawatirkan bagi tim tamu, mereka juga tidak memiliki catatan yang kuat melawan Reims. Dalam enam pertemuan terakhir mereka, mereka hanya dua kali mengalahkan tuan rumah.

2021-02-20 Ligue 1 St Etienne 1-1 Reims
2021-01-09 Ligue 1 Reims 3-1 St Etienne
2020-02-23 Ligue 1 St Etienne 1-1 Reims
2019-12-08 Ligue 1 Reims 3-1 St Etienne
2019-04-21 Ligue 1 Reims 0-2 St Etienne

5 Pertandingan Terakhir

L Reims 1-2 Angers
W Lyon 1-2 Reims
W Reims 1-0 Clermont
D Strasbourg 1-1 Reims
D Reims 0-0 Monaco

L St Etienne 0-5 Rennes
L Brest 1-0 St Etienne
L St Etienne 1-3 Paris SG
W Troyes 0-1 St Etienne
W St Etienne 3-2 Clermont

Prediksi Skor Reims Vs St Etienne

Reims memiliki banyak pemain untuk permainan ini dan mungkin perlu sedikit mengubah sistem mereka, tetapi mereka masih akan disukai untuk meraih kemenangan di sini.

Performa Saint-Etienne benar-benar kejam akhir-akhir ini dan kekalahan mereka dari Rennes pekan lalu merupakan titik terendah baru bagi tim asuhan Claude Puel.

Mereka kemungkinan tidak akan seburuk akhir pekan ini, tetapi Reims akan tetap percaya diri untuk meraih kemenangan, dan kami memperkirakan kemenangan kandang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Perkiraan score untuk laga ini kelihatannya masih tetap unggul Reims. Bertindak selaku tuan-rumah mereka ditegaskan tidak mau memperoleh malu di muka umum sendiri. Dengan score 2 – 0 kelihatannya hasil itu akan membuat Reims makin optimis.

Reims Vs St Etienne : 2 – 0

Bagikan

Also Read