Prediksi Brest vs Montpellier, 11 Desember, Liga Prancis

Dedi Suparman

Prediksi Brest vs Montpellier, 11 Desember, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brest Vs Montpellier, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 11 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Brest kelihatan tidak tertahan sekarang ini, tapi laga menantang La Paillade bisa menjadi laga yang susah untuk tuan-rumah.

Kepala pelatih Michel Der Zakarian mustahil lakukan peralihan pada starting XI yang hadapi Olympique Marseille pada akhir minggu. Semua Denys Bain, Sebastien Cibois, dan Paul Lasne harus mangkir karena cidera untuk tuan-rumah.

Montpellier, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan berturut-turut atas Metz (3-1) dan Clermont (1-0).

La Paillade benar-benar semangat mendekati perjalanan ke Brest, dan, dengan menimbang segala hal, kami yakin jika penumpang bisa mendapati nilai dalam taruhan pada undian.

Semua Maxime Esteve, Thibault Tamas, dan Pedro Mendes mangkir karena cidera untuk team tandang.

Brest mengharap untuk menang kembali susul kemenangan 1-2 Ligue 1 menantang Marseille.

Dalam laga itu, Brest mempunyai 26% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Untuk Brest, beberapa gol itu diciptakan oleh Romain Faivre (53′) dan Franck Honorat (70′). Di ujung lain, Marseille mempunyai 16 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Gerson (29′) cetak gol untuk Marseille.

Brest tidak dapat stop cetak gol, capai sasaran dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 13 sepanjang masa itu sekalian menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka ialah 3.

Baca Juga  Prediksi Al Okhdood Vs Al Raed: Temukan Rahasia Kemenangan!

Montpellier tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 1-0 Ligue 1 menantang Clermont Foot di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Montpellier sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Montpellier ialah Elye Wahi (28′). Di ujung lain, Clermont Foot lakukan 10 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Rangkaian performa yang gigih oleh beberapa bek Montpellier sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 4 dari 6 laga awalnya keseluruhannya. Di saat yang serupa, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 7. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan ke laga selanjutnya.

Masuk ke kontes ini, Montpellier tak pernah kalah atas Brest saat mereka bermain tandang di 5 laga liga awalnya. Fans perjalanan benar-benar nikmati benturan ini.

Menyaksikan tatap muka head to head awalnya yang berjalan sampai 04/02/2012 memperlihatkan jika tatap muka ini bukan tatap muka yang membahagiakan untuk Brest. Mereka belum sukses mencatat kemenangan apa saja sementara Montpellier barusan semakin kuat pada mereka, memperoleh kemenangan dalam 67 % dari laga itu.

Sekitar 15 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 4 salah satunya dari Les Ty’ Zefs dan 11 dibuat oleh La Paillade. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,5.

Benturan liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Ligue satu hari ke 37 pada 16/05/2021 dan score usai di Montpellier 0-0 Brest.

Dalam laga itu, Montpellier mempunyai 40% kepenguasaan bola dan 4 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target.

Di ujung lain, Brest mempunyai 22 usaha ke gawang dengan 9 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi skor FC Lorient Vs Brest, Liga Prancis 2024

Laga ini dipegang oleh Aurélien Petit.

Sedikit permasalahan penyeleksian, dengan cuman satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Brest Michel Der Zakarian dari satu kelompok pemain yang nyaris seutuhnya sehat. Sébastien Cibois (ruptur tendon Achilles) tidak bermain.

Dari mayoritas tim yang ada, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh manager Montpellier Olivier Dall’Oglio. Maxime Estève (Cidera Otot) tidak bermain di sini.

Dalam penglihatan kami, Montpellier peluang akan sanggup membuat gol melalui team Brest ini, walau mustahil sekitar yang mereka kecolongan.

Kondisi Pemain

Brest

Brendan Chardonnet telah diskors untuk Brest, sementara empat pemain lainnya kemungkinan akan absen karena cedera.

Cedera: Hianga’a M’Bock, Denys Bain, Sebastien Cibois, Paul Lasne

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Brendan Chardonnet

Montpellier

Tiga pemain tim tamu absen karena cedera, sementara gelandang Florent Mollet diskors.

Cedera: Maxime Esteve, Thibault Tamas, Pedro Mendes

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Florent Mollet

Prediksi Susunan Pemain

Brest prediksi XI (4-4-2): Marco Bizot, Ronael Pierre-Gabriel, Lilian Brassier, Christophe Herele, Jean-Kevin Duverne, Romain Faivre, Hugo Magnetti, Haris Belkebla, Franck Honorat, Jeremy Le Douaron, Steve Mounie

Prediksi Montpellier (4-2-3-1): Jonas Omlin, Junior Sambia, Nicolas Cozza, Mamadou Sakho, Mihailo Ristic, Jordan Ferri, Joris Chotard, Sepe Elye Wahi, Teji Savanier, Stephy Mavididi, Valere Germain

Head to Head Brest Vs Montpellier

Setelah gagal meraih satu kemenangan pun dalam 11 pertandingan Ligue 1 pertama mereka musim ini, Brest kini membalikkan keadaan dan tampaknya tidak bisa berhenti menang.

Pasukan Michel der Zakarian telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka berturut-turut, mencetak total 13 gol sementara hanya kebobolan tiga sebagai balasan, menjadikan mereka salah satu tim dengan performa nyata Ligue 1 saat ini.

Baca Juga  Prediksi Skor FC Twente vs Heracles, Liga Belanda

Baru-baru ini, mereka mengalahkan Marseille 1-2 yang mengejar Liga Champions dalam penampilan yang mengesankan berkat gol dari Romain Faivre dan Franck Honorat.

Sementara itu, Montpellier sedang dalam performa bagusnya sendiri, memenangkan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka. Laju itu telah mengangkat mereka ke tempat kesembilan dalam tabel.

Tim asuhan Olivier Dall’Oglio telah klinis di depan gawang selama kemenangan terakhir mereka, dengan satu gol bertanggung jawab atas tiga dari lima kemenangan terakhir mereka.

Dengan 25 gol atas nama mereka, hanya enam tim di Ligue 1 yang mengungguli Montpellier musim ini.

Menariknya, pertandingan ini menandai pertemuan pertama antara Brest dan Montpellier sejak Der Zakarian dan Dall’Oglio pada dasarnya bertukar pekerjaan musim panas ini.

Musim lalu, kedua pertandingan di antara kedua tim ini berakhir imbang, dengan pertandingan di Stade Francis-Le-Ble berakhir 2-2.

2021-05-16 Ligue 1 Montpellier 0-0 Brest
2020-12-20 Ligue 1 Brest 2-2 Montpellier
26-04-2020 Ligue 1 Brest Montpellier
2019-12-21 Ligue 1 Montpellier 4-0 Brest
2013-05-04 Ligue 1 Montpellier 2-1 Brest

5 Pertandingan Terakhir

W Marseille 1-2 Brest
W Brest 1-0 St Etienne
W Bordeaux 1-2 Brest
Lensa W Brest 4-0
W Lorient 1-2 Brest

W Montpellier 1-0 Clermont
W Metz 1-3 Montpellier
L Montpellier 0-1 Lyon
L Rennes 2-0 Montpellier
W Nice 0-1 Montpellier

Prediksi Skor Brest vs Montpellier

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, bukan hanya karena kedua tim sedang dalam performa bagus, tetapi karena kedua manajer sangat mengenal lawan mereka.

Kedua belah pihak lebih dari mampu mencetak gol, keduanya mencapai 25 sejauh musim ini, dan dengan tidak ada yang sempurna di belakang, kami bisa mendapatkan skor besar.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Secara keseluruhan, yang satu ini bisa berjalan dengan baik – jadi kemungkinan hasil imbang.

Brest vs Montpellier: 2-1

Bagikan

Also Read